18. trauma cherry

4 3 0
                                    

Disebuah keheningan diistana moonlight dan hanya ada beberapa pelayan yang bertugas membantu ratu cherry.

gadis dari kerjaan vampir sedang menghirup segelas darah sapi segar,mata cherry mulai berkaca kaca ketika teringat trauma berat yang dia rasakan.

"Falensia? Putri sunlight ga akan saya biarin dia hidup tenang jika menganggu reon miliku!", sorak batin cherry.

" reon orang pertama yang saya sukai! "

.

.

Pov,trauma ratu cherry kerajaan moonlight.

Segala nya telah berubah dihati sang putri kerajaan moonlight cherry alexa argantara sejak kejadian sunlight dan moonlight , namun kerajaan moonlight sedikit agak asing dari kerajaan kerajaan vanpir lainya sedangkan sunlight sebaliknya.

Saat terjadinya peperangan generasi terdahulu,semua nya hancur perang yang dasyat di dimensi vampir membuat setengah vampir terluka parah akibat kejadian tersebut.

Ditengah Peperangan tersebut cherry yang masih kecil hanya bisa melihat prajurit dan sang raja terluka akibat pergaduhan tersebut.

Anak kecill yang hanya bisa diam dan disekap disebuah ruangan hanya bisa menangis dan memberontak.

" agghhhh!!!

Rasa sakit yang diterima oleh putri kerajaan moonlight sangat dalam dan menjadi trauma berat bagi sang putri.

Pasukan sunlight sangatlah banyak sekitar 10.000 pasukan yang disediakan untuk memasuki istana moonlight Sedangkan pasukan moonlight hanya sekitar 8.000 pasukan.

Kejadian itu sangat lama,cherry yang hanya diberi makan buntangan hewan dan disuruh untuk memakanya dan selalu disekap dan merasakan suara suara jeritan dari luar ruangan.

Perang tersebut terjadi karena suatu alasan yang dirahasiakan dari kerajaan kerajaan lainya, kerajaan sunlight saat itu unggul dan berhasil mengambil ahli istana moonlight.

Anak kecil yang memakai seragam yang kotor untuk pertama kalinya keluar dari ruangan neraka dan menginjak lantai istana.

Cherry melihat sekeliling ruangan yang penuh dengan bercak darah dan tengkorak yang busuk dan tulang tulang yang berserakan dimana mana.

Melangkah keluar dari ruangan menuju ruangan sang raja dan mengeluarkan air mata dari matanya yang berkaca kaca.

Perlahan lahan dia mendekati pintu yang sangat kotor dan penuh dengan darah disetiap lantai dan dinding istana moonlight.

" sang raja aku kembali haha! ", sorakan cherry yang seperti ketakutan dan berusaha untuk membendung trauma nya.

Setiap ruangan istana sudah kosong dan tidak ada vampir yang tersisa, cherry mengetuk pintu yang berada didepanya dan mulai membuka pintu ruangan sang raja.

" clekk,,

Sang raja yang sudah dikuliti, jari jari sang raja telah dilepas satu per satu dan digantung dihadapanya.

Cherry yang menyaksikan ayah nya lalu mendekatinya dan mengusap tengkorak wajah sang raja.

" aku akan membalas perbuatan kerajaan sunlight sang tenang ya, dihadapan pedang suci cherry alexa argantara akan membuat kerajaan sunlight menderita ".

Amarah Cherry tidak bisa ditahan, dia mengacak acak rambutnya dan menghancurkan disetiap sisi ruangan tersebut.

Ada seorang wanita yang membuat perhatian cherry, dia melangka ke arah wanita itu yang tak asing baginya.

Cherry membungkuk dan melihat setiap wajah parsha yang sudah dikuliti," parsha makasih sudah berjuang demi sang raja harap beristirahat dengan tenang, penjaga kerajaan yang saya banggakan hanyalah engkau par! ".

Tak henti henti air mata keluar dari wajah anak kecil dengan trauma yang dia lihat, dia memberontak dan berbaring dihadapan sang raja.

" sang raja?ini putri mu sudah ada dihadapan anda cherry boleh ikut sang raja sama pharsa tidak! Cherry ga kuat dengan ini cherry gatau lagi arah "

" disaat seperti ini ratu kemana sang raja? RATU MOON LIGHT KEMANA?!! RATU HANYA BISA MEMERINTAH SESEORANG DAN BERMAIN DENGAN PRIA JALANG LAIN,NAMUN DIA KABUR SETELAH KEJADIAN INI DAN MENINGGALKAN SANG RAJA DISINI BERSAMA PHARSA YANG DISIKSA DENGAN TIDAK LAYAK!!! RATU KEJAM SANG RAJA KUTUK DIA MATI DIHADAPANKU KUMOHON SEKARANGG ?!!! ", sorak cherry yang memberontak seraya memukul mukul wajahnya dengan suara yang menggema disetiap ruangan.

" DUNIA INI TIDAK ADA KEADILAN?SUDAH MENGAMBIL AHLI LALU MENINGGALKAN JEJAK SEPERTI INI SUNLIGHT BAJINGAN!!!! ".

Cherry yang kini tengah terbaring perlahan lahan berhenti menangis dan mulai menutup matanya dengan melihat sang raja yang ada dihadapanya.

Gadis vampir yang seharusnya bahagia namum berubah dengan cepat,Tergeletak tak berdaya disebuah ruangan kosong yang hanya tersisa bangkai busuk.

Namun ada se sosok pria yang menepuk wajah cherry dengan lembut dihadapanya.

" hei hei bangun!!!

Mata cherry membuyar ketika melirik se sosok pria yang seumuran dengan cherry dan sedang membangunkan dirinya.

" hmm siapa?

" aku sudah mati kah!

" ya belum lahh gimanasih

Cherry melihat wajah sang pria kecil tersebut lalu memberontak dan menjauh dari pria tersebut.

" s-siapa kamu!!!

" penyusup sunlight kah?

" pergilah dariku sialan.

Pria tersebut berjalan mendekati cherry yang ketakutan,pria tersebut memegang tanggan cherry dengan paksa.

" hei saya bukan pasukan sunlight!, kenalin saya reon putra kerajaan regalroots.

Cherry lalu segera melepaskan tangannya dari genggaman reon dan mulai mencoba untuk menenangkan diri.

" ngapain kesini!!,,

" cuman penasaran sih katanya udah damai dan selesai jadinya aku masuk kerajaan untuk mencari info aja! "

" ikut saya keluar dari sini, berbahaya jika terus disini! ", gertak reon.

cherry mengeryit dan memaksa tidak ingin keluar dari istana, " SAYA INGIN MATI BERSAMA SANG RAJA!! JANGAN IKUT CAMPUR!? ".

" APA UNTUNGNYA KAMU MATI?! MARI HIDUPLAH DENGAN DAMAI ",sorak reon membuat kata kata itu selalu terlintas dibunak cherry.

Cherry hanya bisa mematung dan menuruti keinginan reon dan pergi dari istana moonlight, kejadian itulah yang membuat kerajan itu disebut kerajaan mematikan.

Sejak saat itu reon selalu membantu cherry untuk bertahan hidup hinggah cherry alexa menjadi ratu di sebuah istana moonlight.

" tampa Reon mungkin diriku kehilangan akal dan tidak masih hidup didunia vampir makasih! ".

Tbc ::

Maaf singkat, gimana menurut kalian tentang kerajaan sunlight dan moonlight? Mereka perang karena alasan apa ya dan gimana bisa damai begitu saja!! Sabar ya nanti kita cari tahu sama sama!

Falensia The VampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang