"Ehmm di pandang terus tangannya suka yah"tanya yuiciro sembari menggoda."Entahlah" jawab muichiro dengan wajah aga memerah.
================================
Lama (name) berkuda akhirnya (name) melihat ada pedesaan, (name) meminta bantuan pada warga setempat.
Dan syukurnya (name) di terima dengan baik oleh warga setempat.
Sudah 2 bulan (name) tinggal dan dirawat di desa.
Sekarang (name) mempunyai sahabat di desa yang bernama Ayana.
Sejak kecil Ayana di buang oleh orang tuanya ke hutan, dan di temukan oleh nenek-nenek yang sedang mencari kayu bakar.
Sekarang Ayana mengikuti jalan (name), menjadi muslimin, dan di latih oleh (name) menjadi ahli tongkat.
Kenapa tidak ahli pedang saja?.
Itu karna Ayana ingin beda dari yang lain.
Sementara itu di markas pemburuh iblis.
Oyakata-sama akan mengadakan rapat para pilar.
semua gagak milik hashira di utus oleh oyakata-sama, untuk memberitahu akan diadakan nya rapat.
Tak butuh waktu lama para pilar sudah berkumpul di markas.
"Apakah kalian sudah mengetahui tentang gadis yang bercadar itu" ucap salah satu hashira yang memakai jepit kupu-kupu ungu.
"Iya betul, rumor nya ada dua gadis" ujar hashira ular alias Obana.
"Tapi menurutku itu 1 orang yang sama" tebak mitsuri pilar cinta.
"Bisa jadi" dukung rengoku pilar api kepada mitsuri.
"Apa mungkin yang meyelamatkan ku waktu itu yah"batin kanae yang pernah bertemu dengan (name).
"Tidak dia dua orang yang berbeda" ucap yuiciro dan muichiro bersamaan, membuat para pilar melirik kearah mereka.
"BAGAIMANA KAU TAHU BOCAH" ucap pilar angin yang tak pernah santai kalau bicara.
"Kar..." Jawab yuiciro terpotong karna dua anak oyakata-sama datang.
"Tuan oyakata-sama- telah tiba" ucap dua anak oyakata-sama.
"Kalian sudah datang yah" kata oyakata-sama dengan nada yang lembut.
Bendengar suara itu para pilar langsung berbaris dan menunduk hormat.
"Maaf karna rapat ini sangat mendadak" maaf oyakata-sama kepada seluruh hashira.
"Tidak tuan oyakata-sama kami sangat senang bisa hadir di hadapan anda" ucap sanemi sopan.
"Terimakasih sanemi" ucap oyakata-sama berterimakasih.
"Oh yah bagai mana sudah ada muichiro, yuiciro" tanya oyakata-sama kepada si kembar.
"Tentu saja ada oyakata-sama" ucap si kembar bersamaan.
Muichiro dan yuiciro berjalan kearah oyakata-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimetsu no yaiba hashira✨ [ y/n × muichiro]
Roman d'amour(name) seorang muslim, yang menyukai anime, bisa di bilang dia seorang 'otaku. sampai suatu hari tiba-tiba, (name) berada di dunia anime favoritnya. dan di beri misi untuk merubah alur ceritanya menjadi lebih baik. "akan kah (name) bis...