Ijinkn aku mengganti kn nya

319 25 3
                                    

Pukul 07.15 pagi hari amelia yg terbangun duluan dr jenny sedikit tersenyum melihat jenny yg berada d prlukan nya! " Nyaman" batin amelia sambil mengelus rambut jenny!
Jenny yg merasa ada sesuatu yg menyentuh dia, diapun ikut terbangun & terkejut melihat wajah amelia yg berada d hadapan nya
"Sorry mel,gue gk bermaksud buat peluk lo" kata jenny sambil melepaskn pelukan nya & d jawab anggukn oleh amelia! Setelah melepaskn pelukannya jenny pun langsung masuk k kmar mandi untuk membersikn diri nya lalu bergantian dengan amelia! Kini mereka sedang menikmati sarapan yg td d pesan jenny lewat gofood!
"Mel td laura chat gue , dia bilang dia gk bsa jmput lo d apartemen gue. Dia nyuruh kita ketemuan d kampus aja nanti!" Ucap jenny memulai pembicaraan.
Amelia " y uda gak papa kak, gue siap2 dlu ya!"
1 jam kmudian mereka pun telah sampai d kampus & bertemu dngan laura!
Laura" hai jenmel.."
"Hai" d jawab bersamaan oleh jenny & amelia.
Laura " sorry y mel gue gk bsa jmput lo td."
Amelia " gk papa koq kak, lagian kn gue memng mau ksini untuk pendaftaran"
Jenny " lo mau kulia d sini mel?"
Amelia " iya kk, biar bareng kk laura, soalny gue jg kn blm tau banyak tentang daerah sini."
Jenny " oh..., ambil jurusan apa?
Amelia " kedokteran kk."
Jenny "wahh sama dong!"
Amelia " beda lh kk, kak jenny uda mau lulus sedang kn amelia baru mau mulai!
Hehehe,,mereka pun tertawa & mulai asik berbincang!
"Uda kali ngobrol nya,, asik bener gue liat!!" Potong laura d tengah perbincangan amelia & jenny..

Kini mereka sibuk dengn kelas mereka masing2!

Jam pelajaran pun selesai!
Seperti biasa laura & jenny pun memilih untuk nongkrong sebentar d katin kampus sembari menunggu amelia yg belum kluar dr kelasnya!
15 menit berlalu ,Kini amelia sudah bergabung dengan mereka & mereka pun tengah asik menikmati menu yg mereka pesan td sambil berbincang & bercanda !.. Tiba2 datang seorang wanita cantik yg langsung memeluk jenny dr belakang !.
"Sayang" ucap wanita tersebut dengn lembut..
Jenny " sayang, kok kamu gk ngabarin aku klo ud sampe Jakarta??"
" Hehehe kan kejutan" jawab wanita tersebut yg semakin mengeratkan pelukannya.
Jenny " sayang, kenalin ini sepupu laura ." Ucap jenny sambil menunjuk k arah amelia.
"Hai sella" ucap wanita yg td memeluk jenny sambil menyalurkan tangn nya k arah amelia.
"Gue amelia, salam kenal ya"
D jawab anggukn & senyuman manis oleh sela.
Sella " sayang, aku kangen banget tau sma kamu".
Jenny " iya ,,aku juga kangen sama kamu!!! Emm knpa kmu gk pulang kerumah kamu dlu & istirahat , Kamu kn pasti capek dr bandara langsung ksini!"
Sella " aku uda gk bisa nahan kangen aku untuk ketemu kmu sayang". Ucap sella dengan nada manja.
Jenny " aduhh manjanya pacar aku" jawab jenny sambil memeluk wanitanya.
Amelia & laura pun hanya bisa diam menyaksikkan obrolan 2 bucin d hadapan mereka!! Namun amelia masih bingung dengn apa yg d saksikn nya kini & dia pun melihat laura seakn meminta pnjelasan!!
Laura yg sadar bahwa amelia sedang bertanya pada nya pun menjawab dengan anggukan & berkata "nanti gue jelasin" dengn nada sepelan munggkin agar jenny & sella tidak mendengar nya!!!

Hari sudah mulai sore, jenny & sella pun pamit terlebih dahulu karna jenny kasian melihat wajah capek kekasih nya yg pasti butuh istirahat untuk saat ini!
"Kita dluan ya ra"ucap jenny sambil berdiri dr dudukny & menggandeng wanitanya!
"Oke,hati2 ya, kita sebentar lg juga mau cabut kok!" Sahut laura
" Ya udah ,kita duluan y ra mel" ucap sella sambil melihat kedua temannya tersebut.
Amelia " oke, by..."
"By" jawab jenny & sella!
Setelah kepergian jenny & sella , amelia kembali menatap laura untuk managih penjelasan dari laura tentang kejadian barusan!!
"Iya iya gue jelasin" ucap laura yg sadar akan tatapan amelia.
"Emm jenny & sella mereka adalh sepasang kekasih, mereka sudah menjalin hubungn selama 2 tahun lebih!. Mereka adalah pasangan yg luar biasa menurut gue karna mereka uda banyak banget Melawati rintangn yg menghalangi hubungan mereka!! Y lo tau sendiri lh mel bahwa hubungn sesama jenis pasti bnyak rintangan nya"!!
Amelia yg mendengar itupun sedikit terkejut karna jujur baru kali ini dia berada d lingkungan seperti ini!

D tempat lain d dalam mobil!
"Sayang "! Panggil jenny pada wanitanya yg sedang memeluk lengan ny sedari td tanpa melepaskan sedikit pun.
Sella" Iya, ada apa sayang??"
Jenny " kamu pasti capek banget y!!"
D jawab anggukn oleh sella , emang benar dia saat ini sangat lelah Karna bgitu malam selasai syuting dia langsung membereskan barang2ny & memesan tiket pesawat. Dia ingin segera pulang melihat kekasihnya yg sudah 1 buln tidak d lihatnya.
Jenny "kita k apartemen aku ya, biar kamu istirahat disana"
Sella " iya sayang"




Semoga suka ya sama ceritanya!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ijin kn aku menjadi pengganti nyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang