Bab 942: Kencan Sukses

641 64 0
                                    

"Kamu benar-benar menyiapkan tanggal ini secara menyeluruh." Long Hui berkomentar.

"Tentu saja. Aku menginginkan yang terbaik untuk kencan kita." Yu Qi mengangkat gelasnya yang berisi anggur merah.

Dia memerintahkan Château Lafite Rothschild 2009 'Carruades de Lafite' sebagai minuman untuk makan malam candlelight mereka. Dia tahu bahwa Long Hui tidak akan marah padanya jika dia minum malam ini.

"Saudara Hui, Cheers." Kata Yu Qi.

Long Hui terkekeh. Dia juga mengangkat gelasnya dan mencicipi beberapa .. melihat Qi Qi yang dicintainya tampaknya menikmati minum anggur merah, dia melihat dan mengatakan sesuatu.

"Jangan minum terlalu banyak. Makan malam dulu." Kata Long Hui.

"Oke ...." Yu Qi tersenyum.

Kemudian, mereka mulai makan makanan. Itu memang lezat. Tidak heran banyak pelanggan datang ke restoran ini. Setelah menyelesaikan hidangan utama, mereka memanggil pelayan untuk melayani mereka makanan penutup.

Makanan penutup datang ke atas meja. Seperti wanita lain, Yu Qi juga suka makan makanan penutup. Ketika dia melihat Long Hui tidak makan makanan penutup, dia mengambil sendok makanan penutup dan ingin memberi makan Long Hui.

"Makan." Yu Qi bertindak seperti CEO mendominasi yang memaksakan seseorang untuk makan.

"Apakah kamu yakin ingin aku memakannya?" Long Hui menyipitkan matanya.

Yu Qi menelan. 'Terlihat seperti predator mengincar mangsanya. Apakah aku melangkah ke perangkap? Yah, tidak seperti aku akan dibebaskan dari perangkap itu. Ayo lanjutkan!'

"Makan." Yu Qi memindahkan sendok lagi menandakan Long Hui untuk dimakan.

"Tentu." Long Hui membuka mulutnya untuk makan makanan penutup.

Begitu hidangan penutup menyentuh lidah kuncupnya, rasa manis dipisahkan di sepanjang mulutnya. Yah, tidak seperti dia membenci rasa, tapi selera manisnya memuakkan.

"Aku tahu kamu tidak menyukai hal yang manis. Aku hanya ingin mengerjai kamu." Yu Qi tertawa ketika melihat reaksi Long Hui. Lalu dia menambahkan. "Jangan khawatir. Ketika kita berada di ruang angkasa, aku akan membuat beberapa hidangan penutup yang tidak akan begitu manis untukmu."

"Meski begitu, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi malam ini." Long Hui membuat komentar nakal.

Yu Qi batuk. 'Pria ini ... tapi entah bagaimana dia terlihat luar biasa malam ini. Aku ingin mendorongnya ke bawah.'  Bahkan dia terkejut dengan pikirannya. Ketika dia memikirkannya, itu secara otomatis menoleh ke arah itu.

Yu Qi mengklik tombol untuk memanggil pelayan. Pelayan datang dan bertanya apa yang dibutuhkan Yu Qi.

"Nyalakan musik. Aku ingin menari dengan pasanganku." Yu Qi diminta.

Tidak lama setelah itu, musiknya aktif. Yu Qi berdiri dan pergi ke Long Hui. Dia membagikan tangannya.

"Bolehkah aku menari denganmu?" Yu Qi bertanya sambil tersenyum.

"Tentu, itu kesenanganku." Long Hui mengulurkan tangan Yu Qi.

Jadi, mereka menari ditemani oleh musik dan langit malam.

"Apakah perlu bagi kita untuk menari?" Long Hui bertanya sambil menari.

"Setelah makan, kita perlu berolahraga." Kata Yu Qi.

"Ah, benarkah?" Alis Long Hui diangkat. Kemudian, dia membungkuk ke telinga Yu Qi dan membisikkan sesuatu. "Kita bisa berolahraga di tempat tidur ..." Dia juga mencium telinga Yu Qi.

Itu adalah tempat sensitif untuk Yu Qi. Telinganya memerah. Dia menyembunyikan wajahnya di dada Long Hui. Dia mendengar bahwa Long Hui tertawa.

Meski begitu, mereka menari sampai musik berhenti sepenuhnya. Mereka duduk lagi. Yu Qi minum anggur merah lagi. Dia merasa bahagia hari ini.

"Apakah kamu suka kencan hari ini?" Yu Qi bertanya panjang Hui.

"Ya." Long Hui mengangguk. Tentu saja dia menyukainya. Melakukan sesuatu dengan Qi Qi kesayangannya sangat baik.

"Bahkan sesuatu yang entah dari mana mengganggu kita, tetapi aku dapat mengatakan bahwa kencan hari ini adalah kesuksesan yang lengkap sejak kamu menyukainya." Yu Qi tersenyum puas.

Long Hui hanya tersenyum. Dia menyukainya bukan karena rencana tetapi karena dia.

"Kencan belum berakhir. Itu akan dilanjutkan ketika kita kembali ke kamar hotel kami." Dengan tampilan di mata Long Hui, dia secara terbuka menggoda Yu Qi.

....

Yu Qi bangun dari tidurnya. Dia merasakan punggungnya menyentuh sesuatu. Dan ada tangan di pinggangnya. Dia kemudian ingat bahwa dia telah menghabiskan malamnya dengan Hui Long Hui.

Tentu saja, setelah makan malam lilin, begitu mereka memasuki kamarnya di ruangnya, Long Hui dengan cepat membuat serangannya. Seperti yang dikatakan Long Hui sebelumnya, mereka melakukan banyak latihan.

Setelah beberapa putaran, dia pingsan. Dia menatap tubuhnya. Dia mengenakan piyama, artinya Long Hui sudah membersihkannya. Dia selalu melakukannya setelah dia pingsan.

Dia merasa sedikit memalukan ketika dia berpikir Long Hui sedang membersihkan tubuhnya meskipun mereka sudah bersama-sama berkali-kali.

Dia berbalik dan menghadap Long Hui. Alis Long Hui mengerutkan kening ketika Yu Qi pindah sekarang. Dia membelai alis sampai mereka berubah normal lagi.

Dia menatap Long Hui selama 15 menit ke depan hingga Long Hui bangun. Merasa malu ketika dia berpikir Long Hui mungkin menangkapnya menatapnya, dia menutup matanya.

Kemudian dia mendengar suara tertawa. Tentu saja, itu datang dari Long Hui.

"Kenapa kamu tidak terus menatapku? Aku tidak keberatan." Long Hui berkata setelah terkekeh.

Yu Qi perlahan membuka matanya. "Bagaimana kamu tahu?"

"Bagaimana aku bisa tidak tahu karena glasir panasmu menatap lurus ke arahku?" Long Hui menyentuh hidung Yu Qi. "Apakah kamu lupa bahwa aku seorang prajurit? Aku peka terhadap sekitarku."

"Oke ... Oke ... Ayo bangun." Yu Qi menyisihkan momen yang memalukan dan menyarankan mereka untuk bangun.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang