Bab 944: Pertemuan dengan keluarga Ding Na An
Ding Qian Qin mengatakan kepada Ding Na untuk melakukan apa yang diinginkannya dalam hidupnya. Namun, dia hanya takut keluarga lain akan memandang rendah putrinya sejak mereka keluarga yang rusak.
Ding Na An yakin bahwa keluarga pacarnya tidak akan pernah memandanginya. Dia memberi tahu ibunya bahwa mereka adalah keluarga yang baik yang telah mengadopsi seorang gadis ke dalam keluarga mereka dan memperlakukan gadis itu dengan sangat baik yang membuat gadis itu merasa bahwa itu adalah keluarga biologis mereka.
Ding Qian Qin tahu tentang siapa Ding Na yang disebutkan. Dia telah bertemu gadis itu sebelumnya. Yu Qi, teman putrinya adalah saudara perempuan adopsi pacar putrinya.
.
Ding Na An mengatakan kepada ibunya bahwa keluarga Tang akan datang untuk bertemu dengan ibunya untuk membahas keterlibatan.
....
Itu akhir pekan. Waktunya telah datang untuk keluarga Tang untuk bertemu dengan keluarga Ding Na An. Ding Na An dan ibunya tinggal di kota tetangga selama dua jam berkendara.
Yu Qi ingin mengikuti mereka juga tetapi pekerjaannya tidak mengizinkannya. Itu sama untuk Tang Jin Wei. Tang Jung Wen, Ming Yue dan Su Xiao akan bertemu keluarga Ding.
Terkejut, Kakek Tang juga ingin mengikuti mereka. Ming Yue memanggilnya dan mengatakan kepadanya bahwa Tang Han Lee sudah menemukan pasangan hidupnya. Dan mereka akan bertemu keluarga.
Pada hari berikutnya, Kakek Tang muncul di depan rumah dengan Pei Xian. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia sebagai kakek Tang Han Lee, dia ingin menjadi bagian dari acara tersebut.
Peristiwa? Tentu saja, itu adalah acara. Cucu tertua pria Tang Jiang akan akan mengakhiri kehidupan lajangnya. Itu bagus.
Pada hari itu, mereka pergi dengan dua kendaraan. Satu adalah Tang Han Lee dan satu lagi adalah Tang Jung Wen. Tang Jung Wen bersama dengan Ming Yue sementara yang lain berada di mobil Tang Han Lee.
Sebelum pergi, Tang Jin Wei bertanya mengapa Su Xiao tidak masuk ke mobil Tang Jung Wen. Su Xiao berkata di tawa bahwa dia tidak ingin makan makanan anjing.
Mereka tertawa ketika mendengar jawabannya. Tang Jung Wen Batuk palsu sementara Ming Yue hanya memberikan senyum tipis.
....
"Na An, apakah semuanya baik-baik saja?" Ding Qian Qin bertanya pada putrinya.
"Ya, bu ... jangan khawatir. Semuanya baik-baik saja." Ding Na An menjawab.
Ding Qian Qin khawatir tentang persiapan mereka untuk menyambut keluarga Tang. Tentu saja, dia akan khawatir. Itu keluarga Tang. Keluarga yang memiliki kekuatan di dunia medis.
Belum lagi bahwa dokter legendaris, dirinya datang ke rumah mereka yang rendah hati. Dia khawatir. Bagaimana jika ketika mereka datang ke rumah mereka dan menatap mereka, mereka akan tidak setuju untuk membiarkan putrinya bersama dengan Tang Han Lee? Putrinya akan sedih.
"Bu, semuanya akan baik-baik saja. Jangan terlalu khawatir." Ding Na mencoba untuk menenangkan ibunya.
"Tapi ..." Ding Qian Qin menghela nafas.
"Ibu tidak akan berhenti khawatir." Ding Guan Ye datang dari kamarnya.
Dia mengambil cuti sehari hari ini. Dia ingin menjadi dukungan adik perempuannya. Sebenarnya, dia tidak percaya bahwa adik perempuannya akan jatuh cinta pada seseorang.
Dia berpikir bahwa adik perempuannya akan sama dengannya. Dia tidak percaya pada pria setelah menyaksikan ibunya dikhianati oleh seorang pria.
Namun, jika adik perempuannya sudah membuat keputusan itu, dia tidak akan menghentikannya. Dia juga akan mendukungnya.
Telepon Ding Na An dering. Itu menampilkan nama Tang Han Lee. Dia menjawab panggilan itu.
Tang Han Lee mengatakan kepadanya bahwa mereka akan segera tiba. Mungkin dalam 15 menit. Dia ingin memberitahunya untuk memastikan bahwa dia dan keluarganya tidak terlalu terkejut tentang kedatangan mereka.
"Mereka akan tiba dalam 15 menit." Ding Na An memberi tahu ibu dan saudara perempuannya.
Ding Qian Qin menjadi lebih gelisah. Dia mulai berjalan-jalan.
"Ibu, tenang." Ding Guan Ye tertawa ketika melihat ibunya seperti itu.
"Aku tahu. Tapi aku tidak bisa." Ding Qian Qin berkata.
"Segalanya akan baik-baik saja." Ding Guan Ye berkata.
"Mereka disini." Ding Na An mengumumkan.
Ding Qian Qin hanya duduk, berdiri. Dia ingin menyambut mereka.
Di luar rumah, dia melihat dua wanita keluar dari mobil yang berbeda. Meskipun para wanita itu tampak berpakaian normal, Ding Qian Qin tahu bahwa itu adalah pakaian yang mahal.
Dia juga bisa melihat para wanita merawat kulit mereka dengan sangat baik. Tidak seperti dia, dia menghela nafas.
"Na, lama tidak bertemu." Ming Yue meraih tangan Ding Na An. Sudah lama sejak dia bertemu dengan putrinya masa depan menantu.
"Selamat datang di rumahku yang rendah hati, semuanya." Ding Qian Qi berkata.
Ming Yue memandang wanita di belakang putrinya masa depan dalam hukum. "Ini mungkin ibunya." Itulah yang dia pikirkan ketika melihat wanita itu.
"Kamu pasti ibu Na An." Ming Yue menyambut Ding Qian Qi sangat ramah.
"Ya. Oh, tolong ... Masuk." Ding Qian Qi mengundang mereka untuk memasuki rumahnya.
Semua orang memasuki rumah dan duduk di ruang tamu.
"Maaf ... rumahku tidak cukup besar." Ding Qian Qi berkata.
"Tidak ... tidak ... tidak ... ada baiknya memiliki rumah." Kata Ming Yue.
Ming Yue memaksudkannya. Sebelum dia menikah dengan keluarga Tang, dia bukan apa-apa. Dia dihina oleh orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...