Hari ini mereka akan pergi mengurusi semua keperluan untuk acara slametan Pak Haji Umar. Zayn membagi tugas kepada masing-masing kelompok. Ada 4 kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dari 2 orang. Kelompok A, ada Harry dan Ashton. Kelompok B, ada Liam dan Luke. Kelompok C, ada Louis dan Calum. Kelompok D, ada Niall dan Mik. Sedangkan Zayn stay di kost untuk memantau mereka. Zayn memang sangat berjiwa kepemimpinan.
Untuk kelompok A (Hashton) ditugaskan Zayn untuk ke pasar dan berbelanja.
Kelompok B (Lilu) ditugaskan Zayn untuk membeli kotak nasi, sendok plastik, dsb.
Kelompok C (Lolum) ditugaskan Zayn untuk menjemput mbok Nami sebagai tukang masak spesial hajatan, kondangan, atau slametan.
Kelompok D (Miall) ditugaskan Zayn untuk membeli jajanan pasar.
Zayn: "Gaes ati-ati ya inget kalian ini nyewa motornya tukang-tukang ojek."
Niall: "Iya bro zen, capcus yaaa bhaaaayyy"
Niall melambaikan tangan kepada Zayn.
Mari kita menyaksikan aksi dari team Hashton terlebih dahulu.
Harry: "Gue atau lo yang nyetir?"
Ashton: "Lo aja, kan lo biasa nyetir sepeda kalo jualan somay."
Harry: "Gue ga bisa nyetir motor, ash"
Ashton: "Gue juga ga bisa naik motor, Har"
Harry: "Naik doang gak bisa? Tinggal ngengkang bentar"
Ashton: "Bukan gitu, dulu ya gue belajar motor gede eh gue nabrak dan yg gue tabrak mati."
Harry: "Gila lo baru belajar udah naik moge! Yg lo tabrak siapa? Cewek apa cowok? Langsung mati di te-ka-pe gitu?"
Ashton: "Yg gue tabrak tikus."
Harry: "Anjrit lo, anti-klimaks banget! Cepetan lah lo yg nyetir."
Mereka pun menghabiskan 10 menit di perjalanan.
Harry: "Daftar belanjanye mana?"
Ashton: "Ini di dompet gue."
Harry: "Gila lo, dompet lo unyu abis kek punya nyokap gue hahahaaa"
Ashton: "Ih ya biarin. Nih kita disuruh beli ayam, sapi, cabe"
Harry: "Bentar.. ayam sama sapinya bukan dibeli dalam keadaan hidup kan?"
Ashton: "Kaga lah, oneng lu ting! Trus beli tempe, tahu, kentang, bawang merah, bawang pink ehhh.. umm... kok pink aduh tulisan Zayn jelek banget dah ah."
Harry: "Mana sini gue liat kertasnya"
Ashton: "Yaudah lo yang bacain trus kita langsung keliling sambil belanjain semuanya."
Harry: "Oke ini tuh bawang putih ah mata lo rabun emang, trus ya beli kemiri, jahe, kencur, daun jeruk purut, sereh, merica, udah itu aja."
Mereka pun mengelilingi pasar agar mendapatkan semua keperluan. Selesai belanja mereka pun segera ke tempat parkir motor dan bergegas pulang.
Harry: "Bawa nih belanjaannya."
Ashton: "Bawa berdua keles."
Harry: "Ogah ah berat, ntar kuku gue rusak. Oya gue mau beli susu keledai dulu. Lo mau gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}
HumorPerhatian: Cerita ini tidak akan terjadi di kehidupan nyata! Maka, tidak akan ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau kejadian. Kisah 9 cowok ganteng dengan kelakuan aneh. Happy reading and leave your vomment, tysm(: Cerita ini diciptakan hanya untuk...