"Ayah, Ayah, udah tau belom tetangga sebelah baru kerampokan!" Jeno nyampein berita pagi-pagi buta.
Ayah lagi asik ngerjain kerjaan nya di kamar langsung kaget. "Astagfirullah, yang bener kamu Kak?"
"Iya itu di luar rame banget, ada polisi segala," unjuk nya ke luar. Ayah sama Jeno langsung ke luar buat ngeliat keadaan, bener aja rame banget.
Sebagai kepala keluarga yang nggak mau keluarga nya kenapa-napa, nanya lah Ayah sama Pak RT kronologi nya gimana.
"Kok bisa ya Pak? Bukannya ada ronda tiap malem?"
"Iya, Pak memang. Kronologi nya belum diketahui ini polisi masih nyelidikin. Tapi dari laporan sementara gak ada tanda-tanda pembobolan dari gerbang, kayaknya lewat belakang sih Pak," jawab Pak RT.
"Ohh begitu, terima kasih sebelumnya Pak," ucap Ayah.
"Iya sama-sama Pak Taeyong, hati-hati ya sekeluarga. Saya juga mau adain rapat buat perketat keamanan hari ini, biar nggak keulang lagi," jelas Pak RT.
Ayah sama Jeno pun masuk ke dalem rumah dengan perasaan cukup gelisah. "Ayah, jangan-jangan perampok nya pake mantra alohomora," ucap Jeno random.
"Ngaco kamu kebanyakan baca buku Harry Potter ya!"
"Hehe, biar gak tegang-tegang amat, santai Ayah santai,"
"Apa Ayah pake security aja ya? Nanti kita bahas deh." habis kejadian itu, balik lah mereka ke kamar masing-masing buat lanjutin tidur karena sekarang baru jam 3 pagi.
"HAH RAMPOK?!" Haechan ngegas.
Mereka sekeluarga sekarang lagi ngumpul di meja bundar ruang tengah buat bahas perihal keamanan rumah mereka karena banyak banget barang berharga di sini.
"Ayah sih mikir ya mau pake security, di kantor banyak security tinggal hire aja buat di rumah," usul Ayah.
"Gaya bener pake security kayak rumah di sinetron aja dah, Yah. Pas masuk bawa mobil dibukain gerbang, wah gilasih keren banget," Jisung ngebayangin.
"Tapi Ayah pertimbangin juga soalnya Jeno nggak suka kan ya kalo ada orang asing tinggal di rumah. Makanya Ayah bahas sekarang, kalian mau apa nggak,"
Diem semuanya mikir. Selain Jeno, kebanyakan dari mereka sebenernya pengen ada security, ngebayangin ide gak harus repot-repot buka pager rumah yang gede banget itu bikin mereka super excited, tapi lagi-lagi, mikirin saudara mereka juga.
"Jeno gimana? Kamu mau, Nak?" tanya Bunda. "Eum, Jeno nggak mau sebenernya ..," ungkap Jeno.
"Yaudah Jeno nggak mau kita juga nggak mau, Yah!" ucap Mark semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020