LLP - Act 2

8.9K 205 5
                                    

Setelah pertemuannya dengan Juki, Fir semakin berharap bisa dekat dengan Juki. Tentunya ada udang dibalik batu, siapa tahu dengan dekatnya Fir dengan Juki, Fir akan bisa berkenalan pula dengan beberapa tukang lain yang bekerja disana. Sedari awal, Firiya sendiri sudah sadar dengan keberadaan tukang bangunan yang bekerja membangun lantai 2 kosannya ini, hanya kemarin karena masih sibuk dengan masa orientasi yang menyita banyak waktu dan tenaga, Fir terkecohkan sehingga melupakan pemandangan indah yang mungkin setiap hari ia lihat kemarin-kemarin.

Berhubung waktu Fir sudah mulai santai semenjak selesainya masa orientasi, Fir mencoba untuk mengamati lebih dalam para tukang yang bekerja disini. Selain Juki, Fir tahu ada 4 orang tukang lainnya yang bekerja disini. 1 orang bapak-bapak berbadan tambun, 1 orang juga bapak-bapak namun memiliki badan berotot, sedikit lebih besar dari badan Juki, yang terakhir ada 1 pria yang mungkin seumuran Juki dan memiliki perawakan yang tak jauh berbeda juga dengannya.

Disaat ia memiliki waktu senggang, Firiya mencoba mencuri waktu dengan berbincang dengan Juki jika memang mereka bertemu di lantai 1. Tak jarang pula saat malam hari, Firiya yang pada akhirnya telah mendapatkan nomor handphone Juki menghubungi Juki dan mengajaknya makan atau sekedar berbincang malam hari untuk mengisi waktu.

Seperti sekarang ini, bertepatan dengan malam Jumat, Firiya yang sudah berada di kamar kosannya sejak sore hari menghubungi Juki yang ia tahu sedang berada di lantai 2.

"Halo Juk, lo di atas?"

"Halo, kaga Fir gue lagi cari makan ini. Kenapa?" Jawabnya.

"Bosen aja dikosan, temen-temen pada ada acara sendiri. Pengen ngajak ngobrol aja." Kata Fir menyambung.

"Coli aja gih, nonton bokep sana. Hahaha." Tawanya dari ujung telepon.

"Anjing. Eh tapi bener juga tuh ide bagus."

Telepon mereka selesai dan Fir langsung mencari laptopnya untuk membuka koleksi bokep yang ia miliki. Dari sebuah folder yang telah terkunci, dengan cepat Fir melihat 3 jenis folder disana yang bertuliskan, 'Teman 1'; 'Teman 2'; dan 'Teman 3'. Segera ia membuka folder dengan nama 'Teman 3' dan nampak folder lain di sana yang bertuliskan berbagai genre video bokep gay, mulai dari lokal-Indonesia, Asian, Latino, Black, dan Barat.

Pilihan Fir jatuh pada folder lokal-Indonesia yang telah terisi oleh ratusan video bokep yang telah ia koleksi sedari dulu. Fir memang memiliki berbagai jenis video bokep dengan berbagai genre, namun tetap video yang paling sering ia buka adalah genre lokal-Indonesia.

Dirinya begitu terobsesi dengan para pria lokal-Indonesia ini. Kulit mereka yang eksotis (walau ada juga yang putih atau kuning langsat), badan mereka yang terbentuk indah, fitur wajah yang khas. Mungkin karena pengaruh sosok pria pada masa kecilnya itu yang membuat Fir menjadi sangat terobsesi dengan pria lokal-Indonesia ini.

Dari banyaknya video yang tersedia, Fir segera membuka sebuah video yang menampilkan aksi seorang pria yang 'dijebak' untuk masuk ke dalam sebuah mobil dan pada akhirnya, pria yang 'dijebak' itu akan mengentoti sang aktor utama.

-

Seorang pria sedang berdiri dipinggir jalan, penampilan pria itu nampak biasa saja. Dengan kaos hitam polos yang tertutupi jaket kulit serta mengenakan celana jeans belel, wajahnya yang tertutup masker membuat dirinya sedikit tak dikenali seperti apa rupanya. Seketika, ada sebuah mobil yang mendekati pria itu. Jendela pada kursi penumpang dibuka, dan sosok seorang pria dengan warna kulit gelap itu mengeluarkan kepalanya sedikit memanggil sang pria.

Rupanya pria di dalam mobil ini sedang bertanya tentang sebuah alamat yang mana sang pria kebetulan tahu dimana letak alamat yang di maksud. Dengan dalih bingung akan arahan yang diberikan, sang pria yang di dalam mobil ini mencoba mengajak sang pria untuk mengantarkan ke alamat yang di maksud. Tanpa basa-basi, si pria ini langsung masuk ke dalam mobil dan duduk bersebelahan dengan pria yang bertanya tadi.

Laki Laki PerkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang