Masa remaja biasanya masa - masa paling asik kan? Tapi nggak buat Winwin, dijodohin sama yang lebih tua 10 tahun dari dia, padahal umurnya baru 20 tahun.
Moon Taeil, usia 30 tahun harusnya udah gendong anak lah ya minimal. Tapi ini malah masih gendong berkas kantor, mamanya nyuruh cepet - cepet nyari istri, tapi yang di cari malah saham.
Daripada Taeil makin tua, mamanya ada rencana buat jodohin Taeil. Awalnya kaget pas baru ketemu.
" Mah, ini Taeil dijodohin sama anak SMP ? mamah yang bener aja dong "
" Sembarangan kalau ngomong "
Winwin dari tadi cemberut aja, masa mau dijodohin sama om om? yang bener aja dong.
" Nikahnya satu bulan lagi aja ya jeng "
" HAH MAMI CEPET BANGET?? "
Mami Baekhyun sampai kaget dengerin suara anaknya, biasanya Winwin kalau ada tamu anti ngomong.
⎯
Sampai acara pernikahan, Winwin sama Taeil belum berani buat bicara, sampai waktu pisah sama mami. Winwin nangis terus sampai di tenangin sama Taeil.
1 bulan Taeil sama Winwin belum bisa nerima perjodohan yang udah kejadian, aslinya Taeil udah. Karena ya siapa yang nggak tertarik sama Winwin?
Sampai dua bulan pernikahan, Winwin mau menerima Taeil di hidupnya. Mau tidur seranjang, tapi ya namanya masih anak - anak Winwin banyak mau yang bikin Taeil sedikit repot.
" umm, Winwin panggilnya apa? "
" Panggil mas aja "
" Oke om "
Taeil tabah, Taeil sabar
Hubungan keduanya udah membaik, sampai - sampai udah muncul baby di perut Winwin, kalau kata Papi Chanyeol " bayi punya bayi "
Penasaran sama pasusu ini? Jangan lupa vote and comment !
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
pregnancy [ ilwin ]
Romancebayi punya bayi ? attention homophobic go away! m - preg ilwin [ Taeil Winwin ] bxb beberapa chapter mengandung unsur dewasa