Seputar pengetahuan tentang omegaverse di cerita ini :
Manusia beast terbagi menjadi dua bagian:1. Beast biasa
2. Beast langka
Perbedaan manusia beast biasa dengan manusia beast langka
1. Manusia beast langka bisa melahirkan anak (sedangkan manusia beast biasa tidak)
2. Manusia beast langka bisa mengatasi siklus heat mereka (sedangkan manusia beast biasa tidak bisa)
3. Aura mengitimidasi dari manusia beast langka lebih dominan daripada manusia beast biasa.
4.hanya manusia beast langka yang memiliki label alpha dan omega (sedangkan manusia beast biasa tidak ada)
Penjelasan alpha, omega dan manusia beast :
1. Saat mengalami siklus panas biasanya para alpha beast menamakan dengan (Rut) ini terjadi 3 bulan sekali (karna alpha beast bisa menekan nya maka sangat jarang bagi alpha beast langka mengalami Rut mereka
2. Saat mengalami siklus panas biasanya para omega beast menamakan dengan (heat) yang terjadi sebulan sekali. (Karna omega bisa menekan jumlah feremon nya jadi heat yang dialami nya tidak terlalu menyakitkan)
3. Manusia beast biasa juga bisa mengalami siklus panas tapi karna mereka tidak seperti para alpha dan omega insting birahi mereka mendominasi.(inti nya tujuan mereka heat untuk ngesex)
- adanya obat atau superstat sebagai penekan siklus panas mereka.
Ikatan dan mate
#Alpha dan omega bisa membuat ikatan mereka (sedangkan beast biasa tidak bisa)
#ikatan di lakukan oleh alpha di lidah omega.
#Setelah melakukan ikatan omega akan terikat dengan alpha dan tidak bisa menghasilkan keturunan kecuali dengan pasangan ikatnya.
#ikatan bisa hilang jika salah satu dari mereka meninggal
#ikatan juga bisa hilang jika omega menggigit lidah si alpha( jadi intinya kalo alpha bisa buat ikatan kalo omega bisa putus kan ikatan)
#omega yang memutuskan ikatan dengan alpha akan mengalami sakit dan hidup nya tidak akan bertahan lama(karna dia paksa buat mutuskan ikatan jadi sama dengan membunuh tubuh sendiri secara perlahan)
#alpha yang telah di putuskan ikatan nya tidak mengalami apa apa bahkan alpha bisa membuat ikatan baru dengan omega lainnya
Aku rasa cukup sampai di sini dulu penjelasan nya hehe
SPOILER !!!!!
ENGGAK TAU CHP BERAPA TAPI INI BAKALAN TERJADI
TERIMA KASIH UDAH MAU BACA INI CERITA 💕
SAMPAI JUMPA DI CHAPTER SELANJUTNYA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ORDINARY DAILY LIFE OF AN TIGER [SUKUITA]
De Todokisah pertemuan dua manusia harimau yang telah mengikat satu sama lain.