2.Kepedihan Erischa

176 21 5
                                    

Yg baca wajib follow ig
@vion_alinda
@blac_kwolfgang
@jane_keyrila
@b_yedam_
@k_doyoungv
@c_hyunsukz
@alea_alicia
@w_harutox
@erischa_ilyodra

***
Wellcome

Halo pembaca

Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya

Happy Reading
.
.
.
.
.


Rumahnya terlihat berantakan banyak botol-botol alkohol Dan pecahan kaca Erischa masuk keruang tamu terlihat Ayahnya yang sedang mabuk berbaring di sofa dia memutuskan untuk masuk kekamarnya dan mengganti pakaiannya.

Erischa memutuskan untuk duduk dimeja belajarnya sambil memandangi foto ibunya. beberapa saat dia menangis.

"Ibu kenapa ibu pergi sihninggalin Erischa sama Ayah? semenjak ibu pergi Ayah sering mabuk Ayah juga suka pukul Erischa bu,Erischa kangen ibu," lirih Erischa memandangi foto ibunya itu.

Erischa menangis sambil memeluk foto ibunya tiba-tiba pintu kamar Erischa terbuka terlihat itu Ayah Erischa,ayahnya mendekatinya dan menjambak rambut Erischa dan menariknya sampai badan Erischa jatuh dari kursinya.

"Yah lepasin yah sakit," rintih kesakitan Erischa, tetesan air mata menetes di pipinya namun ayah Erischa bukannya melepaskan jambakannya malah memukuli Erischa sambil melontarkan kata-kata kasar.

"DASAR KAMU ANAK SIALAN KENAPA BUKAN KAMU SAJA YANG MATI WAKTU ITU?!KENAPA HARUS ISTRI SAYA YANG MATI,KAU HANYA PEMBAWA SIAL DI RUMAH INI,SIALANNNNN!!!" maki ayah Erischa.

Setelah puas menyiksa anaknya itu, Ayah Erischa beranjak pergi dari rumah. Erischa mencoba untuk bangkit dan berdiri tapi sayangnya badannya terasa sakit Erischa tak mampu untuk berdiri dia mendekati meja belajarnya berusaha mencari handphonenya.

Erischa berhasil menemukan handphonenya dia langsung menelpon sepupunya.

"Halo halo Jane."

"Iya halo kenapa Erischa nelpon?"

"J...Jane cepet kesini."

"Loh kamu kenapa Erischa."

"S..sakit Jane."

"Erischa, Erischa kamu kenapa?!"

Tidak ada jawaban Dari Erischa, Jane bergegas memakai jaket dan menaiki Motornya menuju ke rumah Erischa sesampainya Jane di rumah Erischa ketika Jane mau membuka pintu,pintu rumah Erischa terkunci. Jane menendang pintu rumah Erischa sampai terbuka.

Jane bergegas masuk ke dalam kamar Erischa.terlihat Erischa pingsan dilantai Jane menghampiri Erischa mencoba menyadarkan Erischa, Jane menelpon ambulance.

Beberapa menit ambulance datang Erischa di gotong pake tandu, Dan dipindahkan di kasur rumah sakit. Jane menyusul ambulance dengan menaiki motornya sesampainya di rumah sakit Jane mengiringi Erischa yang terbaring lemah di kasur, langkah Jane terhenti di depan ruangan ICU.

Jane melihat sepupunya dari jendela kecil,mukanya nampak khawatir tiba-tiba handphonenya bergetar,ternyata ada telpon Dari Mashiho.

"Halo Jane."

"Apa Shio'

"Lu dimana,lu disuruh buat ke markas sama Hyunsuk"

"Gue gak bisa Shio, gue lagi di rumah sakit"

"Loh kamu Sakit?"

"Ah engga sepupu gue yang masuk rumah sakit"

"Ouh gitu, eh kok gw baru tau lu punya sepupu"

HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang