first meet with ibu

9 0 0
                                    

Dia berasal dari keluarga broken home. kebetulan dia dua bersaudara , dia tinggal dengan ibunya dan adiknya tinggal dengan ayahnya.
Lama kita kenal masih buat dia gak sanggup untuk bercerita bukan karena gak percaya tapi dia belum berani buka luka lama.

Hari ini untuk pertama kalinya dia membawaku bertemu wanita paling dicintainya dimuka bumi, ibu.

"Assalamu'alaikum" Ucapnya sambil membuka gerbang rumah itu.

Ia langsung memasuki ruang garasi rumah cat abu abu terang itu mencari sosok yang ia rindukan, sedang aku mengikuti tanpa banyak bertanya.

"Assalamu'alaikum, ibu kemana aja? " Ucapnya sambil mencium tangan kecil penuh kasih itu.

Aku ikut mencium tangan wanita yang kini tak lagi muda itu "assalamu'alaikum" Ucapku di sela perbincangan ibu dan anak itu.

"Waalaikumsalam, ibu habis jemur baju"
"Aduh tangan ibu basah loh maaf ya"
"Siapa ini kak? "

"Namanya dania bu, pacarku"
Aku tersenyum malu menatap lantai keramik rumah itu.

"Cantik anak ibu udah pintar milih ternyata"
"Ayo sini adekmu kemarin pulang sekarang di ruang keluarga dia"

"Aku ke kamar dulu naroh barang-barang, kamu ikut ibu aja dulu nanti aku nyusul" Ucap elan mengambil alih beban ransel di pundak ku

Aku mengikuti ibu membawaku ke ruang lebih besar dirumah itu terlihat ini adalah pusat semua ruang dirumah, ada beberapa sofa dan karpet tebal serta TV dan PlayStation disana.

"Dek kenalin ini pacar mas mu namanya dania, kamu duduk yang bener dong ada tamu kok duduk kek gitu"

"Angga " Ucapnya sambil mengulurkan tangannya

"Udah denger kan dari ibu namanya dania, salamannya sama mas aja" Serobot elan menyalami sang adik

Next...

match baru untuk ibuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang