Assalamualaikum, wr, wb.
Halo semuanyaa ! Kenalan yuk, nama lengkap aku Dynara Kyrana Bilqis. Biasanya.. Orang² manggil aku dgn sebutan "Nara" atau juga "Dynar" tapii, khusus pembaca cerira SDS ini, aku mau kalian panggil aku pake "Kyrana" aja yaa! Hehe, biar bedaa.
Tempat tanggal lahir aku cirebon, 3 juni. Hobi aku nulis dan nyanyi. Warna fav aku hitam dan putih. Makanan fav aku nasgor buatan Bunda. Minuman fav aku thai tea.
Sekalian aku mau kasih sedikit cerita perjalanan aku buat bikin cerita SDS sebelum terbitnya cerita SDS inii.
Oiya! Aku tuh anak pondok pesantren lohh!! Jadi awalnya.. Aku tuh terinspirasi sama teman aku. Sebut aja Wawa. Wawa tuh sering bgt bikin cerita oneshoot. Bagus bagus banget lagiii, dan aku suka bgt liatin cerita oneshoot dia, karna aku sering bgt ngeliat cerita dia yg bagus², mulai dari situlah aku ngarang bikin cerita di buku. Sambil ngegabut di asrama sambil nyoret² buku, yaa walaupun hasil dan alurnya ga nyambung bin gajelas, yang penting aku uda berusaha.. Nah, mulai dari situ aku coba² lagi buat bikin cerpen cerpen yang se-enggaknya agak nyambung menurut aku, dan baru kali ini aku bisa seniat ini buat bikin cerita di wattpad!! Doain aku terus yaa supaya rajin nulis dan rajin upload ceritaa.
Untuk Wawa.. Makasiihh udah jadi motivator akuu buat terus semangat dan kerja keras untuk bikin cerita cerita kayak ginii, love bgttt♡
Intinya, tungguin yaa guyss, chapter satu cerita Surat Dari Senja bakal di upload tanggal 1 Mei 2022 jam 19:10 WIB!!
See u guys !! ❤
Wassalamualaikum, wr, wb.