Bab 11

184 22 5
                                    

Shin Ha Ri memburu langkahnya sendiri saat memasuki area kantornya. Namun kali ini pemandangan aneh dari orang-orang kantor mulai beredar lagi kepadanya. Mereka mulai sibuk berbisik dan bergunjing ketika melihat Ha Ri. Sama persis seperti kejadian rumor Kang Tae Mo bersama Kim Ha Na saat itu.

Kali ini apa lagi?

Pikir Shin Ha Ri.

Shin Ha Ri buru-buru membuka ponselnya,barangkali Bu Yeo memberinya petunjuk. Namun tidak ada pesan apa-apa darinya. Sungguh ini sangat aneh baginya. Sepanjang langkahnya sampai ke ruangan kerjanya,ia terus dilanda kegelisahan.

Begitu sampai ke dalam ruangan,Shin Ha Ri melihat Ketua Yeo asik dengan komputernya di meja.

"Hai,Pagi Shin Ha Ri." Sapa Bu Yeo sadar akan kedatangan Ha Ri.

Shin Ha Ri pun menganggukkan kepala dan tersenyum canggung. Jika di lihat dari gelagat Ketua Yeo,sepertinya tidak ada suatu hal terjadi. Lalu Mengapa orang-orang aneh lagi hari ini?

Di detik kemudian,suara langkah kaki yang sangat cepat terdengar dari dari dalam. Seperti suara orang berlari tergopoh-gopoh.

"Timjangnim,,gawaaaaaaaaaaaaaattttttttt!!!!!" Seru Myung Seo begitu membuka pintu.

Namun Myung Seo tidak menyangka bahwa Shin Ha Ri sudah ada di bangkunya. Pandangannya melotot ke arah Shin Ha Ri.

"Apa yang gawat???" Tanya Bu Yeo santai.

Myung Seo berjalan pelan menuju bangkunya dengan perasaan yang super gugup.

"Nona Shin,kau sudah datang?" Sapa Myung Seo terlebih dahulu.

"Kau kenapa Myung Seo Shi,kenapa seperti ketakutan saat melihatku?" Tanya Ha Ri heran dengan tingkah aneh Myung Seo.

"Kau ini kenapa Kim Myung Seo????" Bentak Ketua Yeo mulai geram karena pertanyaannya tadi diabaikan saja.

"Myung Seo-a,kau pasti tahu sesuatu mengenai keanehan di luar sana,kali ini apa lagi?"

Shin Ha Ri mulai bersikap cemas. Ketua Yeo yang tidak mengerti apa-apa mendadak bingung sendiri.

"YA!! Apa yang kalian maksudkan,keanehan apa memangnya?"

Myung Seo masih terlihat gugup. Namun ia harus tetap memberi tahu tentang kehebohan grup sebelah yang membicarakan Shin Ha Ri.

"Nona Shin,aku mengirimkan sesuatu kepadamu. Cobalah lihat ponselmu sekarang!"

Shin Ha Ri buru-buru melihatnnya. Dan begitu tahu apa isi pesan itu,Shin Ha Ri langsung berdiri dari duduknya dan berteriak,

"YAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!"

Bu Yeo juga ikutan terkejut dan berdiri dari duduknya.

"Kenapa Ha Ri Shi????"
"Wae wae waeeeeeee????!!!" Teriak Ketua Yeo kepada Myung Seo.

"Aku sudah mengirimkan kepada Timjangnim,tapi tidak bisa terkirim. Adakah masalah dengan ponselmu timjangnim?"

"Ponselku memang sedang rusak dan sedang di perbaiki,coba aku lihat!!!!!!"

"Cikh,pantas saja." Gerutu Myung Seo.

Lalu Myung Seo mendekati ketua Yoe dan menunjukkan foto Shin Ha Ri seperti sedang berciuman dengan Lee Min Wo.

"Omo Omo!!!!!"

Semua langsung menatap Ha Ri yang saat ini sedang bermuka geram itu.

"Apakah ini benar kau Shin Ha Ri??" Tanya Ketua Yeo.

"Itu memang aku,tapi..."

"O my God. Jadi kau sungguh berciuman dengan koki ganteng itu?"

"YAAAAAA!!! neon micheoseo?????" Bentak Ha Ri seketika.

HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang