Makan, tidur, main. Tiba-tiba udah sore, kehidupan monoton seperti ini sudah aku jalani 2 tahun belakangan ini. Semenjak corona semua berubah ntah itu ke arah yang lebih baik atau sebaiknya. Ga tau juga bestie. Hai, aku Asa Dushenka Adeeva panggil aja Asa. Sekarang udah memasuki akhir semester pertanda kuliah baru dimulai, haha. Bagiku perkuliahan dimulai saat tubes melanda, sebagai anak Teknik hari hari setelah ini akan terasa berat. Kegiatan ku sekarang sedang berjalan sendirian berkelana mencari makanan, beginilah nasib anak kost yang kalo makan aja pake effort lebih. "hm... beli apa ya? Telur?? Ayam?? Sate?? Bakso??. muak sih tapi itu yang ga ribet dan murmer." Suara hati Asa. Ga sengaja Asa noleh ke kanan dan.... "sepertinya mulai besok aku bisa makan enak."
Bruk!! Yap, hampir jadi Asa geprek tapi ga sampe masuk isekai kok. Tubuh asa terpental sejauh 2 meter setelah dihantam besi berjalan a.k.a mobil, mana yang bawa ibu-ibu, udahla. Asa masih idup, bernapas, Cuma ya berdarah. Tiba-tiba ia mendengar seruan orang yang mengurumuninya. "oh, kecelakaan." Gumam Asa. Ga berapa lama Asa merasakan tubuhnya diangkat di bawa masuk ke mobil dan pingsan.
Biiipp... biipp..
Asa buka mata, liat kiri-kanan ternyata bukan pohon cemara melainkan suster sama tiang infusnya.
" hai mbak, boleh tanya yang ngurus aku ampe bisa di rumah sakit siapa ya? " ucap Asa
" halo Asa, yang bawa kamu kesini katanya sih senior kamu." Suster dengan cermat memeriksa keadaan tubuh Asa. "oh ya, kalo ada ngerasa sakit atau apa, langsung bilang ya."
"oki-oki mbak" Asa ga ambil pusing soal senior yang bawa dia, dia malah lagi mikirin nih rumah sakit bayarnya gimana woi, masa pake daun? Apa dia pura-pura amnesia trus ngaku jadi manusia purba aja kali ya.
Klek... ada yang masuk ke ruangan, ternyata itu senior yang diceritakan suster tadi. Perawakannya biasa aja, lumayan tinggi, sawo matang, wajahnya sih kek ada timur tengahnya, dan paling bikin Asa kaget kok bisa-bisa nya warna mata mereka sama. Setahu Asa dia belum pernah lihat ada orang indo yang warna matanya hijau emerald selain dia dan adeknya.
"nahh itu dia senior kamu yang saya bicarakan, saya tinggal ya kamu bentar lagi sarapan datang. Makan yang banyak biar cepat sembuh. Sampai ketemu lagi" susternya pergi.
"halo, abang siapa ya? Yakin beneran senior aku? Kok aku ga pernah liat ya? Kita pernah ketemu sebelumnya apa gimana? Oh ya satu lagi, nih rumah sakit bayarnya gimana? Apa aku perlu jual ginjal??" emang ga bisa diam tu mulut Asa
"baru juga sadar, mulutnya udah cerewet kemana-mana, parah sih oi masa ga ingat abang. Padahal belum sampe sebulan kita di kegiatan yang sama,trus siapa ya yang tiap detik izin pipis terus. Dengan alasan menjaga kemanan dunia, dasar"
"lah, pernah ketemu toh, kok aku ga ingat? Apa jangan-jangan aku amnesia beneran lagi? Alhamdulillah ga perlu bayar rumah sakit."
"Apaan sih dek, ini abang. Bang Zeekiel Nata Gin Razasqy. Buat urusan rumah sakit kamu udah ditanggung asuransi, padahal kamu sendiri yang kasih kartu asuransi waktu dimobil, masa ga ingat."
"haa? Bang Agi?? Kok ganteng? Perasaan terakhir ketemu buluk cem gembel, wajar sih aku ga ingat. Btw arigatou banyak ya bang."
"baru sadar abang ganteng? Hahahah"
"aku lebih suka abang yang gembel sih, ini kek asing banget."
Klek.. anggap aja ini bunyi pintu lagi. Intinya ada yang anter makanan trus Asa disuruh makan biar abis ini bisa mam obat. Oh ya belum dijelaskan kalo Asa tuh patah kaki kiri, tangan kiri retak, tangan kanan sendinya kegeser, kaki kanan Alhamdulillah terselamatkan sih. Kalo otak sayangnya ga kegeser juga, padahal bisa aja jadi normal. Jadi dengan senang hati Asa disuapi senior ganbelnya (ganteng,gembel) "hm.. mayan enak, tapi supnya agak sedikit hambar ya mungkin karena buat orang sakit, trus tahunya aku ga suka, untuk nasinya sedikit kelembekkan buat aku yang ada giginya"
"bisa diem ga sih, orang tinggal dimakan juga. Hap, kunyah, telen udah selesai."
"yeee, kan ceritanya lagi dirasuki chef juna. Masa gitu aja ga paham"
Dugaan kalian benar, mereka kabarnya masih cek-cok ampe sekarang. Janji ga cekcok ga tuh...
.
.Haii readers, yang ada dan tiada, bernyawa apa kagak, aku mo nyapa aja sih.
Work ini cuma buat santai doang, maap kalo prik ceritanya, ya emang kek gitu :)
Sampai ketemu di chap selanjutnya yang ga tau kapan bakal up.
Annyeong jumpaa babayy dadahh
YOU ARE READING
ASAGI!!
HumorBocah prik yang otaknya ga terselamatkan, tiba-tiba akrab sama senior gembel yang gemush. heheh