♡ Notes ♡

161 9 6
                                    

[ Another notes again baby ]
[ Besok lebaran DEKAE kesayangan, mari mampir ke ig saya 

[ G perlu berlama' mari lanjut scroll utk liat keuwuan WATER ]

Seperti biasa jangan lupa vote nya y DEKAE















*👻 i want some punishment daddy🕷*

Aku terbangun di sebuah apartemen, kepalaku masih terasa pusing dan sangat menyesakkan disini. Apalagi saat aku mencium aroma asap dari rokok. Sangat dekat saat ku lihat seseorang sedang bersandar di pintu. "Kau.."

"Begini, setelah melakukan banyak hal kau malah bicara seperti itu"

"Sayangnya, aku tidak ingat kenapa bisa ada disini"

"Kau mabuk berat, apa ini? Galau masa remaja?"

Oh, now i remember it

Aku ingat aku merasa sangat terpukul saat Wade berkata dia marah kepadaku karna aku cukup dekat dengan seseorang. Dan dia ada di hadapanku. Orang yang selama ini selalu membuat Wade kalang-kabut. Harry Osborn.

Sekarang aku sudah berdiri di depan apartemen Wade tanpa mengabarinya, menekan bel atau semacamnya. Hanya berdiri saja tanpa melakukan aktivitas lainnya. "I want some punishment.. daddy"

"Sure"

"A..apa yang kau lakukan diluar Wade?"

"Kau sendiri, bukannya kau tahu apa password apartemenku?"

"Em yeah, aku hanya berpikir dan sedikit melamun"

Wade menaruh belanjaannya di meja, menghadap kearahku seperti meminta jawaban. Tanpa pertanyaan mata nya sudah mengisyaratkan semuanya. "Aku sangat menyesal.. kau bisa menghukumku"

"What the reason Pete?"

"Kau tidak perlu tau hanya.. hanya lakukan hukumannya saja"

***

"Itu sakit?"

"Jika ku bilang ya.. apa itu artinya dua kali lagi?"

"Tentu, itu perjanjiannya"

"Maka buat itu menjadi tidak"

"Maka akan ku buat ini menjadi seharian penuh"

"A-apa hey tunggu akhh.. Wade.."

*👻  i will never leave you 🕷*

"Hey, apa yang kau pikirkan?"

"Aku hanya tidak bisa mengira bagaimana superhero family ku menanggapi hubungan kita.. Wade"

"Maka berdiri dan hadapi semua itu, aku cukup percaya diri kalau mereka akan merestui kita"

"Bagaimana jika itu menjadi tidak? Aku tak ingin kehilanganmu"

"...Maka akan kubawa kau pergi bersamaku, kita akan bahagia tanpa paksaan dari yang lainnya"

"Aku ingin seperti itu, tapi aku ingin membanggakan Dad"

"Membanggakannya adalah prioritas, tetap setelah kebahagiaanmu sendiri" Wade duduk bersila lalu berhadapan dengan kekasihnya, senyumannya merekah sangat lebar dan manis. Wade menjadi tidak tenang kala melihat Peter murung karna memikirkan pernyataan dari Tony, ayah angkat Peter.

Wade sangat mencintai lelaki di hadapannya ini, bahkan ia rela melakukan segalanya agar ia bahagia termasuk meninggalkannya dan menjaganya dari jauh.

Tony menolak dikala Peter berkata kalau ia dan Wade memiliki hubungan khusus, tetapi tidak dengan Steve. Steve masih memberikan lampu hijau dan mensupport Wade. Mudah saja, Tony memberikannya pilihan tanpa sepengetahuan Peter. Memberikannya tenggat waktu tapi sekarang ia tahu apa yang akan ia berikan kepada Tony.

"I will never leave you alone, i promise"

"Really? Kalau begitu aku ingin pelukan"

"Kemarilah"

Aku takkan meninggalkannya, biarpun kau orang tuanya, aku yang selalu menjadi tempatnya bersandar dan pulang.

*👻 call me by your name 🕷*

"

Hey Parker"

"Hey loser Parker"

"Kau sombong sekali saat ku panggil, dick"

"Tatap aku saat aku berbicara, kau anjing penakut"

"Berhenti disana Trash atau jika kau mau maka akan ku buat kau benar-benar menjadi tempat sampah ini"

Peter berhenti berjalan dan menatap kearah Flash yag sedaritadi merundungnya, ia memang membiarkannya namun dilain sisi dia sengaja melakukannya. "Kenapa kau tidak menjawabku?"

"Menjawab pertanyaan yang mana?"

"Aku memanggilmu"

"Bagaimana?"

"Parker"

"Call me by your name, Wade"

"Peter Wade?"

"Ulangi"

"Oh, Mrs. Wilson, apa yang akan kau lakukan?"

"Menunggu Mr. Wilson selesai kelasnya, tentu saja"

"Mari makan"

"Apa barusan.. dia melupakan kita MJ?" Ned masih berdiri di depan pintu kelas yang sebelumnya adalah jadwal kelas Peter, dan sebuah kebetulan mereka sekelas dengan MJ. Berakhir makan berdua karna Peter Wilson sedang bermesraan dengan Wade Wilson.

[ Makin kesini makin sepi, afakah anak saya membosankan? Atau tercium aroma' mayad? Saya suka tapi saya usahakan supaya bukan Peter yang pergi ]

[ DEKAE = Dedek Kae ]

Saya terobsesi dengan salah satu chara saya, ini tidak normal, sangat tidak normal
DAE = Daddy Kae ? Cocok tidak? Pasti iya

Temukan Kae di :
Telegram : https://t.me/KLucif & https://t.me/D3KAEE
Instagram : kaeis.luciferr3
Wattpad : tangerine_kanasup10

[ Jangan lupa biasain like , comment and share y DEKAE y ]
[ Oh y , one more announcement for today ]

Thank you very much DEKAE, tapi lebih bagus lagi kalau kalian juga promote akun saya

You aren't my dad, Mr. StarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang