"Lakukan apa pun yang kamu inginkan. Aku tidak terlalu peduli tetapi mereka sepertinya suka memperkosa gadis-gadis itu. Aku harap kamu dapat memotong hal-hal ini." Yu Qi memandang saudara Jai. Nah, di tengah kaki mereka.
Ketika para pria mendengar kalimat itu, mereka terengah-engah. Hukuman adalah yang terburuk bagi seorang pria. Gadis ini kejam.
"Apa?" Yu Qi bisa merasakan bahwa Saudara Jai dan gengnya menatapnya dengan kebencian. "Kamu mungkin telah merugikan banyak gadis dengan hal-hal ini."
"Aku akan melakukan apa yang diminta Nona Tang. Saudara, bawa mereka pergi .." Tuan Shin memerintahkan bawahannya.
Dengan itu, Saudara Jai dan gengnya telah diambil dari kamar.
"Aku akan pergi dulu. Nikmati dirimu sendiri, Nona Tang." Tuan Shin membungkuk dan meninggalkan ruangan.
Ruangan itu jatuh ke dalam keheningan sebelum Song Ha Ting mulai berbicara. "Apakah sudah berakhir?"
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Orang-orang di jas hitam bekerja di klub ini. Mereka seperti penjaga keamanan. Jika sesuatu terjadi di klub, mereka akan bertanggung jawab." So Pang Lim menjelaskan. Dia tahu itu karena dia bertanya pada seseorang sebelumnya.
"Apakah kamu tahu mereka?" Tanya Mei Lilli.
"Agak." Yu Qi samar-samar menjawab itu.
"Oh .." Mei Lilli mengerti. Yu Qi tidak suka menjawab lebih banyak.
"Apa? Sangat misterius. Mr Black adalah pemilik Rose Nightclub. Yu Qi, kamu sangat luar biasa. Kamu bahkan kenal pemiliknya." So Pang Lim menambahkan.
"Lupakan saja. Yu Qi, terima kasih telah melindungi kita." Kata Mei Lilli.
"Seperti yang telah kukatakan sebelumnya, jika Yu Qi adalah seorang pria, aku sudah jatuh cinta padanya." So Pang Lim berkata.
"Yah, aku sudah jatuh cinta dengan Yu Qi." Song Ha Ting menambahkan.
"Ha Ting, kamu tidak bisa menjadi lesbian." So Pang Lim menggelengkan kepalanya.
"Bukan cinta seperti itu, kamu idiot." Song Ha Ting berkata di nada tinggi.
"Untunglah." So Pang Lim mengambil napas bantuan.
"Ngomong-ngomong, apakah mereka akan memotong hal-hal pria itu?" Mei Lilli bertanya pada Yu Qi.
"Aku tidak tahu." Yu Qi membuat bahasa tubuh yang tidak dia ketahui.
"Lebih baik memotongnya karena mereka telah merugikan banyak gadis sebelumnya." Ding Na An.
"Gadis, bisakah kamu berhenti membicarakannya?" Yun Xiao mengatakannya.
"Oh maaf." Ding Na An direalisasikan.
Yun Xiao juga seorang pria. Jelas, dia tidak mau mendengarkan. Meskipun dia sedikit feminin, masih dia seorang pria. Memotong benda itu, itu adalah mimpi buruk terburuk untuk seorang pria.
Setelah itu, mereka memutuskan untuk mengakhiri pesta minum. Ketika mereka ingin menyelesaikan pembayaran, mereka diberitahu bahwa tagihan telah diselesaikan.
Mereka penasaran. "Siapa yang membayar tagihan mereka?" Kemudian, So Pang Lim berasumsi bahwa itu mungkin Tuan Shin sebagai permintaan maaf klub malam. Yang lain berpikir sama. Mereka tidak tahu bahwa orang lain membayar tagihan mereka. Kasihan nie feng la.
Mereka kembali ke hotel.
...
Hari di mana Yu Qi dan Long Hui akan pergi dan mengambil barang-barang mereka dari kelas tembikar telah tiba. Mereka akhirnya memiliki hari yang sama.
Long Hui melaju dan mengambil Yu Qi dari rumahnya. Mereka langsung ke kelas tembikar. Gadis di konter pendaftaran mengingat pasangan itu karena penampilannya yang luar biasa.
"Selamat datang kembali." Gadis itu menyapa mereka.
"Terima kasih. Kami akan mengambil tembikar yang kami buat." Kata Yu Qi.
"Oh, temanku akan membimbingmu." Gadis itu kemudian memanggil temannya dan memberitahunya tentang hal itu.
Bocah itu mengangguk dan membawa Yu Qi dan Long Hui ke ruang penyimpanan di mana tembikar telah disimpan. Ketika mereka memasuki ruangan, itu penuh tembikar.
Bocah itu melihat rekor dan menemukan nama-nama segera. Pengaturannya sangat baik, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan tembikar seseorang.
"Di Sini." Bocah itu menunjukkan kepingannya.
Cangkir teh yang mereka buat sangat baik. Dan juga vas itu tampak sangat indah terutama vas panjang Hui.
"Di Sini." Long Hui memberi karya Yu Qi.
"Hah?" Yu Qi bingung.
"Aku telah membuat ini untukmu. Letakkan di kamar atau kantormu." Long Hui tersenyum.
"Aku juga. Aku ingin memberikannya padamu." Kata Yu Qi.
Jadi, keduanya bertukar potongan-potongan yang mereka buat satu sama lain. Mereka pergi ke hotel. Untuk sisa hari itu, mereka memutuskan untuk menikmati waktu mereka di dalam ruang Yu Qi. Mereka akan memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama.
Long Hui memutuskan bahwa dia akan menjadi koki untuk hari ini. Tentu saja, Yu Qi tidak menolaknya. Dia ingin mencicipi masakan panjang Hui.
Long Hui memaksakan tiga cuties kecil untuk membantunya. Karena tuan mereka ingin mereka membantu Long Hui, mereka membantunya meskipun mereka tidak menyukainya.
Yu Qi duduk di meja menonton memasak panjang Hui. Anehnya dia merasa panjang Hui tampak sangat seksi sekarang. Dia menelan air liurnya. Pipinya menjadi sedikit merah. Dia menepuk pipinya dengan ringan.
"Berhentilah memikirkan hal-hal aneh." Yu Qi berusaha tenang.
"Tuan, apakah kamu baik-baik saja? Wajahmu merah." Shino bertanya kapan dia melihat wajah tuannya sedikit merah.
"Tidak ada. Aku baik-baik saja." Yu Qi berkata mengguncang kepalanya.
"Oh, jika kamu sakit, kamu bisa pergi dan beristirahat dulu. Ketika makanan sudah siap, aku akan memanggilmu." Kata Shino.
"Tidak apa-apa. Aku akan duduk di sini." Kata Yu Qi. Bagaimana dia bisa pergi? Untuk menonton adegan ini sangat berharga. Dia ingin menonton lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...