Bab 958

647 70 0
                                    

Bab 958: Su Jin, aku sangat menyukaimu

Mulai dari hari itu, Jiang Ke Ma mulai mendekati Song Su Jin secara agresif. Bahkan orang-orang di sekitar memperhatikannya.

Jiang Ke Man akan tanpa malu-malu duduk di samping Song Su Jin saat makan siang. Menunggu Song Su Jin untuk menyelesaikan penembakan, meskipun dia sudah selesai. Berniat untuk mengundang Song Su Jin untuk makan malam dan lain-lain
Song Su Jin tidak nyaman karena ini. Jadi, dia memutuskan untuk menghadapi Jiang Ke Ma tentang ini.

"Tuan Jiang, apa yang kamu coba lakukan?" Song Su Jin bertanya.

"Su Jin, aku ingin kawanmu." Jiang Ke Ma menampilkan senyum khas yang membuat penggemarnya jatuh cinta padanya

Song Su Jin tidak merasakan apa-apa saat melihat senyum. Dia hanya merasa jijik dengannya.

"Tuan Jiang, aku tidak menyukaimu. Tolong berhenti melakukannya." Song Su Jin berkata lurus ke depan.

"Su Jin, aku sangat menyukaimu." Jiang Ke Ma mengaku.

"Aku minta maaf. Tolong berhenti melakukan ini lagi." Song Su Jin menggigil ketika Jiang Ke Ma berkata bahwa dia menyukainya.

Itu membuat rambutnya berdiri. Karena dia merasa seperti itu, dia ingin meninggalkan tempat itu dengan cepat.

"Aku akan pergi dulu." Song Su Jin meninggalkan tempat itu.

...

Hari berikutnya, Internet meledak dengan berita bahwa Song Su Jin memutuskan untuk bersama dengan Jiang Ke Ma ada gambar yang menunjukkan Jiang Ke Ma berbagi ciuman dengan Song Su Jin.

Sujinhater: "Pelacur akan datang."

Jiang Ke Ma adalah suamiku: "Kamu jalang, menjauhlah dari suamiku.
Ke Ma's No 1 Fan: "Bitch ... jalang ... jalang ..."

Kekasih Ke Ma: "Tinggal jauh dari pacarku. Kamu menyebalkan."

Aku akan melindungi Ke Ma: "Song Pelacur, kamu tidak cocok untuk Ke Ma kami. Kamu HAG tua."

Su Jinx: "Dia adalah pelacur ..."

Jiang Ke Ma adalah tuhan saya: "Bitch ..."

Ada banyak komentar negatif tentang berita itu. Mereka terutama berasal dari penggemar Jiang Ke Ma. Mereka mengutuk Song Su Jin dan bahkan menyuruhnya pergi dan mati.

Tentu saja, Song Su Jin terkejut. Namun demikian, para kru juga terkejut. Ketika Song Su Jin telah tiba di tempat kejadian, para wartawan sudah berkumpul di pintu masuk.

Xiu Mi Lan memimpin Lagu Su Jin ke pintu masuk lain. Anggota kru pergi menanyakan lagu Su Jin tentang hal itu.

"Su Jin, apakah itu benar?" Wendy, pemimpin wanita film yang Song Su Jin yang saat ini bekerja, datang dan bertanya kepada Song Su Jin tentang berita itu.

"Tentu saja tidak. Aku tidak bersama dengannya." Song Su Jin menggelengkan kepalanya dan mengatakannya dengan keras.

"Aku tahu bajingan itu melakukannya lagi." Wendy mengertakkan giginya.

Semua orang tahu tentang Jiang Ke Ma tetapi mereka tidak ingin membuat cerita tentang itu. Tetapi ketika sesuatu seperti itu terjadi di kru, tentu saja, anggota kru, terutama wanita itu akan marah.

"Tapi ada gambar yang menunjukkan bahwa mereka berbagi ciuman." Salah satu anggota kru berkata.

Semua orang beralih ke orang yang membuat pernyataan itu. Itu adalah anggota kru wanita. Dia mungkin penggemar Jiang Ke Ma.

"Apakah kamu idiot atau apa? Bayangan itu diambil dari sudut yang rumit." Wendy memelototi gadis itu.
Gadis itu tidak membalas kembali.

"Su Jin, jangan khawatir. Kami percaya padamu." Kata Wendy.

Wendy benar-benar membenci skandal itu. Dia juga menderita skandal yang sama sekali. Syukurlah semua orang di sekelilingnya percaya dan mendukungnya. Dan bajingan itu gagal total ketika semuanya terbuka.

Kemudian mereka melihat Jiang Ke Ma memasuki tempat itu. Dia mendekati Song Su Jin dengan wajah yang meminta maaf.

"Su Jin, aku minta maaf atas berita itu. Aku tidak pernah berharap bahwa reporter itu akan menulis tentang ini." Jiang Ke Ma meminta maaf kepada Song Su Jin.

Song Su Jin masih mengerutkan kening. Jadi, Wendy mengambil alih.

"Jika kamu menyesal, maka menjauhlah dari Su Jin mulai sekarang," kata Wendy.

"Ya."

"Jauhi dia."

"Hentikan semua yang kamu coba lakukan padanya sebelumnya."

Semua anggota kru wanita kecuali untuk satu gadis yang menuntut Jiang Ke Ma untuk menjauh dari Song Su Jin. Song Su Jin sangat berterima kasih kepada mereka.

"Tapi ..." Jiang Ke Ma ingin mengatakan sesuatu.

"Tapi apa?" Wendy memelototinya. "Dan tolong buat klarifikasi dengan mengatakan bahwa kamu tidak ada hubungannya dengan Su Jin." Dia memerintah.

Wendy memiliki latar belakang yang kuat. Dia memiliki hiburan Fengtien di belakangnya. Perusahaan hiburan lainnya menundukkan di depan mereka.

Itu termasuk perusahaan Jiang Ke Ma. Meskipun itu kuat tetapi mereka tidak dapat menantang Fengtien Entertainment Company.

Wajah Jiang Ke Ma menegang. Untuk saat ini, dia bisa mundur dan mengikuti permintaan untuk saat ini. Jiang Ke Ma membuka media sosialnya dan memposting pernyataan.

"Song Su Jin hanyalah seorang rekan kerja. Tidak ada di antara kita."

Saat pos di Internet, publik bereaksi terhadapnya.

Istri Ma: "Pasti Bitch ingin menggunakan nama Ke Ma kita."

Jiang Ke Ma adalah suami ku: "Bitch, rencanamu tidak berfungsi."

Su Jin Hater: "Dia pasti bingung."

Kipas Ke Ma Selamanya: "Bitch, kamu dapat menemukan pria lain."

Song Su Jin baca komentar itu. Itu adalah pola yang sama. Fansnya mengutuk orang lain juga di masa lalu seperti ini. Jika dia masih muda, dia mungkin akan menangis sekarang ketika melihat komentar ini. Tapi dia sudah terbiasa dengan komentar. Itu bukan pertama kalinya komentar semacam ini diarahkan padanya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang