"Malem bun, yah" Sapa ara yang baru saja masuk ke dalam rumah setelah balapan.
"Malem kak, mana adek? " Tanya sang ayah kepada ara.
"MALAM AYAH DAN BUNDADARI" teriak zee dan freya bersamaan.
"Adek freya sama kakak zee kenapa teriak-teriak sih, ini sudah malam sayang nanti kasian tetangga pada kebangun gara-gara suara kalian" Omel sang bunda
"Yaudah kalian cepat istirahat, jangan lupa besok sekolah dan jangan terlambat" Ucap sang ayah mengingatkan ke tiga anaknya.
"Siap yah laksanakan" Kompak mereka
Sebelum tidur ara meng posting foto saat dia menang perlombaan.
ZHR_NTIO
Mir_ cie yang menang jangan lupa traktir ye
Zee_ntio aduh" kakak siapa ini
Frya_ntio iya tuh jangan lupa traktiran besar nih
Oniel_🐳 yang bener?
Adelia_waduh" ampun mba jago
Zhr_ntio diam kalian semua bubar sana
Setelah melihat postingan Ara langsung merebahkan tubuhnya untuk tidur.karena takut jika besok dia akan terlambat ke sekolah.
__________________________________________Dilain tempat seseorang sedang sibuk dengan handphone sambil senyum senyum melihat foto seseorang."ara cakep bener deh,tapi apa bisa gue dapetin hatinya?" tanya nya pada hati setelah itu dia menyemangati dirinya sendiri "yuk bisa yuk chika" batinya dan akhirnya pergi untuk tidur karena dia adalah osis yang bertugas di gerbang depan sekolah.
pagi hari pun tiba,ada cahaya masuk yang menerobos masuk kedalam kamar milik seseorang yang kini masih terlelap.
"sayang bangun yuk dah siang ini ditungguin ayah sama adek kamu sarapan loh"ucap wanita cantik yang membangunkan putri pertamanya yang kelelahan kemarin.
"ah iya bunda 5 menit" racaunya
"enggak ada 5 menit ayo sekarang bangun atau uang jajanya bunda potong"ancam sang bunda.
setelah mendengarkan ancaman dari bundanya dia langsung buru buru kekamar mandi dan langsung pergi ke ruang makan karena sudah ditunggu oleh keluarga nya untuk sarapan bersama.karena ini sudah menjadi kegiatan wajib di keluarga mereka yaitu sarapan bersama.
"kak ara cepet aku udah laper nih"ucap freya dan zee yang mendengarnya memutar bola matanya malas.
"iya ayo dong kak semangat masak engak semangat kayak adik adiknya sih?"timpal sanga ayah yang melihat anak pertamanya lesu tidak bersemangat
"iya iya ayo makan,aku semangat kok yah cuman ,masih ngantuk aja"cengir ara
setelah itu hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar karena dikeluarga mereka tidak diajarkan makan dengan berbicara.setelah selesai sarapan mereka berpamitan pergi ke sekolah tak lupa untuk menyalimi dan mencium kedua orang tua mereka.setelah itu gracio juga berpamitan pergi ke kantor.
________________________________________________________
sesampai di sekolah mereka disambut dengan keributan murid murid yang membicarakan tentang ara dkk yang melihatnya saja langsung jatuh hati.tak lama mobil ara masuk disusul mobil teman teman ara menyusul di sebelah mobil ara dan berjajar rapi.
"eh boscil udah dateng aja"sapa eve
"lah iya nih yaudah kantin gk sih?"timpal adel
"gas lah skuy"timpal mira
"mumpung jam pelajaran pertama mm nih gue males"ucap oniel
"itu mau lu aja nil nil"sahut ara dkk kompak
"iyaa hehehe"cengir oniel dengan tanda ✌
"yaudah ayuk sebelum osis keliling"sahut ola menengahi
ara dkk pun pergi kekantin dan memesan makanan ringan dan juga minuman untuk menemani nongkrong mereka kali ini.
"gimana ra udh ada perkemabangan belum hbungan lu sama chika?"tanya mira memulai topiknya.
"belum sih pung tapi gue bakal berjuang kok"ucap ara
"emang lu udah ada rencana buat nembak dia"tanya eve yang penasaran
ara hanya menggelenng karena dia tidk tau harus berbuat apa.saat itu oniel mempunyai ide dan disampaikan ke teman mereka.
"gimana kalau malam minggu ke taman dandelions lu ungkapin perasaan lu,nah untuk dekornya nanti biar kita kita yang bantu dekor,gimana ? " sambil bertanya kepada semua temanya
"nah nanti biar zee yang bantu kak ara nyari hadiahnya"timpal zee
"tapi gue takut ditolak"sedih ara
"udah gapapa kali ra lu masih bisa coba,selama janur kuning belum melengkung kita bebas menikung wkwkwk"sahut olla dan ara dkk pun tertawa.
saat mereka tertawa mereka tidak sdar kalau sudah ada yang menatap mereka dengan sorot mata yang tajam.dan sosok tersebut mendekat ke ara dkk dan berdehem
"ekhm ekhm"sahut orang tersebut
"eh ra kyk kenal suaranya gk sih?"tanya eve
"perasaan lu kali ip kan enggak mungkin osis tau kita disini,dan enggak mungkin juga osis menemukan kita"ucap adel bangga
ara dkk sudah takut karena yang menciduk mereka adalah osis dan osis berada di belakanng adel magkanya adel tidak diam dan tambah mencerocos.
"kenapa sih guys kalian pada diem diem bae ngopi pada ngopi"lanjut adel
setelah mengucapkan itu ara dkk memberi kode lewat tatpan tajam dan melotot ke arah adel.
"kenapa kalian bolos disini?"tanya seseorang tersebut
adel yang mendengar suaranya mendadak mematung dan langsung berbalik,betapa terkejutnya dia meliaht tatapan tajam dari osis seperti buaya yang kelaparan.
"a-anu k-kita e-enggak b-bolos k-kok k-kak"ucap adel gugup
"terus ini apa reva fidelia adel"sentak anggota osis lainya.
"yaudah kalian ke lapangan dan kalian lari 20 kali putaran"ucap chika tegas
ya orang tadi adalah chika yang sedang berpatroli karena banyak murid yang meresahkan sekolah jadi dia diminta untuk mengajak para osis menghukum para murid yang bolos sekolah.
"tapi kak"ucap eve
"enggak ada tapi tapi an atau hukumannya saya tambah"potong anggota osis lainya
"enggak kok kak udah cukup"cengir ara dkk dan bergegas ke lapagan untuk menjalankan hukuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
kau bukan rumah(slow Updet)
Fantasy"aku menganggapmu rumah,dan sebagai arah ku pulang saat rapuh" "aku siap untuk kamu jadikan rumah" "akankah kau rumah yang sebenarnya aku cari?" "mungkin saja"