Yg baca wajib follow ig
@vion_alinda
@blac_kwolfgang
@jane_keyrila
@b_yedam_
@k_doyoungv
@c_hyunsukz
@alea_alicia
@w_harutox
@erischa_ilyodra***
WellcomeHalo pembaca
Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya
Happy Reading
.
.
.
.
.Erischa memutuskan untuk pergi meninggalkan Jaehyuk yang masih duduk diayunan itu, Erischa pun ingin menuju kekamarnya. ketika melewati kamar sebelah terlihat pintu kamarnya terbuka sedikit.
Erischa penasaran dan masuk kekamar itu, Erischa melihat sekitarnya ketika dia melihat ke arah kasur dikasur terlihat Hyunsuk yang sedang tidur,Erischa penasaran Dan mendekat kearah kasur dan melihat wajah Hyunsuk.
"Wih ternyata cowo dingin ini ganteng juga kalo tidur," ucapnya Erischa.
Ketika Erischa berbalik badan dan hendak keluar Dari kamar itu. tiba-tiba tangan Erischa ditarik Dari belakang dan terjatuh dibadan Hyunsuk.
Hyunsuk dengan tatapan dinginnya menatap Erischa yang jatuh dibadannya.
Erischa bergagas bangun dan berlari keluar kamar itu Hyunsuk terdiam dan Hyunsuk pun terseyum tipis.ia beranjak dari kasur dan keluar kamar menuju dapur terlihat Jane dan Erischa,Hyunsuk mendekati mereka berdua.
"Jane. Alea gak dateng?" Hyunsuk bertanya ke Jane dan Jane pun menjawab nya, "Alea? Bentar gue telpon dulu."
Jane menelpon Alea,Alea menggakat telpon itu.
"Halo Jane,kenapa?"
"Halo Alea kamu gak jadi dateng?"
"Jadi Motor gue lagi mogok, ini lagi di perbaiki. "
"Ouh yaudah cepet Ya makanan mau masak. "
"Iya iya,gue tutup telponnya Ya. "
"Iya iya. "
Alea menutup telpo,"kata Alea bentar lagi dia mau nyampe,Motor dia mogok."
Hyunsuk pun pergi dari dapur menuju ke ruang tamu. Hyunsuk duduk di sofa Di sebelah Yoshi, Hyunsuk melihat Yoshi yang sedang bermain handphonenya Hyunsuk melihat nama dihandphonenya Yoshi."Baby? Yoshi itu pacar lu?" Hyunsuk bertanya ke Yoshi,Yoshi melihat kearah Hyunsuk.
"Lu ngeliat chatan gue tadi?!" tanya Yoshi terlihat panik.
"Iya, "dengan muka polos Hyunsuk mengagukan kepalanya.
"Ck jangan kepo Lo. " Yoshi pergi meninggalkan Hyunsuk, muka Hyunsuk nampak bingung melihat temannya itu.
"Shiho. "Hyunsuk memanggil Mashiho yang sedang sibuk Main game.
"Apa Hyun?"Mashiho menjawab dengan masih fokus bermain.
"Kira-kira itu beneran pacarnya Yoshi atau bukan?"
"Yoshi kan emang udah ada pacar,gak Tau lu?udah mau 1 tahun loh," ucap Mashiho.
"Baru Tau gue."
"Makanya kalo diajak nongki tuh ikut.jangan asik balapan sama gang sebelah," ucap Mashiho menyindir temanya itu Hyunsuk mendecak kesal .
"Ayo ayo menang ayo,YEY MENANG!!!!"Mashiho berteriak sambil loncat loncat kegirangan.
"WOY SHIHO DIEM UDAH MALAM BERISIK TAU!!" Jane kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman)
SonstigesLantar cerita kota bandung Choi Hyunsuk adalah ketua gang terkenal memiliki hampir 500 anggota dengan 6 anggota inti yang masing-masing bisa diandalkan namun,sesuatu datang membawa sial apakah gang mereka sanggup untuk melawannya tungguin aja