05|SATU ATAP

58 19 11
                                    

Sekedar mengingatkan jangan lupa buat vote and coment

***
"Sah"

"SAH!"

Acha, gadis tersebut meneteskan air mata, ia tidak menyangka di usia yang baru belasan tahun telah menjadi istri seorang REZA ADELIO BAGASKARA.

"Cha.." bisikan dari Reza mengalihkan atensinya.

Acha bingung mendapati Reza yang mengulurkan tangan kepadanya, beberapa detik kemudian setelah disenggol oleh bundanya ia pun baru tersadar.

Dengan mencium tangan Reza dengan lembut, kemudian menatap Reza yang menatapnya dengan isyarat penuh arti, Acha pun mengangguk.

Reza yang mendapat lampu hijau pun segera mencium lembut kening Acha lama. Kemudian beralih berbisik ditelinga Acha.

"you are now absolutely mine..."

Acha pun menggulum senyum dengan pipinya seperti kepiting rebus.

Tumben kalem dua bocah prik ini🗿

***
"Dengerin mama dulu sayang, sekarang kamu itu sudah jadi istrinya Reza. kemanapun Reza pergi kamu harus ikut,termasuk pindah rumah." Ujar Ranti menenangkan menantu nya

"Tapi Acha ga mau jauh dari bunda," ucap Acha kemudian berhambur kepelukan bundanya dengan meraung-raung tidak jelas.

"Acha.. meskipun kamu pisah rumah sama bunda, bunda akan sering mampir kok ke rumah kamu sama Reza."

"Tapi kan jarak rumahnya jauh Bun," ujar Acha sambil melihat bundanya dari bawah, kemudian Rahmi mengusap pelan air mata anaknya. Sejujurnya dia juga tidak rela jauh dari anak semata wayangnya, dari kecil hingga besar Acha selalu manja kepadanya,tapi tiba-tiba sekarang anaknya sudah menjadi istri orang.

"Dih manja banget Lo, dari pada manja sama mereka mending sama gue yuk," ajak Reza dengan penuh arti.

"gausah nangis lagi Cha, Reza udah ngode tuh," gurau Ranti pasalnya ini adalah... Malam pertama mereka wkwkwk

Acha maluuuu!!!!!

"ih mamah apaan sih, yaudah Acha kekamar dulu Bun mah,"

"Iya hati-hati sayang" ucap Ranti dan Rahmi bersamaan

Acha ambigu. Hati-hati kenapa?, memangnya apa yang akan terjadi??

***
Semalam Acha dan Reza beradu mulut masalah ranjang. Acha menyuruh Reza untuk tidur dibawah namun Reza tetep kekeuh untuk dikasur miliknya.

"Lo kalo gamau disini yaudah tidur di jalan aja Sono,"

Huh perkataan Reza semalam membuatnya jadi naik darah, sehingga Acha memilih untuk tidur dikamar yang sama dengan Reza tapi dengan guling sebagai pembatas.

Mau tidur dikamar tamu nanti ketahuan oleh mertuanya kan berabe.

"Acha kenapa makanannya cuma diaduk aduk? Makan dong sayang, kasian tuh nasinya dianggurin,"

Acha kemudian tersenyum ke mertuanya "iya mah,"

Mereka telah selesai dengan acara makan-makan nya. Kemudian Acha pamit untuk kekamar.

Klek

Knop pintu terbuka mengalihkan atensi Reza yang sedang membereskan barang-barang nya.

"Nanti kerumah gue juga ya," ucap acha

"Ngapain?"

"Ngamen." ucap Acha sewot, mau ngapain lagi kalo bukan ambil barang-barangnya.

"Ngegas terus Lo."

"Biarin"

***
Ruang tamu.

Huh hari yang lelah, bagaimana tidak?, Reza tidak sedikitpun menolongnya mengangkat barang-barang yang ia bawa dari rumahnya, harus di kick jadi suami si Reza biar tau rasa!!!.

"Siapa suruh bawa barang banyak-banyak?mana 3 koper lagi." Reza yang tiba-tiba muncul dari dapur membuat Acha kesal saja, setiap melihat wajah Reza itu rasanya pengen Acha benyek-benyek!!!!

"Napa Lo? gitu amat, dari Sabang sampe merauke juga tau kalo gue ganteng jadi Lo harus bersyukur dapetin gue."

"Najis, enek gue malah liat muka Lo."

"Enek or enak?" Ucap Reza sambil menaik turunkan alisnya

"diam Lo,"

"Enak-enak mau? Ucap Reza sekali lagi

"Ngomong sekali lagi Lo gue sumpel Mulu Lo pakai kuali" tunjuk Acha pada Reza

"Iya-iya galak amat,"

Tiba-tiba saja Reza merebahkan tubuhnya, paha Acha sebagai bantalannya. Acha yang tidak siap dengan sigap ia berdiri dan...

"ANJ SAKIT BANGET HUAA MAMAAAAA.."

"rasain wleee"

Acha kemudian meninggalkan Reza sendirian di ruang tamu. Sekarang tujuan Acha kedapur, lapar soalnya hehe

"Masak mie aja kali ya," hanya mie yang ada di lemari pasalnya ini adalah hari pertama mereka menempati rumah sehingga belum ada stok makanan maupun minuman di dapur.

Acha makan dengan lahap meskipun hanya dengan sebungkus mie instan plus nasi saja. Gak afdol rasanya kalo ga pake nasi mwehehe

"Makan sendiri Bae, ajak ajak Napa," huh si dongo datang mengganggu kesehatan jasmani Acha saja.

"Siapin gue dong yang dimulut Lo itu juga mau gue,"

Rasa ingin menimpuk Reza dengan batu📈📈

Semboyan Acha ketika Reza kumat
'Acha sabar Acha diam'

***
TBC

alasan kalian masih mau baca cerita ini padahal update nya lama?????

Follow my Ig:@nela_cntka

Spam next disini ya

Kalian mau aku buat visual nya apa ngga????

Papay~😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REZA: MY CRAZY BOY[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang