01 - Youth

24 6 1
                                    

"Yank, aku mau putus sama kamu."

Beomgyu mengerjapkan mata sambil mengorek kupingnya menatap Ryujin, pacarnya. "Kok tiba-tiba minta putus?"

"Soalnya kamu terlalu gemulai untuk aku yang bar-bar." jawab Ryujin jujur sejujur-jujurnya.

/Beomgyu menangis teringus-ingus/

_________________________________________________

"Beb, kita putus aja yuk!"

Beomgyu melebarkan matanya menatap Winter. "Kenapa? Aku ada salah?"

Winter memainkan jemarinya bingung, "Itu ... kamu terlalu baik buat aku, Gyu."

"Ooh ... bentar, yah? Aku mau ambil pisau dulu."

Winter menautkan alisnya, "Buat apa?"

"Belajar jadi penjahat karena aku terlalu baik buat kamu." jawab Beomgyu.

"Eh? Gak gak gak. Ralat. Aku mau putus tuh karena kita sering dikira lesbi, Gyu."

/Beomgyu tsunami air mata/

_______________________________________________

Jihan
|| Sayang, aku minta putus.
21:56

Beomgyu
Kenapa, Sayang? Aku kurang apa buat kamu?||
21:56

Jihan
|| Kurang semok. Aku lesbi btw.
23:00

/Beomgyu kejang-kejang/

_______________________________________________

Di sinilah Beomgyu sekarang. Sedang menangis teringus-ingus karena galau kronis akibat diputusin pacar. Taehyun menatap Beomgyu jengah. Ini bukan pertama kalinya Beomgyu patah hati dan curhat ke dia. Sudah bosan Taehyun mendengarkan curhatan Beomgyu yang setiap galau pasti liar. Semuanya akan Beomgyu makan saat cowok itu galau.

Bahkan tissue bekas ingusnya sendiri juga masuk ke dalam perutnya. Enggak deng, becanda. Ya kali.

"Hyun, gue kurang apa sih? Ganteng? Udah. Kece? Dah melebihi batas landas kontinen. Wangi? Udah banget. Sering mandi air kembang tujuh rupa. Pinter? Gue pinter lah. Buktinya gue tau kalau nol kali satu itu satu. Kenapa cewek-cewek suka banget ninggalin gue pas lagi sayang-sayangnya?!" pekik Beomgyu histeris.

Benar kata Beomgyu, Beomgyu memang sangat pintar sampe Taehyun pengen nendang kepala anak itu.

"Gue kudu eottoke, Hyun?!" pekik Beomgyu lagi.

"Bundir." singkat Taehyun.

Beomgyu melebarkan mata, lalu mengacungkan jempol kaki. "Ide bagus! Lu contohin dulu gimana caranya."

"Nonton di kamutube kan ada. Tutorial bunuh diri yang berkah dan masuk surga." jawab Taehyun malas.

Plak!

Beomgyu menggeplak kepala Taehyun.

.
.
.

Taehyun merupakan orang paling kaku macam kuku yang pernah Beomgyu temui. Berbeda dengannya yang receh, humoris, dikit-dikit ngakak ampe kejang-kejang, Taehyun adalah manusia tenang dan kalem meski aslinya agak gesrek juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Youth || TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang