Song Su Jin membaca berita itu. Dia membaca bagaimana penulis telah memutar kebenaran. Penulis menulis, ketika Song Su Jin turun, dia pergi menemui Su Yu Hai yang saat ini adalah wakil presiden Qi Qi Skincare dan merayu dia untuk mendapatkan peran juru bicara.
Itu sama dengan pekerjaan lain juga termasuk film saat ini bahwa Song Su Jin sedang syuting saat ini. Setelah itu, dia membaca komentar. Komentar menjadi sangat jahat. Seseorang telah menawarkan uangnya dengan imbalan tubuhnya. Song Su Jin mengertakkan giginya saat membaca komentar.
Anggota kru juga membicarakan hal ini. Dia mendengar beberapa. Meskipun mereka tidak berbicara di depannya tetapi dia masih terluka.
Jiang Ke Ma tersenyum ketika dia melihat Song Su Jin. Dia juga tahu tentang berita itu. Kemarin, dia adalah orang yang dikritik oleh publik tetapi dia juga mendapatkan rasanya. 'Melayani mu dengan benar.'
Perusahaan hiburan Qiaosu dengan cepat mengikuti perintah bos besar mereka dengan menuntut perusahaan penerbitan. Penerbit dengan cepat mendorong penulis mereka untuk melindungi diri mereka sendiri mengatakan itu bukan niat mereka untuk menulis sesuatu seperti itu. Semua kesalahan didorong ke penulis sendirian.
Namun, penggemar Song Su Jin sangat marah. Mereka tidak berpikir begitu. Penerbit juga harus disalahkan. Karena mereka tidak memeriksa konten terlebih dahulu sebelum menerbitkan hal-hal itu. Dan beberapa penggemar percaya bahwa perusahaan penerbitan tahu tetapi masih membiarkannya menerbitkannya, karena uang.
Perusahaan penerbitan menarik artikel kembali. Meski begitu, orang juga membacanya. Semua orang tahu itu. Tidak ada gunanya menarik artikel kembali dari Internet. Beberapa pembaca sudah screenshot artikel.
Namun, malam itu, internet telah mengekspos hal lain. Su Yu Hai memiliki siaran yang menjelaskan hubungannya dengan Song Su Jin.
Dia menjelaskan bahwa dia sudah mulai berkencan dengan Song Su Jin beberapa bulan setelah dia mendapatkan peran juru bicara Qi Qi Skincare. Dia juga memberi tahu orang-orang bahwa untuk semua pekerjaannya, dia mendapatkannya dengan upayanya sendiri. Dia tidak pernah terlibat dalam membantunya mendapatkan pekerjaannya.
Banyak orang mengawasinya. Yu Qi juga mengawasinya bersama dengan beberapa perawat.
"Wow, dia tampan." Salah satu perawat berkata.
"Yah, dokter pangeran kita lebih tampan darinya." Kata perawat lain.
"Yah, aku tidak bisa menyangkalnya."
"Dokter Yu Qi harus berpikir bahwa tunangannya adalah pria paling tampan di dunia."
Mendengar itu, Yu Qi batuk beberapa kali karena dia tersedak air yang dia minum saat ini. "Kenapa masalahnya kepadaku?"
Semua orang tertawa melihat reaksi Yu Qi.
"Demi pacarnya, dia benar-benar akan menjelaskan kepada publik tentang pacarnya. Bukankah itu lucu?"
"Ya."
Mereka mengagumi pria yang bersedia melakukan apa pun untuk melindungi wanita-nya. Malam itu, Su Yu Hai memperoleh banyak penggemar dan mereka mengikutinya di Weibo.
Yu Qi berpikir bahwa Su Yu Hi berada di negara Fanghai. Dia mungkin membaca artikel itu dan memutuskan untuk membantu pacarnya.
Tapi Yu Qi merasa itu belum berakhir. Itu adalah pengaturan. Dia perlu mengkonfirmasi sesuatu terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan.
Jadi, dia memutuskan untuk mengunjungi Song Su Jin besok di tempat syutingnya. Untungnya untuknya, tempat syutingnya berada di Finn City. Dan dia mengalami hari libur besok.
....
"Nona Yu Qi, kamu telah tiba." Xiu Mi Lan pergi untuk menyambut Yu Qi.
Dia memperlakukan Yu Qi sehubungan dengan Yu Qi adalah bos mereka. Tidak banyak orang yang tahu bahwa gadis di depannya, saat ini, adalah bos besar dari Qiaosu Entertainment Company. Jika mereka tahu, rahang mereka mungkin akan jatuh di tanah.
Xiu Mi Lan membawa Yu Qi. Saat ini, Song Su Jin memiliki adegannya bersama Wendy. Song Su Jin terlihat cantik saat mengenakan kebiasaan Cina kuno.
"Nona Yu Qi, Su Jin akan sangat senang jika dia tahu bahwa kamu datang untuk mengunjunginya." Xiu Mi Lan berkata.
"Bagaimana emosinya?" Yu Qi bertanya.
"Yah ... Bagaimanapun, ini terjadi, dia merasa sedikit sedih. Tapi itu tidak serius. Inilah yang dia katakan padaku." Xiu Mi Lan biarkan Yu Qi tahu tentang itu.
"Aku senang. Lebih memperhatikan emosinya. Dia mungkin mengalami tekanan. Ngomong-ngomong, apakah dia menyaksikan siaran saudaraku?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Dia punya." Xiu Mi Lan tersenyum saat mengangguk.
"Saudara Yu Hai tidak bisa datang sejak dia keluar dari bandara sekarang." Yu Qi menjelaskan.
"Aku tahu. Su Jin telah memberitahuku." Xiu Mi Lan ingat bahwa Song Su Jin memberitahunya tentang itu.
Jiang Ke Ma baru saja datang ke lokasi syuting dengan asistennya. Hari ini manajernya tidak bersama dengannya. Kemudian dia tertegun oleh keindahan yang telah berbicara dengan Xiu Mi Lan.
Dia belum pernah melihat seorang wanita dengan wajah cantik dan proporsi yang baik. Dia adalah seorang dewi. Tanpa tahu, kakinya berjalan menuju keindahan.
Xiu Mi Lan menyadari bahwa Jiang Ke Ma mendekati mereka. Tanpa sadar, dia memblokir Jiang Ke Ma karena datang terlalu dekat.
"Apa yang kamu inginkan?" Xiu Mi Lan juga memiliki pemikiran negatif tentang Jiang Ke MA karena fotonya bersama dengan Song Su Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...