"Saudari Mi Lan, bisakah aku tahu siapa cantik di belakangmu?" Jiang Ke Ma langsung memberi tahu Xiu Mi Lan mengapa dia datang.
"Tidak perlu kamu mengenalnya." Xiu Mi Lan menjawab sambil menggertakkan giginya.
Jiang Ke Ma tidak mengecilkan hati. Dia melihat ke samping Xiu Mi Lan.
"Nona, bisakah aku tahu namamu?" Jiang Ke Ma mencoba bertanya secara langsung.
Mata Yu Qi akhirnya mendarat di Jiang Ke Ma. Jiang Ke Ma merasa tubuhnya telah dikejutkan oleh listrik. Dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya.
"Bisakah aku mendapatkan nomor kontak mu?" Jiang Ke Ma bertanya lagi.
"Tidak." Yu Qi menolaknya dengan satu kata.
"Jiang Ke Ma, apa yang kamu lakukan di sini? Pergi dan ubah pakaianmu. Adeganmu akan segera dimulai." Asisten Direktur marah ketika melihat Jiang Ke Ma sudah datang tetapi masih tidak berubah.
"Saudara Ke Ma, ayo pergi dan ubah dulu. Jika kamu berubah, keindahan mungkin akan memperhatikanmu." Asisten berbisik padanya.
"Ya. Aku bisa membuatnya terkesan ketika aku berada di kostum itu." Jiang Ke Ma mengangguk.
Karena Yu Qi meningkatkan pendengarannya, dia bisa mendengar apa yang dikatakan asisten kepada Jiang Ke Man. Dia melihat. Asisten berhasil melihat bahwa Yu Qi menatapnya.
"Nona Yu Qi, kamu harus berhati-hati dengan pria itu." Xiu Mi Lan menyarankan Yu Qi.
"Oke. Jangan khawatir." Yu Qi mengangguk.
15 menit kemudian, Song Su Jin bisa istirahat. Ketika dia mendekati Xiu Mi Lan, dia terkejut melihat Yu Qi.
"Yu Qi, apa yang kamu lakukan di sini?" Song Su Jin bertanya.
"Aku datang untuk mengunjungimu, Saudari Su Jin." Kata Yu Qi.
"Siapa ini, Su Jin?" Wendy bertanya.
"Temanku, Tang Yu Qi, datang untuk mengunjungi aku." Song Su Jin menjelaskan kepada Wendy.
"Oh ... Halo." Wendy menyapa Yu Qi.
"Halo. Aku Tang Yu Qi. Kamu bisa memanggilku Yu Qi." Yu Qi menjawab.
Wendy terus melihat Yu Qi. Dia tampaknya telah bertemu Yu Qi sebelumnya, tetapi dia tidak ingat di mana dan kapan dia bertemu Yu Qi. Dia berpikir sangat sulit untuk mengingat Yu Qi.
"Oh ... apakah kamu tunangan Kolonel Long?" Wendy meminta konfirmasi.
"Ya." Yu Qi mengangguk. Tidak ada yang menyembunyikannya.
"Tidak heran, aku merasa akrab. Aku ingat melihatmu sebelumnya. Tetapi pada saat itu, wajahmu berbeda." Kata Wendy.
Wendy pergi ke pesta pertunangan, menemani teman-temannya pada waktu itu. Dia ingat pasangan yang tampan itu.
"Mungkin karena aku memakai makeup pada waktu itu." Kata Yu Qi.
"Jadi, apakah kamu tidak mengenakan make-up sekarang?" Wendy bertanya.
"Benar." Yu Qi mengangguk.
"Tidak sedikit?" Wendy bertanya lagi.
"Tidak." Yu Qi mengangguk lagi.
"Ya Tuhan. Bisakah aku tahu apa yang membuat kulitmu terlihat begitu cantik?" Wendy bertanya. Dia adalah orang aneh kecantikan.
"Aku menggunakan Perawatan Kulit Qi Qi." Yu Qi mempromosikan mereknya.
Song Su Jin dan Xiu Mi Lan saling memandang. Itu lucu, mengetahui merek itu Yu Qi.
"Betulkah?" Wendy bertanya.
"Tentu saja, Wendy. Aku adalah juru bicara Perawatan Kulit Qi Qi. Kulitku pasti menjadi lebih baik." Song Su Jin menambahkan.
Wendy bertanya sesuatu dari asistennya. Asisten memberi jaringan basah padanya dan dia menyeka tangannya dengan itu.
Dia bertanya pada Yu Qi. "Bisakah aku menyentuh kulitmu?"
"Tentu." Yu Qi mengangguk.
Dengan izin itu, Wendy menyentuh pipi Yu Qi.
"Ya ampun ... Kulitmu seperti bayi." Wendy merasakan kelembutan Perawatan Kulit Yu Qi.
Dia tidak berbohong. Kulit Yu Qi merasa seperti kulit bayi. Itu lembut dan goyang. Dia hampir tidak percaya apa yang dia sentuh sekarang.
"Kamu bisa mencoba Qi Qi Skincare. Kamu bisa mendapatkan diskon dari Saudari Su Jin." Yu Qi mempromosikannya lagi ke Wendy.
"Oke ... aku akan membelinya nanti." Wendy mengangguk.
"Ngomong-ngomong, Yu Qi, kamu tertarik untuk menjadi seorang seniman? Dengan penampilanmu, akan mudah untuk datang ke dunia hiburan." Wendy menyarankan.
"Tidak." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
"Kenapa tidak?" Wendy merasa itu adalah pemborosan yang terlihat jika dia tidak memasuki dunia hiburan.
"Dia adalah seorang dokter." Song Su Jin menunjuk.
"Aku tidak pernah berpikir ... Oh, aku ingat tunangan Kolonel Hui datang dari keluarga dokter yang sudah lama mapan. Jadi, kamu juga seorang dokter." Wendy mengingatnya.
"Ya." Yu Qi mengangguk tersenyum.
"Aku pikir pria itu lebih suka sakit jika mereka tahu bahwa kamu akan memperlakukan mereka."
Jiang Ke Ma keluar dengan kostumnya. Dia melihat keindahan dari awal. Dia melihat bahwa Wendy menyentuh pipi keindahan itu. Ah ... dia juga ingin menyentuhnya.
Dia ingin menyambutnya sekali lagi karena dia ingin menunjukkan dirinya sendiri. Jadi, dia berjalan ke arahnya.
"Apa yang kamu inginkan?" Itu Wendy yang mengajukan pertanyaan yang menjaga Yu Qi melawan Jiang Ke Ma seperti seorang adik perempuan yang menjaga adik perempuannya melawan orang jahat.
"Nona, apa pendapatmu tentang pakaianku sekarang?" Jiang Ke Ma mengabaikan orang lain dan meminta Yu Qi.
"Itu sangat." Yu Qi menjawab.
Orang lain di sekitar ingin tertawa tetapi mereka menahan diri. Dengan Hui Long Hui sebagai tunangannya, dia mungkin memiliki standar tinggi.
Wajah Jiang Ke Ma menegang sesaat. Tapi dia berubah kembali saat tersenyum.
"Kurasa aku perlu melakukan lebih banyak usaha pada penampilanku." Kata Jiang Ke Ma.
"Ke Ma, datang ke sini. Ini giliranmu." Asisten Direktur menelepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...