"silahkan dek, kalo mau masuk ekstrakulikuler paskibra bisa langsung isi google form aja ya." tawar Jihoon yang daritadi ga lelah buat nawarin eskul paskibra ke siswa siswi baru.
"Gimana Ji? udah dapet anak berapa?." Tanya Jean. Jean ini temen paskibra nya Jihoon juga, mereka seangkatan. Jadi sekarang angkatan mereka lagi open member buat angkatan bawahnya.
"Baru kedapetan 5 sih ini, jauh banget Je dari target anak anak, targetnya kan 40." Keluh Jihoon.
"Gua tau gimana caranya Ji, mungkin ini lumayan ngebantu buat nambah member kita." Ide Jean sambil menatap Jihoon antusias.
"Emang apa ide lo?."
"Lo tau kan Haruto itu ketos trs juga banyak fans nya dari angkatan manapun, kebetulan juga kan Haruto anak paskibra kita. Gimana kalo dia aja yang nawarin? jadi kita gaperlu cape cape Ji."
"Bagus juga ide lo, pasti dia mau sih ini mah apalagi dia anaknya sok gaya."
"Yaudah hayu atuh buru."
—
"Tooo." panggil Jean ke Haruto yang daritadi lagi sibuk main game di hp nya.
"To To bae, gua juga punya nama ya."
"Aish bodo lah, nih to, gua sama Jihoon baru kedapetan anak 5 doang, nah gimana kalo elu yang nawarin ke angkatan bawah? kan lu cakep to tar dia langsung kecantol."
Haruto yang dibilan cakep sama Jean cuma nyengir nyengir aja. Jean sama yang lain udh jiji banget liat muka Haruto kek kuda nyengir.
"Oke oke, mana sini formulirnya? sama gua mah 40 orang clear hari ini doang!" Sombong Haruto membuat Jihoon memberi tatapan geli.
"Yaudah guys, mending sekarang kita semua lanjut dalemin materi dinamis. Biarin si Haruto nyari member." Suruh Jihoon selaku ketua Paskibra disini.
Setelah 2 jam tanpa henti mereka semua belajar materi baru dan mendalami materi yang lama tanpa henti, mereka semua tersungkur di tengah lapangan.
"Anjir Jihoon, lu mau buat gua mati apa gimana ni?." Keluh Hyunsuk sambil membuka air mineral yang ia ingin minum.
"Kita kan mau punya Junior, kita harus punya contoh yang baik dong. Masa iya kita punya junior tapu gerakan kita masih gini gini aja? malu maluin angkatan kita kan?."
Semua mengangguk setuju. Jean sama sekali gabisa berkata kata sama ketua nya itu. Entah kenapa Jihoon saat lagi memimpin anggotanya sangat berbeda dengan sifat aslinya.
"WOI GUYS! FORMULIRNYA 40 DOANG?!" Teriak Haruto sambari nyamperin yang lain ke tengah lapangan.
"Lah kan emang kita cuma butuh segitu doang To, Emang kenapa?." Tanya Jean.
"Masih banyak nih yang mau, gabisa nambah emang nya?." Jean sama Jihoon langsung tatap tatapan tak percaya, kok bisa hanya dalam waktu 2 jam? sedangkan Jean dan Jihoon 4 jam hanya mendapatkan 5 anak.
"Nambah nambah lo kata nasi padang." sambar Junkyu.
"Oke deh, thank you to. Besok kita adain rapat ya di lapangan, jangan ada yang gabisa ikut, kalian pengurus! Jean ga ada kata telat!" Tegas Jihoon ke anggotanya.
Jean hanya diam menatap Jihoon, 'sejak kapan gua telat anjir Jihoon tolol' racau dalam hati nya.
.
.
.Jihoon auriga si ketua paskibra
Jeannesky si ibu waket paskibra
KAMU SEDANG MEMBACA
juara umum ; park jihoon
FanfictionPerjuangan buat juara umum tuh ga gampang, harus ada tantangan dan derita yang harus dilalui. Bagaimana anak paskibra SMA-T menghadapinya? "Gue gamau tau pokoknya lomba kita harus juara umum!"