CHAPTER 14

144 9 2
                                    

Paginya taehyung kembali kerumahnya untuk bersih-bersih dan hyera akan dijaga oleh yeji. Ia kembali ke orang tuanya lantaran rumah orang tuanya cukup dekat dengan rumah sakit yang di tempati hyera. Saat sampai di tangga atas taehyung berpapasan dengan seokjin.

" Taehyung kenapa kau kembali? Bukannya hyera berada di rumah sakit, kenapa kau tidak menjaganya? " Tanya seokjin.

" Hyera aku titipkan oleh temannya hyung, aku akan bersih-bersih. Aku dan istirahat sebentar. " Jawab taehyung.

" Aku sudah mengetahui masalah hyera. Untuk wanita itu cukup berat bahkan ada wanita yang sama seperti itu tapi karena tidak kuat ia memutuskan bunuh diri tapi hyera tetap bertahan. Wah... Luar biasa bolehkan hyera untukku saja? Kau bahkan belum menjadikannya kekasih jadi untukku saja. " Ujar seokjin.

" Hyung kau menginginkan hyera bunuh diri, maaf tapi hyera sudah jadi milikku sekarang dia kekasihku. " Jawab taehyung bangga.

" Baiklah jaga hyera baik-baik, bahagiakanlah dia. " Ucap seokjin.

" Tenang saja hyung aku akan bertanggungjawab. Aku akan membahagiakannya. Baiklah aku akan bersih-bersih dulu. " Ujar taehyung berlalu ke kamarnya.

Setelah siap taehyung memutuskan untuk kembali ke rumah sakit. Ia melangkah melewati ruang keluarga dan melihat appa, eomma dan hyungnya sedang duduk. Tiba-tiba ayahnya memanggilnya untuk duduk.

" Taehyung kemarilah. " Ucap appanya.

Taehyung duduk di samping eommanya.

" Seokjin sudah menjelaskan tentang wanitamu. Apa benar wanitamu adalah korban pemerkosaan? Tadi ayah juga mendengarkan pembicaraan kalian kau bertanggungjawab, apa maksud dari bertanggung jawab yang kau ucapkan? Bisa kau jelaskan. " Ucap appanya.

Taehyung menjelaskan semuanya mulai dari pemerkosaan yang di dapat hyera, saat hyera hamil dan tentang Areum.
Eomma taehyung yang mendengarkan cerita itu menangis, ia sebagai seorang wanita dan ibu juga tahu apa yang dirasakan hyera.

" Appa tidak melarangku untuk mendekatinya bukan? Dia sudah menjadi kekasih appa, jadi ku harap appa dan eomma bisa menerima masa lalunya. " Ucap taehyung.

" Siapa yang menyuruhmu untuk berhenti mengejarnya. Appa tidak menyangka memiliki sepertimu. " Ucap appanya.

" Jadi apa merestui hubunganku dengan hyera? " Tanya taehyung gembira.

" Untuk apa melarangmu? Kau sudah dewasa semua keputusan ada padamu. Appa tidak akan melarangnya, selagi itu hal baik appa tidak masalah. " Ucap appanya.

" Nak lalu bagaimana dengan keadaan hyera? " Tanya eomma taehyung khawatir.

" Hyera tidak apa-apa, tapi ia sedang berada di rumah sakit eomma. " Jawab taehyung

" Kalau begitu bolehkah eomma dan appa ke rumah sakit bersamamu, eomma ingin bertemu dengan hyera. " Ucap eomma.

" Baiklah ayo kita berangkat sekarang saja. " Ujar appa.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Dirumah sakit hyera sedang bermain bersama Areum. Ia mendengar pintu di buka oleh seseorang dan menampakan taehyung beserta orang tuanya. Hyera yang melihat taehyung tiba-tiba membawa orang tuanya menjadi bingung.

" Hyera eomma dan appaku ingin bertemu denganmu, Areum sama papa dulu ya " Ucap taehyung sembari menggendong Areum.

" Hai nak, bagaimana sudah lebih baik? "Tanya eomma taehyung.

" Iya nyonya, saya sudah merasa lebih baik " Jawab hyera.

"Panggil kami appa eomma saja nak, nanti kau pasti akan menjadi menantu kami" Ucap appa taehyung.

Dark Side [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang