*Sowon POV*
Seorang ibu dua anak tersebut baru saja bangun pada pukul 06.30,saat meraba-raba sebelah kasurnya, dirinya tidak dapat menemukan sang suami.
Pa...papa"panggil Sowon,mana tau sang suami berada di kamar mandi.
Pa"panggil Sowon lagi,baru saja hendak mengambil hp nya. Dirinya mendapati sebuah surat dari Sungcheol (suaminya).
Dear mama...
Pagi ini papa di telpon tiba-tiba karena ada pekerjaan di new York, jadi nggak sempat pamit sama mama.
Maaf ya, papa pergi nya nggak bilang-bilang
From your beloved husband
Setelah selesai membaca surat tersebut, Sowon menghembuskan nafas lega, karena dikiranya suaminya menghilang.
*Sowon POV end*
Lain halnya di tempat keluarga Yeonji, mereka semua sibuk untuk menyiapkan ulang tahun dari mama Yeonjun dan mertua Yeji.
Gimana pa?mama ada chat?"tanya Yeonjun kepo.
Ada tuh, tapi nggak papa baca. Anggap aja sekalian mama kamu memang betul-betul cinta atau terpaksa"jawab Sungcheol lalu kedua lelaki tersebut tertawa jokes.
•••••
Malam sudah tiba,dering telepon berbunyi berasal dari hp Sowon. Karena penasaran akhirnya Sowon mengangkat telepon tersebut.
Permisi dengan nyonya Kim So-Jeong?"tanya seorang dengan suara asing.
Ya,saya Sowon,ada apa ya pak?"tanya Sowon yang sifatnya masih sedikit tenang.
Kami dari pihak kepolisian menyatakan bahwa bapak Sungcheol mengalami kecelakaan beruntun dan saat ini sedang dirawat di RS Loser Lover"jawab polisi yang membuat Sowon kalut.
Terimakasih pak atas infonya,saya akan segera kesana"ucap Sowon lalu menutup telponnya dengan air mata yang mengalir.
YANA...YANA"teriak Sowon menggema.
Melihat anaknya yang keluar dari kamarnya,dengan cepat Sowon memeluk Yana dengan erat dan diiringi air mata yang membasahi pipinya.
Tok...tok...tok
Suara ketukan pintu membuat Sowon yang awalnya menangis langsung menghapus air matanya dengan cepat,takut anak dan menantunya tau bahwa ia sedang sedih.
Ma...you ok?"tanya Yeji yang sudah memasuki rumah Yeonjun.
Mama ok kok"jawab Sowon lembut.
Sini peluk Jiji dulu"ucap Yeji yang merentangkan kedua tangannya, sedangkan Yeonjun memberi tahu rencana yang ia buat pada adik bungsunya.
Jadi gitu ceritanya"jelas Yeonjun sedangkan Yana hanya mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)
FanfictionTabrakan yang terjadi saat malam itu,entah mengapa membuat mereka semakin dekat. Tetapi disisi lain, Yeonjun sedang mencari sahabat kecilnya yang sangat ia rindukan itu. "Cuma tabrakan doang kan? bukan berarti jadian?" Hwang Yeji. "Kalungnya persis...