Di belakangnya berdiri dua orang dewasa yang sama-sama mengenakan topeng anbu rubah. Yang satu berambut merah panjang dengan pakaian yang hampir sama dengan anak itu, tapi dengan lengan panjang dan api merah. Orang itu juga mengenakan mantel serupa yang berhenti di pergelangan kaki mereka. Jaketnya berwarna merah tua dengan api hitam menari-nari di bagian bawah.
Orang dewasa lainnya juga memiliki rambut pirang berantakan yang runcing tetapi sedikit lebih panjang. Dia mengenakan jonin out fit tapi hitam dengan rompi jonin hijau. Dia mengenakan mantel yang mirip dengan dua lainnya tetapi mantelnya berwarna kuning dengan api hitam menari-nari di bagian bawah.
Mata 4 orang di kotak hokage melebar melihat pakaian mereka terutama jaket mereka. Jaket itu adalah simbol dari klan Namikaze, hanya dikenakan oleh hokage yondaime dan istrinya. "Bagaimana ini bisa?" Sandaime terkesiap. Jiraiya dan Tsunade juga tercengang. Jiraiya mengharapkan wanita itu tetapi bukan pria itu. "Bagaimana?" Dia melongo. Tsunade berdiri dengan mulut terbuka lebar tanpa berkata-kata. Kazekage memiliki ekspresi yang sama.
Genma menatap tiga mental melongo pada mereka. "Nama?" Dia tergagap bertanya pada anak yang memiliki seringai lebar di wajahnya. "Naruto Namikaze." Naruto menyeringai. Genma sekarang terpesona. Dia tidak tahu yang ke-4 memiliki anak laki-laki, dia tidak tahu dia punya istri! Tetap saja Genma hanya berdiri dengan tenang dan tenang, tetapi jauh dari itu dan Naruto bisa mengetahuinya dari pikirannya.
"Naruto-kun apa kau yakin?" Yang berambut merah bertanya. "Yup. Aku sudah berlatih keras sebulan terakhir ini, aku yakin aku akan menang." Naruto menyeringai. Orang dewasa kedua meletakkan tangannya di bahunya. "Semoga berhasil, dan jangan terlalu memaksakan diri. Kamu masih harus melakukan tugasmu ingat?" kata orang itu dengan suara seorang pria. Naruto mengangguk. "Yup. Aku akan mencoba dan tetap tenang." Naruto menyeringai.
Di tribun itu kekaguman melanda Sasuke, Ino dan Sakura. "Kapan naruto mendapatkannya?" Ino terkesiap bingung. "Dan siapa mereka berdua? Aku belum pernah melihat topeng anbu seperti itu sebelumnya." Sakura menyatakan. "Dia baru saja muncul! Entah dari mana!" Sasuke tergagap.
Genma berusaha sekuat tenaga untuk tidak membombardirnya dengan pertanyaan. "Kau terlambat, Naruto." Naruto menoleh untuk melihat seorang pria berambut merah dengan mata merah. "Kurama-sensei." Naruto membungkuk. Kyuubi melambai padanya dan melihat dua lainnya. "apakah dia siap?" Dia bertanya. Keduanya mengangguk menatap Naruto. "Bagus. Ayo kita punya sesuatu untuk didiskusikan." kata Kurama. Naruto menatapnya bingung. "Tunggu! Apakah kamu tidak akan menonton pertandinganku?" teriak Naruto. "Tentu saja Naruto-kun. Tapi kita harus mendiskusikannya terlebih dahulu. Pemanasan sebentar saja oke?" wanita itu tersenyum di balik topengnya. Naruto menghela nafas. "Baik. Tapi lebih baik aku melihatmu menonton! Atau..." Naruto mengancam dengan tawa yang membuat kedua orang dewasa itu menggigil ketakutan.
"Maaf membuatmu menunggu Gaara." Naruto tersenyum. Gara mengangguk. "Tapi pertama-tama..." Naruto berjalan juga Gaara dan mengulurkan tangannya. Gaara tidak tahu apa yang sedang terjadi. "Maukah kamu menjadikanku sebagai teman pertamamu? Aku tahu segalanya tentang masa lalu dan masa kecilmu. Dan aku ingin mengatakan bahwa kamu tidak sendirian. Masa laluku sama buruknya dengan masa lalumu." Naruto menyatakan masih mengulurkan tangannya. Gaara benar-benar bingung. "Apa yang kamu perjuangkan?" tanya Gara. Naruto mengangkat alis matanya. "Untuk melindungi orang-orangku yang berharga." Naruto menjawab. Gaara tercengang, tapi dia meraih tangannya. "Lawan aku, Naruto Namikaze. Tunjukkan tekadmu." Gaara hampir menggeram haus darah. Naruto memperhatikan ini dan tahu ini pasti akan terjadi. "Ya, Gara." Naruto mengangguk sebelum berjalan kembali. Gaara menatapnya dan Naruto melakukan hal yang sama. Kerumunan menjadi liar dengan kecemasan sejak naruto tiba-tiba muncul dengan kilatan oranye dan dengan tenang berbicara dengan gaara.
Genma tahu bahwa Naruto sudah selesai dan ingin memulai. Jadi dia mewajibkan.
"Biarkan pertandingan ketiga antara Gaara Subaku vs Naruto Uzumaki dimulai!" pada saat itu Naruto menghilang dalam kilatan oranye yang mulai menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Change For The Better
FanfikceUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Oh, hai naruto." Dia berkata sedikit kecewa karena Naruto tidak ketinggalan. "Umm di sini Sakura-chan aku punya kamu..." sebelum Naruto bisa menyelesaikannya, seseorang menabraknya dan Sakura mengenakan gaun putih me...