IDMTLNovel
Home » I Become Invincible By Signing In IBIBSI » Chapter 1: pass through
I Become Invincible By Signing In Chapter 1: pass through
Next »≡ Daftar Isi
Settings
Cangcheng, kediaman resmi sebuah keluarga, di sebuah vila mewah.
"Kamu masih menandatanganinya, kita bisa bersama dan putus!"
Suara wanita dingin terdengar, dengan perasaan dingin menolak orang ribuan mil jauhnya!
Sepotong perjanjian perceraian diletakkan di atas meja kopi, setelah itu, Wang Yi tidak memandangnya lagi, dia berbalik dan berjalan menuju kamar tidur!
Wang Yi memandang wanita yang benar-benar cantik, ekspresi kesakitan melintas di matanya, apa yang seharusnya datang akhirnya datang!
Segala macam hal dari masa lalu muncul satu per satu, seolah-olah baru kemarin!
tahun lalu!
Wang Yi, yang bekerja lembur hingga dini hari, menyaksikan kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang!
Sebuah mobil BMW berwarna putih tersungkur ke tanah oleh kendaraan off-road retrograde, namun pemilik kendaraan off-road tersebut tampak sedang mabuk. beberapa gemetar.
Pada saat itu, Wang Yi tidak terlalu memikirkannya, dia menyelamatkan seorang wanita muda dengan darah di wajahnya dari BMW dan memanggil ambulans untuknya!
Tidak masalah setelah itu.
Tanpa diduga, setelah sekitar setengah bulan, seorang wanita bernama Su Shiya datang ke rumahnya!
Dia memberi tahu Wang Yi bahwa dia adalah wanita yang dia selamatkan malam itu!
Seperti kata pepatah, pria mengejar wanita melintasi gunung, dan wanita mengejar pria melintasi lapisan benang.
Dengan pengejaran aktif Su Shiya, keduanya segera jatuh cinta!
Dan orang tua Su Shiya, setelah mengenal mereka, menemukan bahwa meskipun Wang Yi kehilangan orang tuanya sejak kecil, ia masih memiliki karakter yang sangat baik, kepribadian yang baik, dan lulus dari universitas terkenal, sehingga mereka tidak keberatan.
Segera setelah itu, keduanya menerima surat nikah!
Pada saat itu, seluruh Cangcheng dibuat heboh, siapa yang tidak tahu bahwa putri keluarga Su menikah dengan seorang anak laki-laki miskin yang tidak punya uang, tidak punya kekuasaan, dan tidak punya senjata.
Dalam waktu singkat, Wang Yi memiliki gelar menantu sampah, pria setengah matang, dan wajah putih kecil di Cangcheng!
Pada hari pernikahan, seorang instruktur senior dari akademi Tao lewat dan menemukan bahwa Su Shiya sebenarnya adalah seni bela diri tersembunyi yang langka. Dia akan membawa Su Shiya pergi di tempat dan pergi ke kuil Tao untuk berlatih.
Pada saat pernikahan, Su Shiya secara alami enggan, tetapi Wang Yi tahu bahwa ini adalah kesempatan besar. Di bawah desakannya, setelah pernikahan, Su Shiya pergi dengan ekspresi enggan!
Sudah setahun sejak aku pergi, dan Su Shiya tidak kembali sampai sebulan yang lalu.
Wang Yi merasa bahwa setelah pihak lain kembali, dia tampak seperti orang yang berbeda dan menjadi sangat acuh tak acuh padanya! Sikap ayah mertua dan ibu mertua terhadapnya menjadi semakin kejam!
Beberapa hari yang lalu, secara kebetulan, Wang Yi menemukan bahwa Su Shiya memasuki hotel dengan seorang pria aneh, dan kemudian keduanya bertengkar hebat dan jatuh ke dalam perang dingin!