Downpour

61 7 2
                                    

Hujan deras membasahi kota ini. Banyak kendaraan yang melintasi jalan karena tempat ini merupakan pusat kota yang cukup banyak orang-orang yang melakukan rutinitas harian.

Seorang gadis cantik tengah berteduh di sebuah halte sembari menunggu seseorang yang hingga saat ini belum datang kembali kepadanya.

Gadis tersebut merindukan sosok laki-laki yang sangat ia cintai hingga saat ini. Bahkan ia masih menyimpan banyak foto bersama laki-laki itu.

"Sepertinya kamu tidak akan kembali kepada ku. Tapi, kenapa hingga saat ini aku masih berharap kamu kembali? Apakah aku ini gadis yang bodoh? Karena masih berharap dengan hal yang tidak pasti?"

Gadis tersebut tersenyum getir sembari memperhatikan kendaraan yang berlalu-lalang melintasi jalan.

"Tempat ini merupakan tempat yang paling bersejarah untuk kita berdua. Pertama kali kita berjumpa di sini. Lalu, sebulan kemudian kau menyatakan perasaanmu di sini dan di tempat ini juga, cinta kita berakhir. Setelah itu, kau pergi tanpa kembali lagi. Mana janjimu? Katanya hanya pergi sebentar. Tapi kenapa hingga saat ini kau belum kembali juga? Apakah kamu sudah menemukan cintamu yang baru? Jika benar hal itu terjadi, untuk apa aku masih berharap?"

Tetesan air mata mengalir di wajahnya yang cantik. Ia masih berharap keajaiban datang kepadanya.

"Sepertinya hujan sudah mulai reda, aku bisa pulang sekarang."

Tanpa menunggu lebih lama lagi, akhirnya gadis tersebut berjalan meninggalkan halte itu. Baru berberapa langkah ia berjalan, tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya.

"Jinsoul?"

Seketika itu juga, badan gadis tersebut mendadak kaku. Suara itu sangat mirip dengan sosok laki-laki yang ia rindukan hingga saat ini.

"Jung Jinsoul?"

Beberapa saat kemudian, gadis tersebut langsung menolehkan pandangannya ke belakang. Ia sangat terkejut dengan kejadian ini.

"Kim Younghoon?"

Pria tersebut langsung menghampiri Jinsoul dan memberikan pelukan hangatnya.

"I miss you so much!"

"I miss you too."
Jawab Jinsoul sembari membalas pelukan itu.

Sedetik kemudian, Younghoon melepaskan pelukannya dan langsung menatap mata indahnya Jinsoul yang menjadi candu baginya selama ini dengan tatapan yang mungkin sangat sulit untuk diartikan.

"Aku ingin mengulangi lagi kisah kita yang dulu belum selesai. Aku ingin kita mulai lagi dari awal. Maaf kalau kesannya egois, aku cuman ingin kamu jadi milikku lagi. So, will you come back to me?"













 So, will you come back to me?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jinsoul (1997)

Kim Younghoon (1997)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He's Back Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang