"Aku berencana menjodohkan Jisoo dengan Taehyung. Mungkin setelah pernikahan kau dan Lisa, aku akan segera melaksanakan pernikahan mereka" ucap Poseidon dengan nada tegasnya seperti tak bisa lagi terbantahkan."Apa maksudmu daddy?!"
Lisa tiba-tiba melangkahkan kakinya dengan menggebu menghampiri beberapa sosok yang sedang berkumpul di ruang makan tersebut.
"Lisa" Xukun berdiri menghampiri Lisa dan berusaha menggapai tangan Lisa, namun Lisa dengan cepat menepisnya.
"Apa maksud ucapanmu daddy?! Kau tau bahwa Taehyung adalah takdirku! Begitupun dengan aku yang adalah takdir Taehyung! Kau berusaha menentang takdir?!" Lisa berteriak karena tak habis fikir dengan apa yang baru saja ayahnya katakan.
"Lisa tenangkan dirimu" kini Mino sang kakak berusaha menenangkan Lisa.
Lisa menggeleng, air matanya sudah jatuh membanjiri pipinya "Kenapa kau tega padaku? Kenapa kau beusaha menjauhkan aku dari orang yang aku cintai?" ucap Lisa lirih.
Semua yang ada disana terkjeut mendengar ucapan Lisa.
"Lisa kau— apa yang baru saja kau katakan?! Kau mencintainya? Mencintai pangeran iblis itu?!" sang ayah murka mendengar ucapan anaknya. Yang ia takutkan akhirnya terjadi.
Mendengar ucapan sang ayah yang menghina Taehyung, Lisa tertawa remeh. "Memangnya kenapa kalau aku mencintai pangeran iblis itu?"
Sang ayah menghela nafas berusaha mengatur emosinya "Dengarkan nak, aku tak ingin kau menikah dengan pangeran iblis itu. Kau tau seberapa bahayanya dia?" sang ayah berusaha menghampiri Lisa, namun dengan cepat Lisa berjalan mundur menghindari Poseidon.
"Bahaya? Lalu jika Taehyung dijodohkan dengan Jisoo eonnie, apa bedanya? Kau ingin membahayakan eonnie ku begitu?!"
"Bukan begitu maksudku Lisa. Dengarkan aku dulu, dengan menjodohkan Jisoo dan Taehyung, lalu kau dengan Xukun—"
"What?! No! Daddy, aku tidak mau dan aku tidak akan pernah menikah jika itu bukan dengan Taehyung!" setelah meluapkan emosinya Lisa segera berlari keluar dengan air mata yang mengalir deras.
"Lisa!" Mino berusaha mengejar Lisa namun langkahnya tertahan oleh sang ibu.
"Biarkan. Ia butuh waktu sendiri" lalu sang ibu memandang sang suami dengan tatapan tajam.
"Kau selalu memutuskan semuanya dengan seenaknya sendiri. Kau tau sudah berapa kekecewaan yang Lisa rasakan karenamu? Jangan membuat dia lebih jauh lagi membenci dirimu Poseidon" setelahnya sang ibupun ikut meninggalkan beberapa orang yang masih terlihat diam karena perdebatan keluarga ini.
"Hei gadis kecil!" Lamunan Lisa terganggu karena keberadaan seseorang yang tiba-tiba duduk disampingnya.
Lisa menolehkan kepalanya memandang sosok laki-laki yang kini tersenyum menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love by Gods (TAELICE)
FantasíaA story about Lisa The Goddess of Sea and her mate Taehyung Lord of Lucifer. Bagaimana jadinya jika putih dan hitam ditakdirkan bersama? Akankah menjadi abu? Atau menciptakan warna lain? Bagaimana jadinya jika mate mu berusaha untuk membunuhmu dem...