1 - sebuah mimpi yang sangat menyenangkan

15 4 1
                                    

Happy read, ini adalah project terakhir sebelum aku benar-benar Hiatus tanpa waktu yg di tentukan :) kuharap kalian suka, novel ini akan fast-update karena aku akan serius menulisnya dan tidak seperti buku-buku yang lain karena kurang aku perhatikan. Novel ini di pegang olehku, aku Yoga, Kadang di panggil Radit dan beberapa hal lainnya, Happy Read :^)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebuah keinginan yang untuk sesuatu yang di sebut kebahagiaan, dia mendapatkannya, namun itu semua hanya sementara, karena itu akan dirusak dan dia akan membuatnya kembali, senyum yang dia tunjukan kepada orang lain adalah sebuah senyuman palsu.

"Tuhan, jika dirimu benar-benar ada maka tunjukan dirimu kepadaku supaya itu melegakan diriku ini, namun jika dirimu tidak menunjukan sesuatu yang khusus kepadaku maka aku tidak akan percaya kepada sosokmu..."

Sebuah kata-kata yang akan keluar dari orang yang mulai meragukan tuhan, Tentunya dia mengatakannya dengan nada putus asa dan sedih.

Suasana yang sedih terasa di sana, berbaring dengan menatap ke atap-atap kamarnya sambil mengeluarkan tetesan air dari bagian yang menangkap semua kejadian indah serta buruk.

(A/N:kok tiba-tiba jadi gini?)

"Seandainya aku bisa ke dalam dunia animasi seperti novel-novel fiksi penggemar maka itu adalah sesuatu yang luarbiasa"

Katanya dengan datar, tanpa nada khusus dalam ucapannya itu, itu hanya kata-kata dingin saja

"Halo tuan rumah, selamat anda telah mendapat sistem penjelajah alam semesta serta alternatif, bahkan termasuk dunia fiksi tersebut"

"Heh, sebuah harapan yang di miliki oleh seluruh pecinta novel terutama fiksi penggemar"

"Sebaiknya aku tidur saja dan masuk ke dunia mimpi itu, setidaknya aku lebih bisa berekspresi bebas di sana"

"Aku adalah Ul-na Ivarus, sebagai pencipta akan menggunakan tubuh baru dengan garis keturunan Yggdrasil dan menjadi orang yang membatai monster-monster"

(A/N:nama aslinya bukanlah Ul-na Ivarus)

"Akses terhadap dunia mimpi dimulai, proses selesai. Menghubungkan koneksi imajinasi dan mimpi, penghubungan selesai. Memulai memasuki dunia 'surga' yang sesuai keinginan."

Nafasnya semakin melemah... Dan detak jantungnya mulai melambat serta tubuhnya mulai jatuh seperti sebuah kain lentur.

"Memasuki 'surga' berhasil..."

Itulah yang di ucapkan ya sebelum akhirnya tubuhnya memasuki kondisi rileks tingkat lanjut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Curut MelayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang