NSFW 🔞🔞🔞 👀🤧
Taehyung menarik lepas T-Shirt yang dikenakannya dan membuangnya dengan asal, ia memandangi Seokjin yang berbaring dibawahnya dengan penuh hasrat.
Jari jari tangannya bergerak mengusap bibir plump sewarna cherry yang baru saja di ciumnya dengan puas, sementara Seokjin mendesah dan bergumam tidak jelas dengan mata terpejam.
"Mmm.. Koobun.."
"Kamu bilang apa sayang?"
"Koo.. mmhh.. Koobun?.."
Seokjin menggigit bibirnya."Kamu manggil orang itu??"
Tae menatapnya dengan kesal."Dia ga ada disini, lupain dia, ini aku sayang, your T bear, calon suami kamu, dan kita akan melakukan malam pertama kita sekarang."
Ia mencium kening Seokjin beberapa saat lalu bangkit, kini jari jari tangannya menelusuri celana jeans Seokjin, mulai melepas pengaitnya.Ting tong ting tong!!
Dug dug dug dug!!
Ting tong ting tong!!
Dug dug dug dug!!
"Shitt!!"
Taehyung berteriak kesal."Siapa?!!"
Teriaknya marah.Ia mencoba tidak menghiraukan bunyi bel dan gedoran tersebut dan menurunkan zipper celana jeans Seokjin, tapi bunyi bel dan gedoran itu semakin menjadi jadi.
"Sialan! Siapa yang berani ganggu aku?? Ini bukan hostel!!
Ujarnya merasa luar biasa jengkel.Ia berjalan menuju pintu dan membukanya sedikit, tapi dengan segera pintu tersebut di dorong dengan keras dari luar hingga tubuhnya ikut terdorong kebelakang.
"YAAHH!!"
Teriaknya marah, tapi mukanya memucat saat melihat siapa yang telah mendorong pintu tersebut dengan kasar.Jungkook berjalan memasuki kamar dengan marah, diikuti Yoongi dan satu orang lagi.
Tapi Taehyung tidak sempat berpikir lagi karena tiba tiba sebuah pukulan keras mengenai dagunya, menyebabkannya terjatuh dan dengan segera rasa asin darah terasa di lidahnya.
Jungkook yang melihat keadaan Seokjin sudah setengah telanjang menjadi kalap dan hendak memukulnya kembali, tapi dengan segera tubuhnya ditahan oleh Hoseok yang ikut masuk bersamanya, sementara Yoongi menarik selimut untuk menyelimuti tubuh Seokjin.
"Jangan kotori tanganmu untuk sampah ga berharga seperti dia."
Jungkook menuruti kata kata Hoseok, ia membiarkan Taehyung berdiri kembali sambil memegang dagunya yang bengkak akibat pukulan.
"Aku akan membuat per-"
Bugghhh
Ia kembali terjatuh ke lantai."Kamu mau buat perhitungan? Aku tunggu, kita lihat apa tanggapan keluargamu tentang ini."
Kata Jungkook sambil mengepalkan tangannya, berusaha menahan diri."Pergi dari sini!!"
Taehyung bangkit dan balas menatap Jungkook dengan marah, tapi sesaat kemudian ia tidak bisa melihat apa apa sama sekali karena Yoongi melempar T-shirtnya yang tepat menutupi mata dan kepalanya.
"Bawa kaos baumu juga, asal kamu tahu, Jin suka pusing kalau kamu pake parfum kebanyakan, tapi mungkin kamu sengaja buat nutupi bau otak busukmu."
Taehyung menatap Jungkook dan mantan teman satu sekolahnya itu dengan marah, matanya melirik ke arah Seokjin tapi mau tidak mau ia tetap berjalan keluar dari kamar dengan terpaksa, diiringi tatapan Yoongi dan Hoseok, sementara Jungkook sudah tidak memedulikannya lagi, laki laki itu berjalan menuju tempat tidur dan melihat Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guy I Slept With - Kookjin
FanfictionKetika Seokjin melakukan One Night Stand dengan orang asing yang ditemuinya di bar hotel, berpikir tidak akan bertemu dengannya lagi tapi ternyata takdir menentukan lain.