Sesuai apa yang diinginkan sang istri kemarin, Yeonjun kini memakai sebuah topi telinga kelinci yang bisa bergerak hingga pulang sekolah nanti.
Nah kan gini ganteng"ujar Yeji lalu tertawa girang.
Ganteng dari mana njir? gue macem culun rasanya arrrghhh"gerutu Yeonjun sedangkan Yeji hanya cekikikan.
Yaudah yuk berangkat"ajak Yeji lalu menarik tangan Yeonjun hingga sampai di depan garasi mobilnya.
Aku yang nyupir ya kak"izin Yeji yang langsung dilarang oleh suaminya.
Nggak, nanti mobil kesayangan gue ketabrak mau lu ganti"larang Yeonjun yang membuat Yeji memanyunkan bibirnya.
Tapi?"
Nggak,atau lu nggak usah sekolah/homeschooling"potong Yeonjun yang membuat Yeji mengalah.
Iya-iya"jawab Yeji lalu masuk kedalam mobil dengan wajah lesunya.
•••••
Pintu gerbang sekolah terbuka lebar bagi siswa dan siswi SMA CHS, di bagian kanan parkiran terdapat 2 mobil yang diyakini sebagai mobil dari teman satu kelasnya Yeonjun.
Tok...tok...tok...
Gedor seseorang yang berada diluar mobil Yeonjun, sedangkan sang pemilik mobil langsung menurunkan kaca mobilnya dengan malas.
Hai"sapa seorang pria tinggi dengan wajah tampannya.
Apa?"tanya Yeonjun dengan wajah datarnya sedangkan Yeji langsung menanggapi nya dengan wajah cerianya.
Halo kak Lucas,kok udah pulang?katanya masih ada 2 bulan lagi"tanya Yeji ceria sedangkan sang suami hanya melihatnya dengan malas.
Kalo mau cerita bagusan diluar, sekalian kakak punya surprise"ajak Lucas pada Yeji dan hal itu membuat Yeji cepat-cepat turun dari mobil.
Setelah turun dari mobilnya, Yeji mendapati seorang perempuan yang berdiri membelakangi dirinya di dekat pohon yang berada tepat di depan sebuah lapangan basket.
Lu bawa siapa sih cas?"tanya Yeonjun yang berjalan dibelakang Yeji.
Adalah,nanti lu juga tau"jawab Lucas lalu merangkul Yeonjun, sedangkan yang dirangkul langsung melepas paksa tangan Lucas dari bahunya.
Bukan muhrim"ucap Yeonjun ketus.
Yaudah yok nikah"ajak Lucas.
Nggak,gue udah punya istri"jawab Yeonjun singkat sedangkan Lucas memegang dadanya lalu berdrama.
•••••
Sedangkan ditempat Yeji, Yeji hanya menatap perempuan tersebut dengan senyuman.
Hai,kamu kakak atau saudaranya kak Lucas ya"sapa dan tanya Yeji.
Nggak"jawab perempuan tersebut singkat.
Jadi...?"tanya Yeji.
Hai..
Maaf update nya lama ya mweheheheh, soalnya lagi lebaran sama nggak dapat ide ☹️☹️☹️.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)
FanficTabrakan yang terjadi saat malam itu,entah mengapa membuat mereka semakin dekat. Tetapi disisi lain, Yeonjun sedang mencari sahabat kecilnya yang sangat ia rindukan itu. "Cuma tabrakan doang kan? bukan berarti jadian?" Hwang Yeji. "Kalungnya persis...