Fidzah bangun,ini udah subuh ,kamu gak bangun -bangun ayo bangun buruan." Sarah mengetuk pintu kamar putri yah,ia sudah berdiri di depan pintu sejak setengah jam yang lalu,untuk membangunkan putri ya.
Namun gadis itu sampai sekarang ,belum juga bangun dari tidur yah.
Bismillahirrahmanirrahim"Sarah mendobrak pintu kamar hafidzah.
Gadis yang sejak tadi di bangun kan, bukan yah terganggu ia malah semakin menarik selimut yah.
Astaghfirullah halazim,hafidzah bangun kamu ini ya Allah,anak perawan gak boleh bangun siang siang ,nanti jodoh kamu di patok ayam mau kamu "Sarah menarik selimut yang di gunakan hafidzah.
Apa sih umi, gangu aja lagian baru jam berapa sih,belum subuh juga"hafidzah kembali menarik selimut yah.
Sirah mu gundul belum subuh,ini udah jam 9 lewat kamu belum bangun,kamu gak sholat subuh heh"Sarah memukul pantat hafidzah mengunakan bantal guling.
Aduh,aduh aduh ampun umi ampun "hafidzah langsung bangun dan berlari menuju kamar mandi.
Astaghfirullah, punya anak perempuan susah banget di atur yah ,kalo di tuker minyak boleh gak sih "Sarah terus mendumel sembari membereskan kamar putri yah itu.
Setelah selesai membereskan kamar,Sarah keluar kamar hafidzah ia menuju taman untuk ,menyirami bunga -bunga yang ia tanam.
.
Setelah selesai dengan acara mandi yah itu,hafidzah turun menuju dapur,ia mengusap perut ya yang keroncongan.
Ia membuka tudung saji yang ada di meja makan.
Loh kok,kosong "hafidzah mengedipkan mata yah,bibir yah mencabik ,perut yah sudah sangat lapar,tapi makanan tidak ada.
UMIII" hafidzah berteriak ia mencari di mana keberadaan umi yah itu.
Umii hafidzah laper mi"hafidzah ,memeluk umi yah saat menemukan Sarah yang sedang asik dengan tanaman yah
.
Kalo laper yah makan ngapain ngomong sama umi ,mau kamu umi kasih makan pupuk "Sarah melanjutkan kegiatan yah memotong daun daun yang sudah mengeringDi meja makan gak ada masakan umiii ,umi emang gak masak apa.
Umi udah masak tadi pagi ,kamu yah aja yang kaya kebo kalo bangun siang ,gak dapet kan jatah makan kasian "Sarah tertawa terbahak bahak.
Hafidzah menghentakan kaki yah ,ia kesal dengan umi ya.
Dasar umi prik "hafidzah mencubit pipi Sarah
Prik itu apa zah "Sarah menghadap ke arah hafidzah.
Prik itu cantik mi ia cantik hihi"hafidzah merutuki mulut yah yang suka ceplas ceplos itu.
Yah ampun makasih loh zah,umi emang prik dari lahir ,gak kaya kamu, elek "Sarah kembali fokus terhadap tanaman yah.
Aku elek Yo anak mu bue ,ne aku elek Yo bue Melu elek e "hafidzah masuk ke dalam rumah,ia menuju dapur untuk membuat mie instan.
.Setelah selesai makan hafidzah kini tengah bersiap untuk pergi ke sebuah Gramedia yang ada di kota yah,ia ingin membeli beberapa novel,keluaran terbaru.
Hafidzah turun,ia menggunakan gamis berwarna hitam,dan juga jilbab dengan warna senada,dengan gamis yah.
Umiii umi umi umi umiiii.
APA" Sarah yang sedang masak itu,melirik ke arah anak yah.
Umi ku sayang cinta ku may Beby aku wanita paling cantik yang ada di dunia,tembus ke syurga,bagi lah anak mu ini duit,karena duit gampang di cari tapi anak yang cantik kaya aku ini susah di buat lagi" hafidzah mengarahkan tangan ke arah Sarah.
Muji umi kalo minta duit doang,berapa" Sarah membuka dompet yah.
3juta aja umi gak usah banyak banyak"hafidzah mengedipkan mata yah.
3juta aja 3juta aja,nih 500ribu "Sarah menyerahkan uang berwarna merah 5lembar.
Loh loh kok gitu mi,kan 3juta kok 500ribu,"hafidzah mengambil uang yah dan menaruh ke dalam tas yah.
Udah kalo gak mau sini balikin"Sarah ingin mengambil kembali uang yang telah di berikan tapi hafidzah sudah lari pergi keluar dari rumah yah.
Oke terimakasih umi , assalamualaikum"hafidzah berlari keluar rumah,ia menaiki motor beat milik yah,karena letak Gramedia dan rumah yah tidak terlalu jauh,jadi ia menggunakan motor saja.
,,,,
Setelah 25 menit perjalanan kini hafidzah telah sampai di Gramedia,ia masuk dan berjalan ke arah rak-rak yang berisi novel-novel keluaran terbaru.
Gue mau beli,yang CANVA mana sih ,kok gak ada udah gue cari muter -muter gak ketemu,apa udah habis yah "hafidzah kembali memutari sekitar ,rak rak tinggi berisi buku -buku itu.
Permisi kak,ada yang bisa saya bantu" Hafidzah sedang asik memilih tiba tiba ia di kejutkan dengan mas- mas pegawai Gramedia.
Ahh anu kak itu,saya lagi cari novel,bunda martabak kolor ,kira kira di mana yah kak tempat yah.
Judul buku yah apa yah kak "Fahri tersenyum ke arah hafidzah.
Accident.
################################
˖ ࣪ 🎞 sifαt wαnitα shαlihαh ! ¡ ، ୭
≡ ⌂ ˓˓ menjαgα sholαt
≡ ⌂ ˓˓ memiliki sifαt mαlu
≡ ⌂ ˓˓ menutup αurαt sesuαi syαriαt
≡ ⌂ ˓˓ tdk berhiαs di mukα umum
≡ ⌂ ˓˓ sukα menghαdiri mαjelis ilmu
≡ ⌂ ˓˓ betαh di rumαh
≡ ⌂ ˓˓ tdk sukα mengghibαh
≡ ⌂ ˓˓ tααt & menyenαngkαn hαti suαmi
≡ ⌂ ˓˓ tdk bermudαhαn-mudαhαn dengαn lαwαn jenisSEMOGA BERMANFAAT 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Lampu Pijar ( On Going )
RandomKisah cinta yang rumit manis,seiman namun tak seamin