"Lo kenapa sih...kenapa..KENAPA TEGA BANGET NINGGALIN GUE!!!!" Teriakku dari atas gedung yang menyimpan kenangan dan meninggalkan luka yang mendalam.
Tak lama kakiku melangkah dan berdiri di tepi gedung yang tanpa pembatas apapun di depanku, sampai ada yang narik gue dari belakang sampai gue jatuh.
"*(BRAKKK)*LO UDAH GILA YA!!!!!" Teriaknya
"Apa..Lo bilang gue gilaa..gue gila kek gini juga GARA GARA LO TAU GAKK!!!"
"Gak Nay lo gak seharusnya jadi gini nay"
"Mau jadi apapun gue..semua bukan urusan lo..Kalo aja lo gak ada dihidup gue, gak bakal gue jadi kayak gini taugak"
"Udahlah nay maafin gue...gue udah nyesel.."
"Hah apa lo bilang..nyesel..lo bilang nyesel...setelah apa yang lo lakuin kek gini lo baru nyesel sekarang saat semuanya udah terlambat hah...KEMANA AJA LO!!!!!"
"Na nay ga gak gitu nay..nay gue gue bener bener minta maaf sama lo nay...maafin gue"
"Elisha gue udah maafin lo..sekarang lo pergi dan jangan berani sekali-kali lo muncul di hadapan gue" Yha setelah gue bilang gitu dia langsung pergi...antara sedih marah capek lebih baik dia pergi dari pada muncul di hadapan gue.
Gue nangis..nangis di tempat itu...dingin..gelap..hampa..semua tercampur dalam perasaan gue..seorang laki-laki yang muncul dihadapan gue dan langsung meluk gue dan nenangin gue di pelukannya.
"Naya..." Panggilnya "Lo inget kan...kata-kata terakhir Aksa..dia nyuruh gue buat ngejaga lo kalo dia udah ga ada.." Sambil meneteskan air mata dari pipi nya dan terasa jelas jatuh di bajuku.
"Gue inget kok ge...Tapi apa bisa ge gue bertahan dengan keadaan kayak gini..gak mungkin buat gue ge..."
Bersambung...