Bab 14

211 24 5
                                    

Shin Ha Min membuka pintu kamar Nuna-nya. Ia melihat Shin Ha Ri masih tidur meringkuk berselimut tebal di atas kasurnya. Lalu ia melihat jas tebal berwarna coklat tergeletak di lantai begitu saja.

Ha Min pun langsung memungutnya dan menggantungnya di gantungan baju. Namun Shin Ha Ri sadar akan kehadiran Ha Min dan akhirnya terbangun.

"Ha Min-a?"

"Hmm."

"Kau sudah pulang?"

"Hmm. Baru saja. Kau kenapa tiba-tiba menghilang di acara tadi. Kasian Young Seo Nuna mencarimu!!"

"Mianhae,aku tiba-tiba tidak enak badan." Jawab Shin Ha Ri berbohong. Padahal ia tidak bisa berlama-lama karena tidak sanggup berhadapan  dengan Tae Mo lagi.

Shin Ha Min mendekati Nuna-nya yang mulai berangsur bangkit dari tidurnya. Ha Min duduk di tepi ranjang sembari mengumbar senyum kepada Ha Ri.

"Mwoya? Tumben sekali kau tersenyum manis begitu??"

"Shireo,aku tak akan memberimu uang lagi!" Sergah Ha Ri seolah tahu arti senyuman itu.

Shin Ha Min memang selalu bersikap manis seperti itu jika ada maunya.

"YA! Aku tidak butuh uang. Aku hanya ingin memberimu senyuman semangat."

Shin Ha Ri mendelik. Tidak mengerti maksud Ha Min.

"Cih,kau sangat aneh sekali."

"Young Seo Nuna dan Min Wo Hyungnim sudah memberitahuku semuanya." Celetuk Ha Min.

Tentu saja Shin Ha Ri kaget dengan pernyataan adiknya itu.

"Pantas saja cincin dari Hyungnim tidak kau pakai lagi."

Ha Min mengangkat tangan Ha Ri dan memperhatikan jari manisnya yang kosong.

"Jangan beritahu Oema Appa dulu,aku tidak mau mereka khawatir!" Pinta Ha Ri.

"Memangnya kau akan berpisah dengan Hyungnim,tidakkah bisa diperbaiki lagi hubungan kalian?"

Shin Ha Ri menarik napas dalam dan menghelanya sangat panjang. Sesungguhnya dia sendiri tidak tahu akan nasib cintanya yang masih menggantung ini.

"Aku tidak terlalu berharap. Biarkan waktu saja yang menjawab semuanya."

Ha Min hanya mengangguk-angguk pelan. Tidak mau memaksa Nuna-nya untuk buru-buru mengambil keputusan.

"Pantas saja malam itu Tae Mo Hyungnim terus bertanya padaku kau sudah pulang atau belum,lalu dia menunggumu di depan saat kau datang bersama Lee Min Wo hyungnim"

"Maksudmu apa?" Ha Ri tidak mengerti.

"YA! Kau tidak tahu malam itu Hyungnim menunggumu pulang kerja dan berkali-kali bertanya kepadaku. Kau malah mabuk-mabukkan dan diantar Lee Min Wo Hyungnim. Setelah itu mereka berkelahi di depan kedai sampai aku dan Appa datang untuk melerai mereka!"

Shin Ha Ri langsung membelalakkan matanya. Dia langsung benar-benar bangkit dan beranjak dari kasurnya.

"Jinjja???????"

"Hoh,memang kau tidak di beritahu Min Wo?"

"Ani." Geleng Ha Ri.

"Ku pikir mereka sedang asik memperebutkan mu,cih apa hebatnya sampai kau di perebutkan?"

Shin Ha Ri diam tak menanggapi. Biasanya dia sangat marah jika diejek seperti itu. Dalam pikiran Ha Ri,terlintas perasaan bersalah karena sempat menuduh Tae Mo tidak peduli kepadanya. Ia pikir malam itu Tae Mo benar-benar meninggalkannya. Namun ternyata tidak.

HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang