🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙
Karena sedang lebaran idul fitri, pembantu rumah tangga keluarga PBshipper pun mudik lebaran. Perth dan Blue pun harus turun tangan sendiri mengurus rumah dengan membagi tanggung jawab.
Blue mengerjakan tugas rumah tangga seperti memasak, dan mencuci sementara Perth menyapu dan mengepel.
Blue mengeluarkan pakaian kotor dari keranjang yang Ia bawa dari kamar mereka dan memasukkan satu persatu pakaian kedalam mesin cuci.
Saat itu tiba tiba ada sesuatu yang jatuh dari salah satu baju yang Ia masukkan kedalam mesin cuci. Blue mengambil benda itu ternyata selembar struk pembelanjaan disuatu klinik.
Blue belum pernah mendengar nama klinik yang tertulis distruk itu dan tidak pernah kesana jadi siapa yang keKlinik ini?! Perth??
Blue menyimpan struk itu dalam kantongnya dan lanjut mencuci.####
Perth baru saja selesai mengepel seluruh rumah nya hingga mengkilap mengunakan 5 robot pengepel lantai yang di jalankan melalui tablet. Jadi Perth hanya perlu duduk santai disofa dan mengawasi tablet.
Blue turun dari lantai dua setelah selesai menjemur pakaian. Perth melihat dan mengikuti langkah Blue dengan kedua matanya.
Setiap gerakan Blue menuruni anak tangga itu bagai gerakan slow-motion yang menebarkan pesona dimata Perth.
" Berhenti !! Baru diwax !! " tegas Perth saat Blue sampai dianak tangga terakhir.
Blue pun berhenti karena kaget dan melihat lantai yang sudah mengkilat. Blue melihat Perth yang menghampirinya dan menatapnya.
" Lalu Aku lewat mana kalo tidak menginjak lantai ?! " keluh Blue.
Perth tersenyum dan tanpa banyak bicara, Perth mengendong Blue bagai koala yang imut .
" Apa apaan Perth, nanti terpeleset jatuh. "
" Makanya diam saja.. " yakin Perth dan mengendong Blue hingga kesofa lebar yang mirip ranjang santai di film jaman firaun.
Perlahan Perth mendudukkan Blue disofa lalu berlutut didepan Blue. Perth tersenyum menatap wajah cantik Blue yang ada didepannya.
" Aku mau kedapur, bukan duduk disofa" Blue mendorong pelan agar Perth minggir supaya Ia bisa turun dari sofa.
" Minum apa ? Suamimu akan melayanimu yang sudah capek mencuci dan menjemur. " Perth mencegah Blue turun dari sofa.
Blue tersipu dan malu sendiri mendengar kata suami dari mulut Perth walau sudah setahun mereka menikah.
" Aku yang suami.. " ralat Blue.
" Iya, Kamu suami kecil Aku suami besar " ralat Perth.
" padahal Aku lebih besar.. " ralat Blue .
" Secara apa ?! " bisik Perth seraya memajukan wajahnya seakan hendak mencium yang membuat Blue cepat mundur.
" Secara tinggi badan dan usia dan.. " belum selesai Blue berbicara Perth sudah memotong pekataan Blue.
" Tinggi cuma beda 5cm, usia cuma 1 tahun 5 hari dan.. Apa lagi ?! " tantang Perth.
" Dan.. Dan.. " Blue malu mengatakan soal ukuran alat kelamin mereka jadi hanya bisa menunduk dan menunjuk dengan isyarat mata cantiknya.
Perth mengerti maksud Blue dan tersenyum tipis. Perth bergerak naik kesofa merangkak keatas Blue yang terjatuh tak sempat mundur.
" Beda panjang bukan ukuran.. " bisik Perth didepan wajah Blue yang ada dibawah wajahnya
YOU ARE READING
PB-img short delusion 🖤💙
Fanfictionberisi cerita pendek kehidupan PB setelah menikah dan sebelum menikah. hanya delusi saja ya... yang ga suka dilarang baper. yang suka mohon di like share dan koment membangun 🙏😁🖤💙