03

137 26 11
                                    

Kedua manusia yang berstatus sebagai ibu dan anak itu pun akhirnya sudah sampai ke rumah mereka, jam sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam. Setelah zyan memarkirkan mobilnya di garasi, ia segera mengeluarkan belanjaan ibunya dan membawa kantong kantong belanjaan itu ke arah
dapur, jangan tanya dimana ibunya yang pasti sudah berada di dalam rumah.

Setelah bersusah payah akhirnya zyan sampai di tujuannya ia segera meletakkan belanjaannya di atas meja granit yang terletak di tengah area dapurnya, setelahnya zyan melangkahkan kakinya menuju kamarnya, ah untuk menaiki tangga saja rasanya zyan tak mampu lagi, ingin rasanya request ke papahnya untuk mengganti tangga rumahnya dengan lift.

Zyan merebahkan dirinya di atas kasur King size miliknya "Jadi dyah kalo malem kaya gitu?" ujarnya menatap langit langit kamarnya. Kalian pernah engga sih saat melihat sesuatu yang baru dari crush kalian yang belum pernah kalian liat kalian akan berpikir seperti 'ouh dia kalo makan kaya gitu' 'ouh dia kalo abis mandi kaya gitu' , itu yang zyan rasakan, selama ini ia hanya bertemu dengan dyah saat siang hari dan ini first time zyan melihat wajah cantik dyah saat malam hari.

"Sangat cantik, bahkan sinar rembulan pun tidak bisa menandingi kecantikannya"

Saat tengah asik membayangkan wajah cantik dyah, tiba tiba ibunya datang ke kamarnya, tidak datang dengan tangan kosong, ibu nya membawa segelas coklat panas kesukaannya.

"Mamah buatin coklat panas" ujar ibu nya seraya meletakkan coklat panas di atas nakas yang terdapat di sebelah kasur zyan, tapi bukannya langsung keluar ibu nya malah mendudukkan dirinya di pinggiran ranjang zyan.

sempat bingung mengapa ibunya tidak langsung keluar. Tetapi Zyan memilih untuk ikut mendudukkan dirinya lalu bersandar pada headboard, karna ia yakin pasti ada sesuatu yang akan ibu nya bicarakan.

"Kenapa mah?" Tanya zyan

"Hm dyah baik ya orangnya" waduh ini tiba tiba banget nih ibunya membahas dyah

"Iyaa mah banget banget malah, eh tapi mah gimana ceritanya dyah sama mamah bisa kenal? Zyan tau itu udah takdir tapikan pasti ada ceritanya" Penasaran zyan yang belum terpecahkan.

"Pas tadi mamah nungguin kamu yang lagi ngantri di kasir, mamah bosen dan capek juga karna berdiri terus, jadilah mamah keluar buat nyari tempat duduk, nah engga sengaja samping mamah itu dyah, sebenernya mamah juga engga nyadar kalo ada perempuan itu di samping mamah, maksudnya mamah main langsung duduk aja gitu, eh tapi malah tiba tiba dyah nawarin cardigan dia, mungkin disitu dyah ngeliat mamah yang kayanya kedinginan gitu kali ya" cerita Sinta

"Nah disitu aja mamah udah ngebatin 'perempuan ini baik banget, padahal kan mamah sama dia engga kenal tapi dia peduli banget sampe notice mamah yang kedinginan' ya mamah engga nolak lah pas di nawarin, toh emang mamah lagi kedinginan beneran, eh mamah engga sengaja nyentuh tangannya, ternyata zy tangan dia tuh dingin banget" ujar ibunya refleks memukul lengan anaknya, kenapa yak ibu ibu tuh kalo cerita suka banget tiba tiba excited sendiri.

"Wah langsung dong mamah ngebatin lagi 'wah bener bener nih perempuan, padahal kan dia juga kedinginan tapi bisa bisa nya ngasih cardigannya ke mamah!" Zyan yang mendengar cerita mamah nya pun hanya bisa tersenyum hangat, tak diragukan lagi dyah memang mempunyai hati yang sangat mulia.

"Mamah mau engga kalo menantu mamah dyah?" Ujar zyan menatap mamahnya

"Loh dia beneran pacar kamu zy!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tulip merah ; cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang