4.Masa lalu alea

104 17 1
                                    

Yg baca wajib follow ig
@vion_alinda
@blac_kwolfgang
@jane_keyrila
@b_yedam_
@k_doyoungv
@c_hyunsukz
@alea_alicia
@w_harutox
@erischa_ilyodra

***

Wellcome

Halo pembaca

Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya

Happy Reading
.
.
.
.
.


"Iya beneran Jane," ucapnya penasaran.

"Yaudah gue ceritain." Jane duduk disebelah Erischa dan Mashiho duduk didepan Erischa.

flashback 2 tahun lalu.
"Soobin ada pelangi." Alea memanggil Soobin sambil menunjuk kelanggit.

Soobin berlari menghampiri Alea. Soobin merangkul Alea sambil terseyum melihat Alea tersenyum ceria.

"Indah banget kayak mata kamu." Soobin mengelus lembut rambut Alea.

"Soobin,besok aku ulang tahun."Alea menatap Soobin.

"Iya kamu mau hadiah apa dari aku?" Soobin bertanya ke Alea.

"Aku mau kamu jangan ninggalin aku selamanya,aku mau nikah sama kamu terus kita punya anak kembar haha." Alea tertawa sambil memeluk Soobin.

"Iya Iya cantik aku, aku janji aku bakalan terus sama kamu sampe kita nikah." Soobin tersenyum.

"Ayo kita pulang ."

"Iya sayang ayo. "

Mereka berdua pulang kerumah masing masing.

Dirumah Soobin.

Ia masuk kekamarnya dan menggambil notebook Dan meletakan buku itu dimeja ia duduk dikursi dan menggambil pulpen dan menulis sesuatu dinotebook itu,setelah selesai menulis sesuatu dibuku itu ia membaringkan badannya dikasur.ia menutupi mukanya dengan tangan tiba-tiba handphonenya berdering Soobin menggakat telpon itu.

"Halo."

"Halo Bin,ayo jalan-jalan."

"Tapi,gue izin ke cewek gue dulu ya Yon."

"Yaudah yaudah,gw otw kerumah lu ya. "

"Iya Yon. "

Soobin mematikan telponnya,iya bangun dari kasurnya dan membuka lemari menggambil hoodie hitam polos.

Soobin keluar dari kamarnya terihat Kedua orang tuanya sedang duduk diruang tamu.

"Mau kemana kamu?" Ayah Soobin mentap tajam Soobin.

"Mau keluar, " ujar Soobin menjawab dengan muka malas sambil berjalan kearah pintu keluar.

"Gak boleh." ibu Soobin melarangnya pergi dari rumah.

Soobin tetap terus Berjalan keluar rumah didepan pagar ia menunggu temannya beberapa menit. 1 mobil berhenti didepan pagar, kaca depan mobil pun terbuka.

"Bin yok naik. "

Soobin membuka pintu belakang mobil.

"Hai hyung. "

Soobin kaget,"astaga Beomgyu kaget gw loh."

"Muehahaha maaf hyung. " Beomgyu ketawa terbahak bahak ngeliat Soobin kaget.

HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang