The Twin's.
Main cast
1. Andrea Angel ZahnatanBiasa dipanggil Angel oleh teman-teman sekelasnya. Ia si bungsu yang pintar dan terkenal sangat lucu, tegas dan mandiri. Ia memilih untuk tinggal bersama omahnya di Bandung daripada dengan mama dan papanya serta kakak kembarnya di Jakarta. Kembar? Iya, Angel memiliki kembaran. Ia biasa di panggil Dea oleh mama papanya agar tidak tertukar dengan anak kembarnya yang satunya lagi.
2. Arnetta Angel Zahnathan
Karena ia dipanggil Netta oleh orang tuanya, ia juga memperkenalkan diri sebagai Netta kepada teman-temannya. Ia anak kedua, masih ada satu lagi anak pertama sebagai kakak dari Netta dan Angel. Ia sama pintarnya dengan Angel, ia cantik, lembut, dan most wanted di sekolah tentunya.
3. Mario Zevan Zahnathan
Biasa dipanggil Zevan, si modis yang tinggal bersama dengan Angel dan omahnya di Bandung. Daripada Netta, Zevan lah yang paling mengerti adik bungsunya, si Angel. Ya jelas, karena Zevan yang tinggal bersama dengan Angel daripada Netta.
4. Difa Ryansyah Damanik.
Si tampan yang pendiam, yang tak pernah mau berurusan dengan wanita sebelum ia bertemu dengan Angel. Meskipun begitu, ia juga sama seperti Netta. Most wanted di sekolahnya.
♪
Alasan Angel tidak mau satu sekolah dengan Netta adalah, ia tidak mau dibanding bandingkan dengannya. Ia ingin menyelamatkan mentalnya dan tentu mentalnya Netta. Ia tidak memikirkan dirinya sendiri. Awalnya mama menolak karena dia anak terakhir. Mama tidak mau anaknya jauh dari keluarganya. Tapi karena itu pendirian Angel, mama tidak bisa menolak. Angel lebih ke keras kepala, daripada Netta yang penurut.
Netta dan Difa satu sekolah. Di SMA Arkeilv, SMA elit di Jakarta Pusat. Sama-sama most wanted, Difa dan Netta sering sekali dijodoh-jodohkan. Melihat itu Netta hanya tersenyum karena memang pada dasarnya Netta memiliki perasaan pada Difa. Berbeda dengan Difa, justru ia selalu menghindari Netta. Ia tidak terlalu suka dengan Netta. Sama-sama saingan soalnya.
Zevan, dia kuliah semester 5 prodi kedokteran. Jadi masih belum terlalu sibuk dengan tugas. Ia masih bisa membantu Angel dalam pergaulannya. Jujur, Angel suka sekali hidup di Bandung. Ia bisa belajar sederhana dari teman-temannya. Berbeda dengan Netta, Angel sekolah di sekolah biasa, bukan sekolah elit seperti Netta. Padahal dulu mama mengira Angel dan Netta berbanding terbalik sifatnya.
Angel memiliki wajah nakal, sifat yang keras kepala, dikira akan susah untuk hidup sederhana di Bandung. Dan Netta yang terlihat lembut ternyata agak sulit untuk menyamakan hidup omahnya di Bandung. Angel, wajahnya, sifatnya, benar-benar tidak sinkron. Zevan sebagai kakaknya juga heran dengan adiknya yang satu ini.
♪
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's [2022]
Roman pour AdolescentsKisah dua remaja kembar dengan kepribadian yang berbanding terbalik, yang tidak bisa ditebak bahkan dari segi wajahnya.