"Aah,aomine-san berhenti" ucapan kuroko,aomine pura-pura tidak mendengar nya,tapi Tiba-tiba ada suara langkah kaki mulai mendekati arah mereka,aomine berdencih tidak suka karena aktivitas nya berakhir karena ada orang yang mau datang ke gang sempit.
"Eh,aominecchi dan kurokocchi,kenapa kalian disini?" Tanya orang itu tidak lain kise.
"Ternyata kau,kenapa kau disini kise?" Tanya aomine. Kise masih diam karena pertanyaan nya belum di jawab.
"Jawab dulu pertanyaan ku baru Tanya" ucapan kise nya ngegas.
"Ye ye ye" ucapan aomine,mereka melupakan satu orang tidak lain kuroko yang dari tadi menatap mereka berdua.
"Tadi kau bicara apa" ucapan aomine
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya kise (dia lupa bahwa kuroko ada)
"Emm tadi aku sedang apa ya?" Tanya aomine yang bertanya diri sendiri. Kuroko yang mengetahui itu langsung menghilang secara misterius,dan tiba-tiba ada di depan supermarket (saya tidak tahu bagaimana dia bisa sampai di supermarket).
"Aku tidak ingat" ucapan aomine,tiba-tiba dia lupa apa yang terjadi.
"Emm rasanya ada yang menghilang,tapi siapa?" Tanya kise dalam pose berfikir.
"Benar juga ya,tapi siapa?" ucapan aomine,dia juga dalam pose berfikir (dia juga masih belum sadar kalau kuroko menghilang alias kabur).
Dan mereka pun ingat siapa yang menghilang dan mereka mulai berteriak.
"Kurokochi/tetsu" teriakan mereka berdua
"Sial dia menghilang cepat sekali" ucapan aomine
"Aneh tadi dia ada di sini" ucapan kise
"Mungkin dia teleportasi" Lanjut kise
"Mana ada teleportasi?,mungkin dia kabur saat kita tidak melihat nya atau kita tidak menyadari kalau dia sudah kabur" ucapan aomine
"Benar juga ya" Ucapan kise
Skip di sekolah seirin (aje gw males hari ini)
Kuroko pergi ke kantin untuk membeli makanan,dan selesai membeli makanan dia langsung ke tempat ganti baju dan selesai ganti baju kuroko langsung ke gym. Dan dia melihat gym tidak ada siapa-siapa pun dan dia menunggu rekan satu tim nya dan beberapa menit kemudian mereka datang satu persatu dan menyapa (anggota Seirin berbeda dari 5 anggota generasi,Seirin menganggap kuroko sebagai malaikat nya karena selalu tersenyum kepada mereka saja sampai mereka harus menjaga dari jamet dan generasi itu).
"Hallo senpai" ucapan kuroko
"Hallo juga kuroko" ucapan mereka
"Ne kuroko" ucapan riko yang wajahnya me merah.
"Nani" ucapan kuroko
"Kenapa kau meninggalkan kami hah kuroko" ucapan riko yang masih nge blush.
"Oh itu,bukan kah kalian pacaran" ucapan kuroko,riko mulai me merah seperti tomat,dan pingsan semua tim seirin mulai panik karena pelatih mereka pingsan termasuk kuroko juga panik,mereka membawa riko ke uks.
Dan mereka masih panik dan hyuga angkat bicara.
"Kuroko apa yang kalian berdua bicara kan" ucapan hyuga
"Itu tentang kemarin" ucapan kuroko
"Tentang apa" ucapan koganei
"Tentang dia yang berkencan dengan momoi-chan" ucapan kuroko
"Berkencan" ucapan mereka,kuroko hanya mengganguk saja.
"Eh,Apaaaaaaaaaaaaaaa" teriakan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate you kuroko/i miss you kuroko im sorry kuroko (HIATUS)
De Todokuroko mau pergi ke gym tapi dia berhenti dan mendengarkan apa yang mereka bicara kan kuroko yang mendengar kan itu kaget dan menangis,dan dia lari sekuat tenaga dan momoi yang melihat kuroko pergi sangat sedih karena rekan tim nya memanfaatkan nya...