Twenty Foive

1.3K 144 25
                                    

Warning : mengandung 'sedikit' 🔞🔞

Masa masa SMA tuh ada senengnya ada engganya juga ges.

Senengnya ya kalo jam kosong terus gue bisa ngeluyur ke kelasnya princess.

Enggaknya? Kalo tugas udah numpuk, gue sibuk, kangen doi sedangkan dia malah main sama temen-temen sepercabeannya.

Siapa lagi kalo bukan si Jisoo yg super duper savage, Sana yg paling gesrek, Nayeon yang bacotnya boros, dan masih banyak lagi dah.

Si Nini kan emang orangnya easy going jadi ga heran kalo temennya banyak. Ga kaya gue yang makin kesini makin nutup. Temenan cuma ama duo curut alias Lisa sama Dahyun.

Jadi ya gini. Kalo lagi bosen ya pengennya deket dede Nini terus.

Tapi sekarang gue lagi kesel nih. Baby J dari tadi gue telfon ga diangkat-angkat. Padahal ini udah jam sembilan malem dan dia belom pulang.

Oiya gue lupa.

Ada surprise buat kelyan.

Gue
Dan
Nini...

Tinggal bareng

Hehe

Di apartemen punya Wendy. Gara-gara si bule ga jadi ke sini dan milih kuliah di canada, apartemen ini nganggur.

Berhubung mama ama papa gue bakal menetap di Canada entah sampe kapan gegara keluarganya Wendy pindah ke sana. Selain si Seungwan dan nenek gue, di sana ga ada yang nemenin jadi mama papa ke sana.

Trus gue ajak sekalian si J. Dan kebetulannya lagi si bunda ama si ayah ngijinin. Biar mandiri katanya.

Perusahaan di sini? Ditanganin ama bang Mino dan kak Alice.

Seneng kan lu pada denger gue ama si Jennie tinggal bareng? 😌

Tapi tenang gaes doi belum jebol kok.. Wkwkwkwkwk

Gue tau otak otak mesum lu padak.

Lagian juga kaga sekamar.

Oiya balik lagi ke Nini yang sampe jam segini belom pulang padahal tadi katanya cuma mau ke aprilmart depan situ. Minta disleding paru-parunya nih bocah.

Awas aja kalo di luar macem macem bakal gue hukum semaleman tar.

Gue cuma bisa nungguin di sofa sambil nonton tv. Sesekali liat jam di dinding.
Dan waktu jam udah nunjukin pukul setengah sepuluh malem, baru tuh pintu depan kebuka.

Nampilin si Jennie yang pasang muka innocent sambil ngelangkah riang gitu.
Di tangannya ada kresek item. Imoed.

Tapi bentar, ada yang aneh ama pakean tuh bocil.

"kamu pake jaket siapa?"

Mata gue masih sehat buat bedain jaket cowok ama jaket cewek. Dan yang dipake Nini tuh gue yakin banget kalo itu jaket cowok.

Sialan.

Siapa yang berani nyentuh calon istri gue??

"eh, Losi.."
Dia langsung ikutan duduk terus ngelendotin lengen gue gitu.

Sebenernya ini yang gue tunggu-tunggu dari tadi. Manja-manjaan ma ayang beb.
Tapi bodoamat ama yang itu, gue lagi curiga besar ama pemilik jaket yang dipake calon istri gue.

"Itu jaket siapa?" Gue tanya lagi pake nada tajem kali ini.

"Oh, punya kak Jongin"

Anjing.

Tuh kan.

Si Kai emang anjing.

Gue tau dia naksir ama Jennie, tapi harusnya dia juga sadar kalo Jennie tuh hak milik gue.

"Lepas." kata gue dingin.

"Ish kamu kenapa sih orang jaketnya enak gini jugak,"

"Pokoknya lepas!" Gue tuh sebenernya paling gak suka ninggiin nada kek gini tapi gue ga kuat liat jaket itu nempel di badan istri gue.

"Iiih hubby nyebelin ihh..."

"Jennie, lepas ga?!" Kan kan makin emosi aja gue gegara doi gamau dengerin gue.

"Ih iya iya nih Nini lepas jaketnya" Dia langsung lepasin jaketnya sambil nggerutu gituh.

"Orang Nini lagi kedinginan terus jaketnya enak, anget gitu kok malah suruh lepasin. Dasar hubby nyebelin!"

"Anget? Gue bisa kasih yang lebih anget dari jaket busuk ini" kata gue ga santai sambil nyingkirin tuh jaket dari pangkuan Nini.

✨🐿️🐈✨

Jennie's POV

Iih hubby serem amat sih. Masa abis ngomong gitu langsung mukanya deketin aku pake tatapan yang tajem gituu. Terus lama kelamaan bibirnya keangkat sebelah.
Sereem...

Tapi ganteng... Gimana dong???

"B-by... mo ngapain?"

Ini sumpah aku takut banget kalo dia kesurupan spirit doll.

Dia makin majuin wajah terus aku mundur deh jadinya. Sampe sampe aku kepentok ama ujung sofa.
Pergerakan aku terkunci pemirsah. Soalnya si doi tiba-tiba dorong badan aku ke bawah. Trus trus, dia pegangin kedua tangan aku di atas pake satu tangan dia.

Heu heuu jantung Nini rasanya mau loncat tali. Gara gara hembusan napasnya Rosie ngenain kening aku.
Uuh hangat...

"Gue bakal ngasih yang lebih dari anget. Gue bakal ngasih lo yang panas-panas"

Grrrrr merinding akutuu..

Soalnya si hubby ngomong gitu tepat di depan telinga aku. Pake suaranya yang diberat beratin gitu.

Aku gabisa gerak. Tau-tau di leher aku ada yang basah-basah. Aku kaget. Setelah nengok ternyata Rosie lagi jilatin leher akuu.

Iih gelii. Tapi enak.

Rasanya kaya aku pingin teriak tapi jadinya malah

"A-ah hu-hubbyyhh..."

Enak loh pemirsah? Mau nyobain nggak? Antri dulu kalo mau nyobain. Eh, tapi sory ya lidah Rosie cuma buat Nini.

"c-chae.."

Ga biga geraakkk gimana ini aku kegerahan bawaannya pen buka baju.

"Ahh hah..."

Terusin ga ini guys?
Author aja yg nerusin ya si Nini pikirannya udah melayang soalnya wkwkwk

✨🔞✨

Rose mulai nyiumin bibir Jennie sambil kedua tangannya mijetin nenen Jennie yang montok itu.

Terus dia pindah ke kaki Nini. Nyiumin dari jari jari kaki, naik, ke betis, tambah naik sampai ke paha. Tapi itu masih ada celana piyama si J yang pendek. Si byunsé ngedusel ke cd Jennie yg udah basah.

Terus Rose bangun lagi. Ngegendong Jennie ala koala ke dalam kamar dia. Si blonde nurunin Jennie ke atas kasur. Si kucing mejemin mata sambil ndongak dan ngedesahin Rose tiap gadis blonde itu ngeremes tetenya.  Pipi Jennie memerah, bibirnya ngebuka.

"Sayang... Buka mata kamu" ujar Rose tepat di telinga Jennie. Doi langsung buka mata. Pandangannya sayu.

Tanpa Rose duga dia langsung ngeraih muka Rose. Terus nyium Rose dengan agresif. Gilak Rose ga bisa bayangin kalo Nini nya bisa sebinal ini. Lalu Nini mulai naik ke atas badan Rose dan lilitin tangannya di leher dia. Terus maksa buka kaos si ganteng.

Njirr

Gue suka nih yang beginian..
Tapi sayangnya udah tbc..








Hehe bye byee.. 😘

Ochie and Nini || Chaennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang