TMM | 05

1.3K 101 37
                                    

Cerita ini dibuat bersama Aisyahsp_
jangan lupa follow and share yaa....

.


.


.

⚠🚨RATE 21+ 🔞🔞 ⚠🚨
No Children





Apa yang kalian harapkan dari Sohyun? 

Gadis itu bahkan melarikan diri setelah laki-laki tampan yang ternyata vampir itu berbisik di telinganya.

Dan kini Sohyun sama sekali belum bisa memejamkan kedua matanya, gadis itu merasa ketakutan. 

Iya, ia berada di dalam mansion yang sama-- tinggal bersama seorang vampir yang kapan saja bisa menggigit lehernya. 

Brakkk!!

Tubuh Sohyun berjengit kaget saat mendengar pintu kamarnya dibuka dengan kasar, dengan perlahan Sohyun menurunkan selimutnya untuk mengintip siapa yang masuk ke dalam kamarnya dengan membanting pintu kamarnya.

DAMN!

Sohyun beranjak dari kasurnya saat Taehyung dengan wujud aslinya berlari ke arah kasur, Sohyun berhasil menghindar membuat tubuh Taehyung terhempas ke atas tempat tidur. Melihatnya membuat Sohyun segera melarikan diri, baru saja Sohyun memutar kenop pintu tiba-tiba tubuhnya diputar begitu saja.

Brakkk!!

Pintu kamar yang Sohyun buka kembali tertutup rapat.

Sohyun memejamkan kedua matanya saat tubuhnya terhimpit ke dinding, belum lagi wajah Taehyung yang menempel ke lehernya membuat Sohyun merasa bahwa ini saatnya ia menjadi korban vampir. 

Chuppp

Kedua bola mata Sohyun terbuka lebar saat merasakan lehernya basah oleh kecupan, belum lagi setelahnya Sohyun merasa Taehyung menggigit kecil lehernya yang sensitif membuat Sohyun menahan erangan dari mulutnya.

"Emhhh..." Sohyun berusaha mendorong Taehyung, namun laki-laki itu justru semakin menghimpit tubuh gadis itu. 

Kedua bola mata Sohyun melebar saat tangan Taehyung tidak tinggal diam, bahkan tangan laki-laki itu mulai masuk ke dalam kaos yang dipakai oleh Sohyun, mengusap perutnya perlahan membuat Sohyun memberontak. 

"Lepashh!!! Pergii!! Eumhhh--" Melihat bibir Sohyun yang terus berteriak membuat Taehyung menempelkan bibirnya pada bibir Sohyun.

Sohyun terus memberontak, memukul bahkan mendorong tubuh Taehyung yang menahan kedua tangan gadis itu ke atas kepala Sohyun.

Bibir Taehyung bergerak perlahan, menghisap hingga memainkan lidahnya membuat Sohyun benar-benar kewalahan.

Kedua tangan Sohyun ditahan satu tangan Taehyung, sedangkan tangan Taehyung yang satunya menarik kasar dasi di lehernya. Melepasnya begitu saja dan mengikat kedua tangan Sohyun dengan dasi berwarna biru gelap miliknya.

Sohyun benar-benar ketakutan, bahkan saat ini wajahnya telah basah oleh air matanya. Taehyung tidak menghisap darahnya, tapi laki-laki itu terus menghisap bibirnya dan akan menyetubuhinya!

"Bajing--- umhhh," Lagi-lagi Taehyung menyumpal bibirnya, memainkan lidahnya begitu lihai.

Setelah mengikat tangan Sohyun, laki-laki itu justru semakin liar. Menaikkan kaos Sohyun kemudian melepaskan kaos itu lalu membuangnya asal di lantai.

Tease Me More 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang