renungan malam ku

6 0 0
                                    

Suara jangkrik mengiringin renungan ku malam ini.....

*****
Hallo ini aku Meisya aku gadis normal seperti orang lain. Bisa jatuh cinta dan sakit hati...

Dengan bangga dan penuh harapan aku akan perkenalkan seorang laki laki yang berhasil merebut hati ku.

"Bbbb" malu jika ku sebut nama aslinya. Aku sering memanggilnya "Pamer, Pamer kuuuuu. pamer sayangku (aghhhhh) gak kuat.

Dia sosok yang jauh dari kata sempurna, wajahnya tak terlalu tanpan tapi sangat memesona, senyumnya tak semanis senyum Rizwan Fadila tapi sanggup membuat ku hampir gilaa saat melihatnya.

Dia baik, balikkk banget dia bener bener tau cara menepatkan diri ke cewek. Aku tau kalo dia gitu bukan cuma ke aku tapii cara dia tetap balas chat aku walau BOSENIN itu bener bener buat aku makin kagum sama diaaa.
I love youuuuu banget. Intinya mah.

*****
Dear Pamer ku, jauh dari lubuk hati ini aku bener bener masih menaruh rasa padamu.
Tak pernah terbayangkan jika kau benar benar menjadi nyata untuk ku.

Besok. Tanggal 6 Mei adalah hari kelahiran ku. Tapi aku  ingat kau mengucapkan happy birthday Meisya semogah jadi orang yang lebih baik dan berguna dan apa lagi lupa sisanya. Pada tanggal 5 Mei. Karna kamu ikutan ketipu. Lucu kalau di ingat aku yg sering banget ngeprank kamuuu.

Dear Pamer ku. Gimana kamu udh Nemu nomor aku?, Besok udh bisa ngechat gak? Atau ntrr malem. Please
Aku butuh chat dari kamu.

Jadiin ulang tahun ke 17 ini jadi bener bener berharga. Tolong jadiin kehadiran kamu sebagai kado paling berharga buat aku.

Pamerrrr, tolong banget ini mah, jangan buat aku kecewa besok.

Yallah tolong bawa Pamer di ulang tahun aku besok. Mau dia buat kado besokkk, (bentar lagi bulan mei 2024 ulang tahun ku yang ke 19 dan yahh dia gak juga Dateng )

****

Dear Pamer ku, lama banget gak chat kamuu. Suka halu chatan sama kamuuu, mauu mau mauuu banget lagi lagi lagi.

Capeknyaaa kalo diinget inget Naruh harapan sama orang yang gak adaaa.

Mending aku di buat jatuh cinta sama Alwi dan manu deh dari pada sama kamu, sama kamu suka bikin harapan . Padahal kamu gak bakalan datang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pamer kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang