🐚 🎀 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝓇𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 🎀 🐚•
•
•
✴✴✴Sunyi,
Ruangan itu kembali sunyi,hanya suara jam yang berdetak terdengar seirama menemani malam yang penuh ketenangan .
Setelah beberapa saat,
Nampak terlihat sayup sayup gadis itu membuka mata indah nya itu, menatap lurus menerawang langit langit kamar, seperti sedang memikirkan sesuatu yang sangat serius.
"Aneh, mengapa tadi ibu bilang dia akan segera menikah dengan paman Adam dan kita akan segera menjadi bagian dari keluarga orelin, apakah ibu sudah berhasil merayu paman Adam?, tapi aku belum bertindak dan ini masih awal dan protagonis masih kecil, yang artinya plot belum dimulai dan seharusnya tidak ada kejadian Desi menikah dengan paman Adam!!!, mengapa sekarang berbeda?"gumam Luna penuh tanya dan nampak kebingungan.
Pasalnya didalam novel asli. seingatnya, Adam's la Orelin tetap menduda setelah ditinggal istrinya Sani brie Orelin meninggal. dan lebih memilih merawat putra dan putrinya sendiri.
Dan seingatnya juga tokoh laluna putri itu memang tidak ada, yang artinya tokoh Luna memang tidak pernah ada di dalam novel. yang ada malahan Sahara Desi jhonson seorang janda tanpa anak yang menjabat sebagai pelayan pribadi Bella setelah ditinggal ibunya.
Dan Luna mendapat kesimpulan setelah memikirkan kejanggalan kejangalan yang ada di novel dan nyata ini. kesimpulan yang menyenangkan baginya;
" mungkin ini yang memang menjadi kenyataan di dunia novel, Adam's la Orelin dan Sahara Desi jhonson memang terlibat perselingkuhan. tetapi, didalam novel, Desi tidak seambisius sekarang yang ingin menjadi nyonya Orelin. Jadi dia hanya bisa menjadi simpanan dan bersembunyi di bayang bayang dengan menjadi pelayan pribadi putrinya. Perselingkuhan ini pun tidak pernah terbongkar sampai novel selesai!. Tetapi sekarang berbeda, aku masuk ke dalam novel ini dan membuat efek kupu kupu. Dengan menjadikan Desi lebih serakah dari sebelumnya. dan langsung ingin menjadi nyonya Orelin dan putrinya menjadi anak keluarga Orelin!!!" ucap perlahan dan lembut Luna menganalis seluk beluk masalah ini sampai menemukan titik terang dengan bermodalkan kalimat sepenggal Desi.
Jenius, yaa luna memang anak yang jenius. langsung bisa menjabarkan dan menyelesaikan semua masalah rumit yang tak terpikirkan menjadi seperti permainan anak anak dimatanya.
"Tapi tidak papa, itu malah bagus. lebih mempermudah rencana ku untuk masuk menjadi kesayangan keluarga Orelin dan menyingkirkan Bella. Novel bukanlah patokan untuk takdirku, melainkan sebuah jari emas yang bagus untuk menata semua rencana. Takdirku ada di tangan ku sendiri. Ini adalah dunia nyata dunia tempat seorang Luna menerbangkan sayapnya ke langit. Jadi yang berniat menghalangi jalan ku siap siap menerima kekejaman seorang Luna." ucap Luna bergumam dengan kekejaman sambil bersmirik kecil, seolah sudah melihat masa depan nya yang indah.
Setelah menyelesaikan pemikiran rumitnya, Luna mulai merasakan kantuk. Mungkin akibat daya tahan seorang anak memang lemah dan terlalu banyak kejadian mengejutkan yang lumayan menguras tenaga dan emosinya. Dia perlahan memejamkan mata yang seindah mutiara malam itu untuk menyelami alam mimpi.
~°°°°~
@Orelin family mansion
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐮𝐧𝐚: 𝐒𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐂𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤
Fantasy𝕃𝕒𝕝𝕦𝕟𝕒 𝕡𝕦𝕥𝕣𝕚 Deskripsi seorang perempuan berhati iblis, dia bahkan rela menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau, prilaku nya yang kejam tidak sesuai dengan penampilannya yang nampak seperti malaikat tak berdosa dib...