Tepat pukul jam 8 lewat , mereka sudah berkumpul di suatu tempat yang sudah mereka siapkan . Zoro datang menggunakan mobil Ferrari nya . Banyak teman wanita sekolahnya kagum padanya bahkan ada yang terang - terangan menggoda nya . Tapi tidak di pedulikan sama sekali dengannya . Sesekali dia menatap tajam perempuan yang menggodanya .
Dia berjalan ke arah teman-teman nya yang duduk di dekat sudut ruangan . Saat Zoro tiba dia heran dimana nami dan Robin . Biasanya jika ada pesat atau acara Nami paling duluan yang datang dari pada yang lain . Karena penasaran ia pun menanyakan pada Luffy . " Oi Luffy " Zoro
" Ya ada apa Zoro " Luffy
" Dimana nami dan Robin ? Kenapa hanya kalian yang ada disini ? " Zoro
Karena tidak biasanya jika ada pesta Nami terlambat datang , pasti ada sesuatu yang ia rencanakan .
Lalu Luffy menjawab .
" Oh Nami dan Robin . Mereka belum datang . Katanya mereka sedikit terlambat . Mereka baru saja mengabari kami , ya kan " ucap Luffy sambil melihat kearah usop , choper , Franky dan brok . Mereka menganggukkan kepalanya mengiyakan perkataan Luffy .Lalu Zoro hanya ber oh ria saja ( gini g sih tulisannya ) .
~~~~~~~~~~~~~
Sedangkan di tempat lain , Nami dan Robin sedang menunggu seseorang bersiap - siap . Orang itu adalah Sanji . Sebelumnya Sanji menelpon teman²nya untuk mengatakan bahwa ia tidak jadi pergi ke pesta . Nami yang awalnya sedang mengemudikan mobilnya menuju kearah pesta langsung memutar arahnya ke rumah Sanji . Dia menanyakan kepada Sanji mengapa tidak jadi pergi .
Lalu Sanji mengatakan bahwa ban motornya kempis , selain itu iya juga malas untuk pergi . Mendengar perkataan Sanji , Nami langsung menyuruh Sanji untuk bersiap - siap untuk pergi ke pesta . Ia mengataka " aku tidak mau tau , pergilah bersiap - siap aku akan menunggu disini dengan Robin . Kita akan pergi bersama ke pesta . " Ucap Nami .
Dari pada membuat Nami marah ia memilih untuk mengiyakan saja dan pergi bersiap - siap .
Skip
Setelah semua selesai Nami , Robin , dan Sanji langsung saja pergi meninggalkan kediaman zeff sambil berpamitan kepada zeff . Lalu zeff mengatakan " hati - hati lah saat mengemudikan mobilnya " ucap zeffLalu Nami mengatakan .
" Baiklah pak , saya dan teman saya pamit untuk pergi ya " ucap NamiSetelah mengatakan itu mobinya Nami berjan menuju ke tempat pesta .
~~~''~
Kembali ke Zoro , usop , choper , brok , Franky dan Luffy . Mereka semua sedang menunggu kedatangan Nami dan yang lainnya . Namun tiba - tiba usop menyanyakan kepada mereka semua " apakah kalian mengenal Sanji ? " Usop
Lalu mereka semua menggelengkan kepalanya . Lalu choper bertanya " memang nya dia siapa ? Aku tak pernah mendengar namanya ? Apakah dia dulu satu sekolah dengan kita ? " Choper .
Usop menjawab " aku dengar dia seorang koki di restoran terkenal , dan katanya dia dulu satu sekolah dengan kita . Hanya saja tidak banyak yang tahu tentang nya . "
Zoro merasa tertarik dengan dengan seseorang yang baru saja di bicarakan usop dan choper .
Tidak lama setelah mereka mengatakan itu Nami datang dengan Robin di sampingnya . Mereka mencari tempat duduk teman - temannya . Lalu Robin melihat usop sedang melambaikan tangannya dan mengatakan " Nami , Robin sebelah sini " usop .
Setelah itu Nami dan Robin berjalan ke arah meja mereka yang terletak di belakang . Tidak lama kemudian choper bertanya " mengapa kalian lama sekali kami sudah menunggu kalian dari tadi . " Choper
" Kami memutar arah kerumah Sanji , kami datang untuk menjemput nya " Nami .
" Ha Sanji . Apakah dia koki yang sering dibicarakan itu ? ( Ternyata Sanji sering di gosip ygy ) " Choper
" Iya " Nami
" Lalu dimana dia ? Aku tidak melihat dia datang bersama kalian ? " Zoro .
Tiba² saja Zoro bertanya membuat semua orang tercengang karena biasanya Zoro tidak pernah ikut dalam percakapan apapun kecuali ini .
Nami dan Robin tersenyum penuh arti . Membuat semua orang keheranan .
Jan lupa vote y ygy .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Koki
RomanceRoronoa Zoro . seorang pengusaha yang dingin dan kejam , tidak ada satupun yang bisa mencarikan dingin nya sikap nya . sehingga dia bertemu dengan seorang koki yang memiliki senyum yang manis , tapi akan kah hati roronoa Zoro mencair karena koki itu...