Sudah hampir seminggu orang yang itsura, iguro, dan mui temukan masih belum sadarkan diri dan kini itsura masih terus menemaninya.
Sebenarnya anak kecilnya udah bangun tapi pas lagi diinterogasi sama itsura dia malah bilang kaga inget apa apa.
Jadi apa boleh buat itsura harus terus ada disisi melia.
Hari ini itsura baru selesai menyelesaikan misi nya dan dia pun berjalan di lorong kediaman Kupu-kupu untuk menemui Melia.
Saat sampai di ruangan Melia itsura melihat Melia tidak ada disana dengan rasa panik itsura mencari Melia.
Dan tak lama ia pun berpapasan dengan aoi.
(Disini itsura pake nama samaran yak)
"Cirla-sama anda mau kemana?" Tanya aoi.
"Mau nyari Melia" ucap itsura.
"Melia, dare desuka?" Tanya aoi sekali lagi.
"Itu...anak perempuan...yang jadi pasien disini...yang aku bawa seminggu lalu" balas itsura dengan jedaan di setiap perkataannya.
"Oh orang itu dia ada di sana" ucap aoi sambil menunjuk kearah seorang anak perempuan yang tengah duduk dibawah pohon.
"Oh ya terimakasih aoi-san" ucap itsura sambil menundukkan kepalanya.
"Iya sama-sama" balas aoi.
Itsura pun langsung berlari kearah Melia dan duduk disebelahnya.
"Bagaimana keadaan mu?" Tanya itsura.
"Lumayan membaik" balas Melia.
Tak lama Melia pun langsung menundukkan kepalanya dan berkata.
"Aku seharusnya bisa menjaga anak itu dengan baik tapi... aku tidak bisa apa dia akan memaafkan ku?".
"Melia ini bukan salahmu"balas itsura.
"Tidak ini salah ku,ini salahku karena tidak bisa melindunginya,ini salahku tidak bisa... Melindungi.... anakku sendiri..." Ucap Melia sambil menangis.
"Aku memang tidak pantas menjadi ibu untuk nya"lanjut Melia.
"Melia dengarkan aku,aku tau kau merasa membenci dirimu dan tidak bisa memaafkan apa yang telah kau lakukan tapi... Kau tau Riu-kun pasti akan sedih dengan apa yang kau katakan barusan" ucap itsura.
"Aku ingin bertanya padamu itsura kenapa kau menyelamatkan nyawa ku? Bukankah bagus jika aku mati?" Tanya Melia.
"Jika aku membiarkan kau mati maka dosa ku akan semakin banyak, hanya itu yang ku khawatir kan dari mu" balas itsura.
Itsura pun berdiri lalu berjalan meninggalkan Melia yang masih terkejut dengan balasan yang diberikan oleh itsura.
Itsura berjalan kedalam hutan dengan tatapan kosong dan mengingat memori dimana ia pernah hampir memakan manusia.
"Jadi kau adalah seorang iblis " tanya seseorang.
"Tidak aku bukan iblis" balas itsura.
"Jika bukan lalu kenapa kau ingin memakanku?" Tanya orang itu lagi.
"Aku juga tidak tau,... kumohon jangan tanyakan pertanyaan itu lagi" ucap itsura dengan suara bergetar.
"Jika aku tidak menanyakan hal maka kenapa aku memakan temanku?".
"SUDAH KU BILANG AKU JUGA TIDAK TAU!!!!" teriak itsura sambil berlari menjauhi orang itu.
Bruk...
"Ah... Ittai, gomen..." Seru itsura.
"Hei kau tidak apa apa? maaf sudah menabrak mu" ucap seseorang dengan suara yang nyaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iguro Little Sister [kimetsu no yaiba x oc]
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya ketika kalian meninggal bukannya masuk ke surga atau neraka malah terlempar ke isekai. Senang,sedih,marah atau tersiksa. Semua itu dirasakan oleh Itsura seorang gadis SMA yang sangat populer di sekolahnya namun memiliki masalah kel...