Bab 1

1.9K 125 3
                                    

"Hei!" - Pembicaraan normal

'Hei!'- Pikiran normal

"Bocah!" - Kyuubi berbicara

'Bocah!'- Kyuubi berpikir

" Nak. " - Seseorang berbicara dengan suara menakutkan/ditingkatkan chakra

'Kage Bunshin no Jutsu'- Berteriak/Mengucapkan nama Jutsu

'Kage Bunshin no Jutsu'- Memikirkan nama Jutsu

Ini 10 Oktober beberapa mil di luar desa Konoha. Lebih dikenal sebagai 'Desa Tersembunyi di Daun'. Hari ini adalah hari sebuah tragedi terjadi, dan hari ini juga merupakan hari lahirnya sebuah legenda...

"Aku seorang ayah!" Kata Minato sambil tersenyum, dia melihat istrinya yang baru saja melahirkan. Para perawat yang datang bersama mereka menggendong bayi itu dan berjalan-jalan di sekitar kamarnya. Orang tua baru dengan cepat menoleh kaget ketika mereka mendengar teriakan, apa yang mereka lihat mengejutkan mereka. Biwako dan asisten perawat lainnya tergeletak di tanah, mati, sosok tak menyenangkan berdiri di atas mereka sambil menggendong bayi pirang kecil.

"Siapa kamu?" Minato bertanya, menatap sosok yang tidak menyenangkan, dia memiliki rambut hitam panjang sepinggang dan mata merah bersinar yang menyinari Sharingan. Dia mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana hitam, di atasnya dia mengenakan pelat baja merah tua yang diikat dengan tali.

"Saya Madara Uchiha ..." kata Madara dengan nada tidak senang, mata Minato melebar.

"T-Tapi bagaimana!? Seharusnya kamu sudah mati!" Minato berkata tidak percaya, ini pasti semacam jutsu transformasi... kan?

"Itu karena aku." Sebuah suara di belakang Madara berkata, seorang pria dengan kulit pucat, rambut merah dan mata aneh yang menghipnotis muncul. Dia mengenakan kemeja jala hitam dan jubah merah dengan lapisan dalam krem, di bawahnya dia mengenakan celana shinobi hitam dengan sepatu shinobi hitam. Matanya yang aneh dan menghipnotis berwarna ungu dengan cincin di sekitar pupil kecilnya yang seperti titik. Pria itu tampak berusia pertengahan hingga akhir remaja.

"Aku Nagato." Nagato berkata, mempelajari orang tua baru di depannya.

"Rinnegan... bagaimana kau membuat Madara tetap hidup!? Sudah lebih dari 100 tahun!" Kata Minato dengan nada kaget.

"Setiap kali dia kehabisan kekuatan hidup dan mati, aku akan membangkitkannya. Itu salah satu kemampuan Rinnegan." Kata Nagato sambil melihat ke arah Madara yang sedang menggendong bayi yang baru lahir.

"Sekarang... Hokage Keempat, menjauhlah dari Jinchuuriki atau anakmu akan mati." Madara berkata jahat, tersenyum pada anak di pelukannya.

"Tidak, tunggu! Tolong... tenanglah!" kata Minato dengan panik.

"Aku tenang, bicara sendiri." kata Madara. Di belakangnya, Nagato sedang menonton adegan itu dan melihat Minato akan memberikan nyawanya untuk putranya, dia mulai memikirkan kembali banyak hal. Dia memikirkan kembali apakah rencana untuk menghancurkan Leaf benar-benar sepadan.

Madara kemudian melemparkan anak itu ke udara, dia mengangkat kunai untuk menusuk anak itu. Ada kilatan kuning, bayi itu berada di pelukan Minato yang sekarang berada di dinding.

"Yah, aku harus menyerahkannya pada Kilat Kuning, bagaimanapun juga, namamu benar..." kata Madara, Nagato menatap dengan mata terbelalak.

Sssss...

Minato melihat ke bawah untuk melihat beberapa bom kertas di selimut anak laki-laki itu, dia dengan cepat membuangnya dan membuangnya, dengan enggan meninggalkan istrinya. Setelah dia tahu bayinya aman, dia bergegas ke rumahnya dan memasukkannya ke dalam buaian.

Naruto : Four Guardian'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang