"Dan i-itulah-mengapa dia memiliki s-cadangan cakra-c yang sangat besar!" Kata Hinata kaget.
"J-Jadi... ada di sini?" kata Sasuke, menyodok perut Naruto. Dia melihat wajah Naruto untuk melihat ekspresi sedih di mata Naruto.
"Dan itu sebabnya kamu memiliki ini?" Kata Sasuke, sambil mencolek kumis Naruto, dia tertawa terbahak-bahak dan jatuh ke samping.
"Hentikan! Itu menggelitik!" Naruto berteriak dalam tawa. Sasuke tertawa, itu Naruto baik-baik saja...
Naruto kemudian duduk dengan sikap seriusnya kembali ke tempatnya. Dia menatap Sasuke dan tersenyum sedih.
"Aku Jinchuuriki Kyuubi. Malam itu, Yondaime menyegel Kyuubi menjadi bayi yang baru saja lahir, satu-satunya bayi yang lahir hari itu..." kata Naruto sambil menggertakkan giginya di bagian terakhir.
"...Dan penduduk desa selalu melihatku sebagai sesuatu yang tersegel di dalam diriku, bukan diriku yang sebenarnya. Mereka tidak mengerti bahwa pada dasarnya aku adalah sel penjara berjalan untuk Kyuubi dan mereka memperlakukanku seperti aku adalah iblis itu sendiri." Naruto berkata, air mata mengalir dari matanya, Sasuke tersentak melihat betapa sulitnya hidup Naruto.
"Apakah kamu merasakannya di dalam dirimu?" Sasuke bertanya, kekhawatiran tertulis di wajahnya.
"Tidak, tapi aku selalu bisa merasakan chakra jahatnya, chakraku dan segelku menahannya... tapi setiap kali aku menjadi terlalu emosional, chakra itu muncul ke permukaan. Ingatkah kamu chakra merah yang muncul saat Sakura menghinaku? orang tua?" Naruto berkata, mata Sasuke mengamatinya dan dia mengangguk.
"Itu adalah chakra Rubah Ekor Sembilan ..." kata Naruto sedih, semua Genin menggigil merasakan chakra sebelumnya.
" Kadang -kadang , aku berharap aku bukan jinchuuriki tapi jika dikeluarkan atau aku biarkan, itu akan menjadi kematian yang pasti bagiku..." kata Naruto, mata semua orang berubah sedih.
"Apakah ada orang lain yang tahu?" tanya Sasuke, Naruto mengangguk.
"Hanya orang dewasa, ada undang-undang yang melarang siapa pun berbicara tentang Kyuubi. Kecuali saya tentu saja, itu ada di dalam diri saya jadi ketika saya merasa dapat memberi tahu seseorang, tidak apa-apa bagi saya untuk memberi tahu mereka. Orang Tua itu hanya menginginkan saya. untuk memiliki kehidupan yang normal... sayang sekali kebencian penduduk desa mengambil alih pikiran mereka..." kata Naruto. Semua Genin ternganga pada apa yang Naruto katakan sekarang.
"Yah, selama kamu tetap sebagai Naruto dan bukan Ekor Sembilan, aku baik-baik saja denganmu ..." kata Sasuke. Naruto tersenyum dan tertawa, air mata mengalir dari matanya. Orang-orang yang bersembunyi memutuskan untuk keluar sekarang. Mereka berjalan ke arah keduanya dan Naruto tersentak, dia melompat beberapa meter ke belakang.
"Tolong jangan membenciku! Sasuke tidak!" Dia berteriak sebelum semua orang berdiri di depannya, mereka tidak memiliki ekspresi kebencian yang dimiliki penduduk desa.
"Kami tidak membencimu, sebenarnya, aku senang beberapa pertanyaan kami terpecahkan. Benar kan?" Kata Shikamaru, mata Naruto melebar dan dia memiringkan kepalanya ke samping.
"Hah?" Adalah jawaban jenius Naruto.
"Kenapa kamu memiliki aroma seperti rubah ..." kata Kiba sambil menyeringai.
"K-Kenapa kamu punya begitu banyak c-chakra ..." kata Hinata dengan tersipu.
"Kenapa penduduk desa selalu memandangmu dengan kebencian..." kata Shino.
"Kenapa kamu sembuh begitu cepat..." kata Ino.
"Ngomong-ngomong, satu pertanyaan lagi?" Shikamaru berkata, Naruto mengangguk, senang mereka tidak membenci mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Four Guardian's
FanfictionUdpate Di Usahakan Setiap Hari Bagaimana jika Madara masih hidup dan menyerang desa dengan Kyuubi? Bagaimana jika dia membawa Nagato bersamanya? Apa yang akan terjadi jika Kyuubi, Madara, Nagato, dan Minato disegel ke Naruto?